Santai

9 Bintang Papan Atas Korea Ini Ternyata Pernah Bintangi Film dan Drakor Dewasa

9 Bintang Papan Atas Korea Ini Ternyata Pernah Bintangi Film dan Drakor Dewasa

MOMSMONEY.ID - Jadi aktor dan aktris populer Korea, sederet bintang film ini malah pernah membintangi film dan drama Korea dewasa Korea, lo.

Nama aktor dan aktris besar Korea tercatat pernah membintangi beberapa film dan drama yang menampilkan adegan dewasa. 

Menjadi aktor dan aktris tentunya harus berani untuk mengambil tantangan serta karakter baru untuk mengembangkan kariernya.

Baca Juga: Ini 3 Pemeran Cameo dalam Missing: The Other Side 2

Tak jarang, bahkan ada beberapa bintang film yang juga dengan berani membintangi film atau drakor dewasa yang penuh dengan adegan panas.

Simak yuk, siapa saja aktor dan aktris Korea yang pernah membintangi film dan drakor dewasa berikut ini:

Song Ji Hyo 

Akrab karena membintangi variety show Running Man, aktris Song Ji Hyo juga tercatat pernah membintangi beberapa film dewasa Korea dengan banyak adegan panas dan sensual. 

Salah satu film dewasanya yang populer adalah A Frozen Flower. Film saeguk yang memasangkannya dengan aktor Jo In Sung sebagai pasangan kekasih.

Jo In Sung

Nama besar aktor Jo In Sung juga tak boleh kelewatan ketika membicarakan daftar ini. Jo In Sung merupakan salah satu aktor yang pernah ber adegan dewasa di film A Frozen Flower bersama aktris Song Ji Hyo. 

Tak hanya itu, ia juga pernah ber adegan panas dengan aktris Gong Hyo Jin dalam drama berjudul It’s Okay That’s Love.

Baca Juga: Panas, 7 Drakor Ini Tampilkan Adegan Ciuman Terbaik Bikin Salting

Lim Ji Yeon 

Jadi salah satu aktris Korea yang berani tampil dalam adegan panas, nama Lim Ji Yeon tentunya sudah tak asing lagi.

Aktris yang tampil dalam drakor Netflix The Glory dan Money Heist Korea ini tercatat juga pernah membintangi film dewasa dalam judul Obsessed dan The Treacherous.

Kim Soo Hyun

Dikenal dengan citra pria polos dan berhati lembut, Kim Soo Hyun juga ternyata pernah membintangi film dewasa Korea. Dalam film berjudul Real, Kim Soo Hyun pernah memerankan adegan panas bersama lawan mainnya.

Berperan sebagai mafia jahat, ia beradu peran dengan mendiang Sulli yang merupakan ex member F(x).  

Baca Juga: Mellow Banget, Coba Dengar 6 Lagu Galau Korea Berlirik Sedih Ini

Song Seung Heon 

Tercatat banyak membintangi drama Korea populer, aktor lawas yang masih memiliki pesona menarik ini juga pernah bermain dalam film penuh dengan adegan panas di tahun 2014.

Ia bersama dengan aktris Lim Ji Yeon menampilkan beberapa adegan dewasa dalam film dengan judul Obsessed.

Ahn Hee Yeon 

Dikenal sebagai idol dan aktris, Hani pun tak ketinggalan dalam daftar aktor dan aktris yang pernah bintangi film dan drakor dewasa.

Ia membintangi drakor berjudul Fanta G Spot. Drakor Fanta G Spot mengangkat tema edukasi seks kepada para penontonnya yang dikemas tanpa sensor dan vulgar, lo.

Baca Juga: Love to Hate You dan 6 Judul Drama Korea Terbaru Ini Tayang Februari 2023, Catat Ya

Ji Chang Wook 

Dengan citra maskulin namun kocak, ternyata aktor Ji Chang Wook pernah memerankan beberapa adegan dewasa dalam drama Korea Lovestruck in The City.

Dalam drama romance ini ia dipasangkan dengan aktris Kim Ji Won sebagai sepasang kekasih yang tinggal bersama selama masa liburan mereka.

Kim Rae Won 

Aktor Kim Rae Won juga pernah membintangi film dengan banyak adegan dewasa dalam film berjudul Gangnam Blues. Drama ini menceritakan tentang kisah mafia besar Korea yang terlibat dalam masalah politik Korea di masa itu.

Drakor ini juga dibintangi oleh aktor Lee Min Ho dan juga aktris Seolhyun.

Yeo Jeong Cho 

Aktris yang populer dalam film Parasite ini juga pernah berakting dalam film dewasa Korea, lo.

Dalam beberapa judul film seperti The Concubine, The Servant, dan Obsessed, Yeo Jeong Cho, dengan berani banyak memperagakan adegan panas dan sensual dengan pasangannya dalam film tersebut.

Itu tadi daftar bintang papan atas Korea yang pernah membintangi film Korea dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News