Keluarga

8 Ide Hadiah Valentine untuk Orang Tersayang, Tak Terbatas Gender dan Usia!

8 Ide Hadiah Valentine untuk Orang Tersayang, Tak Terbatas Gender dan Usia!

MOMSMONEY.ID - Sebentar lagi Hari Valentine tiba. Sudah punya rencana untuk memberikan orang tersayang kado berharga? Jika belum, MomsMoney hadirkan sederet ide hadiah Valentine terbaik yang bisa Anda pilih.

Ide hadiah Valentine berikut ini memiliki kesan istimewa karena bisa digunakan sehari-hari dan dapat diberikan kepada siapapun tanpa batasan usia dan gender.

Penasaran apa saja ide kado Valentine yang untuk orang kesayanganmu? Langsung saja intip artikelnya yang dilansir dari Business Insider dan Edible Arrangements, selengkapnya.

Baca Juga: Ubah Rambutmu, Ini 5 Tren Warna Rambut yang Akan Popular di Tahun 2023

Buket mawar & cokelat

Ide Hadiah Valentine Buket Bunga dan Cokelat

Mawar & cokelat adalah salah satu ide hadiah valentine paling klasik yang masih sering diberikan. Hadiah ini cocok diberikan kepada orang tersayang, baik perempuan maupun laki-laki.

Jika Anda ingin memberi orang kesayangan kado valentine, berilah sebuket mawar berwarna merah atau pink dengan beberapa batang cokelat sebagai lambang kasih sayang.

Baca Juga: Daftar 30 Destinasi Wisata Terbaik 2023 yang Jadi Referensi Libur Tahun Baru

Parfum

Parfum

Baca Juga: 6 Tipe Kepribadian Wanita: Alpha, Beta, Delta, Gamma, Omega, Sigma, Anda yang Mana?

Siapapun dapat menyukai parfum. Parfum bisa jadi salah satu ide hadiah Valentine yang bagus untuk bisa Anda berikan kepada orang tersayang, tanpa batasan gender dan usia.

Ada berbagai jenis wewangian pada parfum yang dapat Anda pilih, mulai dari aroma bunga, buah, musk, vanilla, dan sebagainya.

Kalung

Kalung juga dapat jadi salah satu ide hadiah Valentine terbaik. Disarankan memilih jenis kalung yang menampilkan desain berbentuk hati yang menggemaskan.

Apabila ingin lebih netral, Anda bisa memilih jenis kalung couple untuk dijadikan kado Valentine.

Baca Juga: 6 Tas Chanel Paling Ikonik Sepanjang Masa, Makin Mirip dengan Jennie Blackpink!

Jam tangan

Siapa bilang jam tangan tak bisa dijadikan kado Valentine? Jam tangan adalah salah satu benda yang keberadaannya sangat vital. Siapapun membutuhkan jam tangan sebagai pengingat waktu.

Belikan orang terkasihmu jam tangan dengan desain yang elegan sebagai hadiah Valentine. Pastikan ia selalu memakainya agar selalu teringat padamu.

Buku Journal

Ide Hadiah Valentine Buku Journal

Orang kesayanganmu sangat disiplin terhadap apapun? Buku journal cocok Anda berikan sebagai ide hadiah Valentine.

Pastikan buku journal yang Anda beli cukup lengkap, meliputi berbagai macam hal mulai dari to-do-list, mood tracker, jadwal kegiatan harian, catatan keuangan, hingga tugas bulanan yang bisa ditulis dalam 1 buku tersebut.

Baca Juga: Resep Fudgy Brownies, Cokelatnya Creamy dan Super Lumer!

Puzzle

Ide Hadiah Valentine Puzzle

Puzzle adalah kado Valentine yang tak kalah menakjubkan untuk diberikan pada orang kesayanganmu. Puzzle sendiri merupakan jenis mainan pengasah otak yang cocok untuk berbagai usia, dari yang muda hingga tua.

Akan lebih istimewa lagi jika puzzle yang Anda berikan adalah puzzle custom yang berisi foto/kenanganmu bersama orang kesayangan. Jadikan momen bermain puzzle jadi lebih berharga karena hadirkan kesan nostalgia di dalamnya.

Baca Juga: Resep Mochi Isi Cokelat, Camilan Sore yang Kenyal dan Meleleh di Mulut

Kamera polaroid

Ingin mengabadikan setiap momen berharga bersama orang tercinta? Coba berikan kamera polaroid sebagai ide hadiah Valentine untuk tahun ini.

Kamera polaroid dapat mengambil setiap momen dengan instan dan mencetaknya langsung dari kamera, sehingga Anda bisa memajang hasil foto di dinding kamarmu.

Kue Valentine

Ide Hadiah Valentine Kue Buatan Sendiri

Baca Juga: Sering Kesepian? Intip 5 Cara Berkenalan dengan Teman Baru Bagi si Pemalu

Ingin memberikan kado Valentine spesial yang bisa Anda buat sendiri? Cobalah membuat kue bertema Valentine.

Kue Valentine yang manis & lucu-lucu buatan sendiri akan menambah kesan berharga bagi orang yang diberikan, loh. Kue ini terutama sangat cocok diberikan kepada pasangan.

Itulah sederet ide hadiah Valentine untuk orang tersayang, tanpa batasan gender dan usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News