Santai

85 Ucapan Hari Raya Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia, Yuk Bagikan

85 Ucapan Hari Raya Waisak 2023 Bahasa Inggris dan Indonesia, Yuk Bagikan

MOMSMONEY.ID - Selamat Hari Raya Waisak. Berikut ini terdapat ucapan Hari Raya Waisak 2023 bahasa Inggris dan Indonesia yang dapat Anda catat. 

Ucapan Hari Raya Waisak 2023 bahasa Inggris dan Indonesia dapat dikirimkan ke kerabat dekat, keluarga, saudara, hingga rekan kerja Anda. 

Pada Hari Raya Waisak ini menjadi momen yang cocok untuk memberikan ucapan Hari Raya Waisak 2023. Anda dapat memilih untuk memberikan ucapan Hari Raya Waisak 2023 dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. 

Nah, berikut ini kumpulan ucapan Hari Raya Waisak 2023. 

Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak 2023 Bahasa Inggris

1. May the celestial favor of Lord Buddha grant you and your family a pleasant, contented life of peace.

(Semoga bantuan surgawi dari Sang Buddha memberi Anda dan keluarga Anda kehidupan yang damai dan menyenangkan.)

2. May your life be a source of joy and fulfillment on this important day. Cheers to Wesak Day!

(Semoga hidup Anda menjadi sumber kegembiraan dan kepuasan di hari yang penting ini. Selamat Hari Waisak!)

3. You’ll discover tranquility if you set your mind on doing nice deeds every day. Cheers to Wesak Day!

(Anda akan menemukan ketenangan jika Anda memutuskan untuk melakukan perbuatan baik setiap hari. Selamat Hari Waisak!)

4. Be mindful of what you believe about yourself because you are merely the product of your thoughts. Cheers to Wesak Day!

(Berhati-hatilah dengan apa yang Anda yakini tentang diri Anda sendiri karena Anda hanyalah produk dari pikiran Anda. Selamat Hari Waisak!)

Baca Juga: 15 Gambar Kartu Ucapan Hari Raya Waisak 2023, Download Gratis di Sini

5. We send you our best wishes for success, enduring harmony, and joy today and always. Greetings on Wesak Day 2023!

(Kami mengirimkan harapan terbaik kami untuk kesuksesan, keharmonisan yang langgeng, dan kegembiraan hari ini dan selalu. Salam Hari Waisak 2023!)

6. Each day is a fresh start! You can start over, no matter how bad the past was. Happy Wesak Day!

(Setiap hari adalah awal yang baru! Anda bisa memulai kembali, tidak peduli seberapa buruk masa lalu itu. Selamat Hari Waisak!)

7. It marks the day Siddhartha attained Buddhahood. Buddha is the name for the person who has transcended intellect and has discovered the solutions to all of his questions. Greetings on Wesak Day 2023!

(Ini menandai hari ketika Siddhartha mencapai Kebuddhaan. Buddha adalah nama untuk orang yang telah melampaui akal dan telah menemukan solusi untuk semua pertanyaannya. Salam Hari Waisak 2023!)

8. This is an amazing chance for everyone to use these strong energies to kindle the spiritual flames within you and gain fantastic, enlightening insights about who you are and the world around you. Happy Full Moon and Wesak Day 2023 to everybody!

(Ini adalah kesempatan luar biasa bagi setiap orang untuk menggunakan energi yang kuat ini untuk mengobarkan api spiritual di dalam diri Anda dan mendapatkan wawasan yang fantastis dan mencerahkan tentang siapa diri Anda dan dunia di sekitar Anda. Selamat Bulan Purnama dan Hari Waisak 2022 untuk semuanya!)

9. Happy Wesak Day, peace, and good health are our wishes for you and your family.

(Selamat Hari Waisak, kedamaian, dan kesehatan yang baik adalah keinginan kami untuk Anda dan keluarga Anda.)

Baca Juga: Download Logo Hari Jadi Bogor 2023 Resmi untuk Perayaan HJB ke-541

10. Let’s give thanks to the person who brought you and yourself together.

(Mari berterima kasih kepada orang yang mempertemukan Anda dan diri Anda sendiri.)

11. Happy Buddha Purnima 2023 to all of you!

(Selamat Buddha Purnima 2023 untuk kalian semua!)

12. May peace be with you throughout this day of light-filled celebration, my friends and family who are celebrating Wesak. Sparkles, merry Wesak day.

(Semoga damai menyertai sepanjang hari perayaan yang penuh cahaya ini, para sahabat dan keluargaku yang sedang merayakan Waisak. Berkilau, selamat hari Waisak.)

13. The greatest gift is good health, the greatest wealth is contentment, and the best relationship is fidelity.

(Karunia terbesar adalah kesehatan yang baik, kekayaan terbesar adalah kepuasan, dan hubungan terbaik adalah kesetiaan.)

14. We pray that Lord Buddha would lead us down the path of peace, love, and truth. To you and your family, a Happy Buddha Purnima in 2023!

(Kami berdoa agar Sang Buddha membimbing kami ke jalan kedamaian, cinta, dan kebenaran. Untuk Anda dan keluarga Anda, Selamat Buddha Purnima di tahun 2023!)

15. May the Buddha’s enlightenment lead you to the way of peace and truth.

(Semoga pencerahan Buddha menuntun Anda ke jalan kedamaian dan kebenaran.)

poster waisak

16. There is an end to everything that has a beginning. All will be well if you can accept that. Greetings on Buddha Purnima!

(Ada akhir dari segala sesuatu yang memiliki permulaan. Semua akan baik-baik saja jika kamu bisa menerimanya. Salam Buddha Purnima!)

17. You become what you think about. You draw to you what you feel. You can manifest what you imagine. Greetings on Buddha Purnima!

(Anda menjadi apa yang Anda pikirkan. Anda menarik apa yang Anda rasakan. Anda dapat mewujudkan apa yang Anda bayangkan. Salam Buddha Purnima!)

18. May you and your loved ones continue to be blessed with joy and happiness for all time. Wesak Day greetings.

(Semoga Anda dan orang yang Anda cintai terus dilimpahi keceriaan dan kebahagiaan sepanjang masa. Salam Hari Waisak.)

Baca Juga: 50 Ucapan Hari Raya Waisak 2023 Penuh Harapan dan Doa yang Menyentuh Hati

19. May the Buddha Purnima  full moon chase away the darkness of ignorance and hostility and usher in a time of world satisfaction and peace! Warmest Regards on this day. Greetings on Buddha Purnima 2023! 

(Semoga bulan purnama Buddha Purnima mengusir kegelapan ketidaktahuan dan permusuhan dan mengantar ke masa kepuasan dan kedamaian dunia! Salam hangat pada hari ini. Salam Buddha Purnima 2023!)

20. I pray that Lord Buddha may guide you along the route of joy, love, and truth. Greetings on Buddha Purnima!

(Saya berdoa agar Sang Buddha dapat membimbing Anda di sepanjang jalan kebahagiaan, cinta, dan kebenaran. Salam Buddha Purnima!)

21. May you and your loved ones continue to be blessed with joy and happiness for all time. Wesak Day greetings.

(Semoga Anda dan orang yang Anda cintai terus dilimpahi keceriaan dan kebahagiaan sepanjang masa. Salam Hari Waisak.)

22. Wesak Day serves as a reminder that peace is the most essential thing in life and that we must strive hard to acquire it. 

(Hari Waisak berfungsi sebagai pengingat bahwa perdamaian adalah hal yang paling penting dalam hidup dan kita harus berusaha keras untuk mendapatkannya)

23. We are in a world of deception and appearances. A reality exists. We embody that truth. When you realize that nothing exists outside of you, making you everything. That’s it. Wesak Festival greetings for 2023!

(Kita berada di dunia penipuan dan penampilan. Sebuah kenyataan ada. Kami mewujudkan kebenaran itu. Ketika Anda menyadari bahwa tidak ada yang ada di luar diri Anda, menjadikan Anda segalanya. Itu dia. Salam Festival Waisak 2023!)

24. Everything is in the mind. You become what you think.Therefore, think of peace and blissfulness. A very Happy Wesak Day to all !

(Semuanya ada dalam pikiran. Anda menjadi apa yang Anda pikirkan. Oleh karena itu, pikirkan tentang kedamaian dan kebahagiaan. Hari Waisak yang sangat Bahagia untuk semua!)

25. I hope you experience great riches and prosperity. discover the way to everlasting joy. Wesak Day greetings.

(Saya harap Anda mengalami kekayaan dan kemakmuran yang luar biasa. menemukan jalan menuju kebahagiaan abadi. Salam Hari Waisak.)

26. May the love and serenity of Lord Buddha enlighten you and your family. Wesak Day greetings!

(Semoga kasih dan ketenangan Sang Buddha menerangi Anda dan keluarga Anda. Salam Hari Waisak!)

Baca Juga: 25 Poster Hari Raya Waisak 2023, Cocok Jadi Ucapan dan Diunggah di Media Sosial

27. Don’t be impressed by wealth, popularity, credentials, or titles. Wesak Day greetings!

(Jangan terkesan dengan kekayaan, popularitas, kepercayaan, atau gelar. Salam Hari Waisak!)

28. So, this is a wonderful opportunity for everybody to use these potent energies to ignite the fires of spirituality within you, so that you may obtain wonderful, enlightening insights into yourself and the world around you. Happy Vesak Day 2023, and happy Full Moon, everyone!

(Jadi, ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi setiap orang untuk menggunakan energi yang kuat ini untuk menyalakan api spiritualitas di dalam diri Anda, sehingga Anda dapat memperoleh wawasan yang luar biasa dan mencerahkan tentang diri Anda dan dunia di sekitar Anda. Selamat Hari Waisak 2023, dan selamat Bulan Purnama, semuanya!)

29. Happy Vesak Day! Vesak Day is an occasion that is celebrated by Buddhists and Hindus worldwide.

(Selamat Hari Waisak! Hari Waisak adalah kesempatan yang dirayakan oleh umat Buddha dan Hindu di seluruh dunia.)

30. We wish you and your family a Happy Vesak Day, Peace and Good Health.

(Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak, Damai dan Sehat Selalu.)

31. Wishing a peaceful and happy Vesak to Buddhists in Winnipeg and around the world. May the teachings of compassion and kindness guide you today and always.

(Semoga Waisak damai dan bahagia bagi umat Buddha di Winnipeg dan di seluruh dunia. Semoga ajaran welas asih dan kebaikan membimbing Anda hari ini dan selalu.)

32. On the auspicious occasion of Buddha Purnima, I wish that you may find rays of hope and your life is enlightened by the divine grace of Lord Buddha! Happy Vesak Day 2023!

(Pada kesempatan baik Buddha Purnima, saya berharap Anda dapat menemukan sinar harapan dan hidup Anda tercerahkan oleh rahmat ilahi dari Sang Buddha! Selamat Hari Waisak 2023!)

33. It’s better to win than to win a thousand battles. Then the victory is yours. It cannot be taken from you, not by angels or demons, heaven or hell.

Baca Juga: 22 Ucapan Waisak 2022 untuk Teman, Keluarga, Rekan Kerja, dan Atasan

(Lebih baik menang daripada memenangkan seribu pertempuran. Maka kemenangan adalah milikmu. Itu tidak dapat diambil dari Anda, tidak oleh malaikat atau setan, surga atau neraka.)

34. Words have power to destroy and to heal. When words are true and kind, they can change our world.

(Kata-kata memiliki kekuatan untuk menghancurkan dan menyembuhkan. Ketika kata-kata itu benar dan baik, kata-kata itu dapat mengubah dunia kita.)

35. Pain is certain, suffering is selective. Happy Day of Vesak 2023!

(Rasa sakit itu pasti, penderitaan itu selektif. Selamat Hari Raya Waisak 2023!)

Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak 2023 Bahasa Indonesia

1. Semoga bantuan surgawi dari Sang Buddha memberi Anda dan keluarga Anda kehidupan yang damai dan menyenangkan.

2. Semoga hidup Anda menjadi sumber kegembiraan dan kepuasan pada hari yang penting ini. Selamat Hari Waisak!

3. Anda akan menemukan ketenangan jika Anda memutuskan untuk melakukan perbuatan baik setiap hari. Selamat Hari Waisak!

4. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda yakini tentang diri Anda sendiri karena Anda hanyalah produk dari pikiran Anda. Selamat Hari Waisak!

5. Mari memupuk penerimaan hidup dalam segala corak dan bentuknya. Selamat Hari Waisak!

6. Kami mengirimkan harapan terbaik kami untuk kesuksesan, keharmonisan yang bertahan lama, dan kegembiraan hari ini dan selalu. Salam Hari Waisak 2023!

7. Setiap hari adalah awal yang baru! Anda bisa memulai kembali, tidak peduli seberapa buruk masa lalu itu. Selamat Hari Waisak!

8. Hari ini menandai hari ketika Siddhartha mencapai Kebuddhaan. Buddha adalah nama untuk orang yang telah melampaui akal dan telah menemukan solusi untuk semua pertanyaannya. Salam Hari Waisak 2023!

9. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi setiap orang untuk menggunakan energi yang kuat ini untuk mengobarkan api spiritual di dalam diri Anda dan mendapatkan wawasan yang fantastis dan mencerahkan tentang siapa diri Anda dan dunia di sekitar Anda.

Baca Juga: 25 Twibbon Hari Sepeda Sedunia 2023, Cocok Jadi Foto Profil dan Bagikan di Medsos

10. Saya harap Anda menemukan harapan pada hari keberuntungan Buddha Purnima ini dan belas kasih surgawi dari Sang Buddha mencerahkan hidup Anda! Selamat Hari Raya Waisak 2023. 

11. Saya ingin mendoakan agar umat Buddha di seluruh dunia damai dan gembira. 

12. Selamat Hari Raya Waisak, kedamaian, dan kesehatan yang baik adalah keinginan kami untuk Anda dan keluarga. 

13. Semoga kedamaian menyertai sepanjang hari perayaan yang penuh cahaya ini, para sahabat dan keluargaku yang sedang merayakan Waisak. Selamat hari raya Waisak. 

14. Mari berterima kasih kepada orang yang mempertemukan Anda dan diri Anda sendiri. 

15. Selamat Buddha Purnima 2023 untuk kalian semua. 

16. Satu lilin dapat menyalakan ribuan lilin sambil mempertahankan umur lilin. Berbagi kebahagiaan tidak pernah membuatnya berkurang. 

17. Karunia terbesar adalah kesehatan yang baik, kekayaan terbesar adalah kepuasan, dan hubungan terbaik adalah kesetiaan.

18. Kami berdoa agar Sang Buddha akan menuntun kami ke jalan kedamaian, cinta, dan kebenaran. Untuk Anda dan keluarga Anda, Selamat Buddha Purnima di tahun 2023!

19. Kebenaran, bulan, dan matahari tidak bisa disamarkan terlalu lama. Salam Buddha Purnima 2023!

20. Semoga pencerahan Buddha membawa Anda ke jalan kedamaian dan kebenaran.

21. Ada akhir untuk segala sesuatu yang memiliki awal. Semua akan baik-baik saja jika kamu bisa menerimanya. Salam Buddha Purnima!

22. Anda menjadi apa yang Anda pikirkan. Anda menarik apa yang Anda rasakan. Anda dapat mewujudkan apa yang Anda bayangkan. Salam Buddha Purnima!

23. Di dunia ini, tidak ada yang bisa dilakukan untuk kita oleh siapa pun. Kita bertanggung jawab atas perilaku kita sendiri. Bersulang untuk Buddha Purnima!

24. Dengan mengikuti ajaran Sang Buddha untuk hari esok yang lebih baik, peringati peristiwa keberuntungan Buddha Purnima. Selamat Hari Waisak semuanya.

25. Semoga Buddha Purnima menghilangkan semua kesuraman dan kekacauan dari hidup Anda dan menggantinya dengan cahaya bulan. Doa terbaik untuk ulang tahun Buddha.

26. Semoga Anda dan orang yang Anda cintai terus diberkahi dengan sukacita dan kebahagiaan sepanjang masa. Salam Hari Waisak.

27. Saya berharap Anda setahun penuh dengan cinta, cahaya, harmoni, dan ketenangan. Bersulang untuk Buddha Purnima!

28. Pada Buddha Purnima, semoga Anda menemukan tanda-tanda harapan dan semoga bantuan surgawi Sang Buddha menerangi hidup Anda!

29. Semoga bulan purnama Buddha Purnima mengusir kegelapan ketidaktahuan dan permusuhan dan mengantar ke masa kepuasan dan kedamaian dunia! Salam hangat pada hari ini. Salam Buddha Purnima 2023! 

30. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat melakukan apa pun untuk kita. Kita bertanggung jawab atas perilaku kita sendiri. Selamat Hari Waisak.

31. Saya berdoa agar Sang Buddha dapat membimbing Anda di sepanjang jalan kebahagiaan, cinta, dan kebenaran. Salam Buddha Purnima!

Baca Juga: 5 Fitur Baru WhatsApp yang Bakal Dirilis, Bisa Berbagi Layar hingga Ada Username

32. Rayakan Buddha Purnima secara religius dengan mematuhi ajaran Sang Buddha untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. Salam pada Hari Waisak.

33. Hari Waisak berfungsi sebagai pengingat bahwa kedamaian adalah hal terpenting dalam hidup dan kita harus berusaha keras untuk mendapatkannya.

34. Kami berdoa agar Sang Buddha akan menuntun kami ke jalan kedamaian, cinta, dan kebenaran. Anda dan keluarga memiliki hari raya waisak yang bahagia di tahun 2023!

35. Kita berada di dunia penipuan dan penampilan. Sebuah kenyataan ada. Kami mewujudkan kebenaran itu. Ketika Anda menyadari bahwa tidak ada yang ada di luar diri Anda, menjadikan Anda segalanya. Itu dia. Salam Festival Waisak 2023!

36. Semuanya ada dalam pikiran. Anda menjadi apa yang Anda pikirkan. Oleh karena itu, pikirkan tentang kedamaian dan kebahagiaan. Hari Waisak yang sangat Bahagia untuk semua!

37. Pelajari ajaran jiwa yang terbangun, yang kita semua kenal sebagai Buddha Gautama, pada Buddha Purnima ini.

38. Selama Buddha Purnima ini, semoga rahmat dan sinar surgawi Yang Mahakuasa menerangi Anda.

39. Kita berada di dunia penipuan dan penampilan. Salam Hari Waisak.

40. “Konsentrasikan pikiran pada saat ini; jangan merenungkan masa lalu; jangan bermimpi tentang masa depan.” Jadi, manfaatkan hari yang indah ini dengan berhubungan dengan diri Anda.

41. Saya harap Anda mengalami kekayaan dan kemakmuran yang luar biasa. menemukan jalan menuju kebahagiaan abadi. Salam Hari Waisak.

42. Di hari yang baik ini, mari kita berdoa untuk kedamaian dan keharmonisan bagi seluruh umat manusia. Salam Hari Waisak.

43. Buddha berkata, “Pikiran adalah segalanya; apa pun yang Anda pikirkan, jadilah. “

44. Semoga cinta dan ketenangan Sang Buddha mencerahkan Anda dan keluarga Anda. Salam Hari Waisak!

45. “Hidup adalah lingkaran kegembiraan, kesedihan, saat-saat indah, dan masa-masa sulit. Percayalah bahwa hal-hal indah akan menghampiri Anda jika Anda sedang mengalami saat-saat sulit.” Salam Hari Waisak!

46. Jangan terkesan dengan kekayaan, popularitas, kredensial, atau gelar. Salam Hari Waisak!

47. Bulan purnama pada Hari Waisak hari ini dapat menghilangkan kesuraman kebodohan dari kehidupan kita dan mengarahkan kita menuju jalan kedamaian. Salam Hari Waisak.

48. Semoga Anda sekali lagi mempersembahkan diri Anda kepada Sang Buddha pada kesempatan ulang tahunnya yang diberkati ini! Salam Hari Waisak!

49. “Kita hari ini adalah hasil dari pemikiran yang kita miliki kemarin, dan pemikiran yang kita miliki hari ini membentuk kehidupan yang akan kita jalani besok: hidup kita adalah produk dari pikiran kita.”

50. Salah satu disiplin ilmu yang paling sulit untuk dikuasai adalah ketahanan, namun orang yang bertahan pada akhirnya akan menang. Salam Hari Waisak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News