Santai

A Tourist's Guide To Love Masuk Top 10 Film di Netflix, Simak Sinopsis Film Ini

A Tourist's Guide To Love Masuk Top 10 Film di Netflix, Simak Sinopsis Film Ini

MOMSMONEY.ID - Simak sinopsis A Tourist's Guide To Love yang masuk 10 besar film yang banyak ditonton di Netflix.

Film romantis yang menggambarkan destinasi wisata di luar negeri memang menjadi ketertarikan tersendiri bagi penonton di tanah air.

A Tourist's Guide To Love yang dalam waktu empat hari setelah pertama kali tayang secara global dan eksklusif di Netflix berhasil memasuki daftar Top 10 Netflix di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Film ini juga mampu menduduki peringkat pertama di Vietnam. Film komedi romantis ini duduk di posisi ketiga di Filipina, keempat di Singapura, keenam di Malaysia, kelima di Indonesia, dan kedelapan di Thailand. 

A Tourist’s Guide to Love mengisahkan perjalanan eksekutif pariwisata bernama Amanda (Rachael Leigh Cook) yang mengikuti tur kelompok di Vietnam dengan menyamar, setelah putus cinta membuatnya kehilangan akal.

Baca Juga: 6 Judul Serial Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

Di sana ia menjumpai pemandu wisata bernama Sinh (Scott Ly) yang penuh karisma dan berjiwa bebas. Kepada Amanda dan pejalan lain, Sinh menunjukkan, ada kalanya petualangan dan cinta hadir di tempat-tempat yang tak terduga.

Film ini menghadirkan aktris Rachael Leigh Cook yang juga berperan sebagai produser, aktor Vietnam-Amerika Scott Ly, serta bintang Vietnam Truc Tran dan Le Thien.

A Tourist’s Guide to Love menunjukkan pula kekayaan budaya serta berbagai situs Vietnam yang memukau. Film ini juga melibatkan lebih dari 200 kru dan vendor lokal yang meliputi industri produksi, pariwisata lokal, dan ritel.

Syuting film hampir seluruhnya berlangsung di Vietnam dan menghadirkan beragam lokasi, seperti Ho Chi Minh City, Da Nang, Hoi An, Hanoi, dan Ha Giang.

Penasaran dengan film ini? Ada baiknya Anda saksikan langsung di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News