HOME, Santai

9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu III Maret 2022, Cek Urutannya!

9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu III Maret 2022, Cek Urutannya!

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Young Lady and Gentleman menempati posisi pertama untuk drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret tahun 2022. Disusul oleh drakor Twenty Five Twenty One.

Sederet drakor atau drama Korea juga turut bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret. Ada drakor romantis komedi A Business Proposal dan drakor terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 3. 

Selain itu, ada drama Korea Tracer yang dibintangi Siwan dan Thirty Nine yang dibintangi Son Ye Jin. Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret tahun 2022. 

Baca Juga: 6 Film Indonesia Baru di Bioskop Maret 2022, The Other Side dan Marley Sudah Tayang

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Menurut Nielsen Korea, drakor Young Lady and Gentleman mendapatkan rating 36,5 persen di KBS2 TV. Angka itu membuat Young Lady and Gentleman menjadi drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret. 

Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea di akhir pekan yang memiliki total 52 episode. Drama Korea tersebut tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada akhir bulan Maret. 

Twenty Five Twenty One

Drakor romantis komedi Twenty Five, Twenty One

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret ini diisi oleh Twenty Five Twenty One. Ini adalah drakor romantis yang memasangkan Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk. 

Drakor Twenty Five Twenty One semakin menarik perhatian penonton dengan cerita yang seru dan komedi yang menghibur. Drama Korea Twenty Five Twenty One memperoleh rating 10,9 persen di tvN. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Maret, A Business Proposal Peringkat Kedua

A Business Proposal

Drakor romantis komedi terbaru A Business Proposal

Disusul oleh drakor romantis komedi terbaru yang sedang mencuri perhatian publik. A Business Proposal yang memasangkan Kim Sejeong dengan Ahn Hyo Seop mendapatkan rating tinggi 10,1 persen di SBS. 

A Business Proposal akhirnya mendapatkan rating dua digit. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor A Business Proposal. Drakor terbaru itu juga menjadi salah satu judul terpopuler saat ini. 

 

 

The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

The King of Tears, Lee Bang Won turut meramaikan persaingan drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret. Drama Korea yang dibintangi Jo Sang Wook itu mencetak rating 9,9 persen di KBS1 TV.

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won menampilkan cerita tokoh populer dalam sejarah. Drama Korea tersebut juga menampilkan akting dari bintang senior Ye Ji Won, Kim Young Chul, dan Eom Hyo Seop. 

Baca Juga: Usai Drakor Squid Game, Jung Ho Yeon Gabung Cate Blanchett di Serial Baru Apple TV+

Military Prosecutor Doberman

Drakor terbaru Military Prosecutor Doberman

Selanjutnya ada drakor terbaru Military Prosecutor Doberman di tvN. Drama Korea ini mengisahkan tentang memperjuangkan keadilan dan mengejar orang-orang jahat di dunia militer. 

Drakor terbaru Military Prosecutor Doberman memperoleh rating tinggi 8,7 persen di tvN. Ini menjadi rating tertinggi bagi drakor terbaru yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah tersebut. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 3

Drakor terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) season 3

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) akhirnya kembali dengan season 3 di tahun 2022. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 3 meraih rating 8,5 persen di TV Chosun. 

Angka tersebut menjadi rating tertinggi bagi drakor terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 3. Di season 3, drakor terbaru ini menampilkan akting dari Park Joo Mi, Jeon Soo Kyeong hingga Lee Ga Ryeong. 

Baca Juga: Fantastic Beasts Secrets of Dumbledore, Tonton Dumbledore's Army Pertama di Video Ini

 

 

Tracer

Drakor Tracer

Menurut Nielsen Korea, drakor Tracer yang tayang di MBC mencetak rating 8,1 persen. Drama Korea Tracer menampilkan akting dari dua bintang muda yang berbakat yaitu Siwan dan Go Ah Sung. 

Drakor Tracer mengalami peningkatan rating usai pesaingnya yaitu Through The Darkness yang dibintangi Kim Nam Gil tamat. Tracer segera tamat dan akan digantikan drakor terbaru Tomorrow dibintangi Rowoon. 

Forecasting Love and Weather

Drakor romantis Forecasting Love and Weather

Daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret ini juga diramaikan oleh Forecasting Love and Weather. Drakor romantis tersebut memasangkan Song Kang dengan Park Min Young di JTBC. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis Forecasting Love and Weather mendapatkan rating 7,6 persen di JTBC. Drama Korea romantis itu tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang jelang tamat. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Our Blues di tvN, Jimin BTS akan Nyanyikan OST untuk Pertama Kalinya

Thirty Nine

Drakor romantis terbaru Thirty Nine

Peringkat sembilan untuk drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret ini diisi oleh Thirty Nine. Sebuah drakor romantis komedi bercampur cerita persahabatan tentang 3 wanita sejak SMA hingga usia 39 tahun. 

Usai absen selama seminggu, Thirty Nine akhirnya tayang lagi dengan cerita yang semakin seru. Drama Korea yang dibintangi Son Ye Jin tersebut memperoleh rating 7,2 persen di JTBC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News