Santai

8 Drakor Baru Siap Tayang Januari 2023, Wajib Tonton Semua

8 Drakor Baru Siap Tayang Januari 2023, Wajib Tonton Semua

MOMSMONEY.ID - Wajib masuk dalam daftar tontonan, inilah judul drama Korea alias drakor terbaru yang tayang di bulan Januari 2023.

Di awal tahun 2023, dunia hiburan Korea masih banyak merilis drama terbaru untuk hiburan para penggemar K-drama.

Seperti di bulan Januari, ada beberapa judul drakor terbaru yang telah dijadwalkan tayang berikut:

Baca Juga: Ini Daftar 3 Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Bulan Januari 2023

Brain Works

Merupakan drakor komedi investigasi, drama Korea ini dibintangi oleh Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun. Bercerita tentang seorang ahli saraf dan detektif yang saling benci namun dipaksa untuk bekerja sama.

Terutama, untuk menyelesaikan sebuah investigasi kriminal. Drakor ini tayang pada 2 Januari 2023.

Run Into You

Dijadwalkan tayang pada 4 Januari 2023, drakor ini dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo. Mengisahkan tentang perjalanan waktu misterius yang dilakukan oleh seorang reporter.

Tujuannya adalah untuk mengungkap rahasia pembunuhan di masa lalu, kemudian di sana ia bertemu dengan seorang wanita yang juga melakukan perjalanan waktu dengan tujuan berbeda.

Payback

Dengan tema balas dendam, drakor Payback merupakan drakor balas dendam thriller yang mengikuti kisah balas dendam seorang pebisnis. Ia dan seorang petugas pengadilan terlibat dalam sebuah pertarungan melawan keadilan.

Kasus pencucian uang menjadi tema juga dalam drama yang dibintangi Lee Seon Kyun dan Moon Chae Won ini. Payback tayang 6 Januari 2023.

Baca Juga: Work Later Drink Now dan 5 Drakor Persahabatan Wanita Ini Wajib Ditonton

Agency

Suka dengan drakor di lingkungan kerja? Maka drakor ini tidak boleh sampai dilewatkan. Tayang mulai 7 Januari mendatang, drakor ini mengikuti perjalanan karir seorang perempuan yang harus menghadapi kesulitan untuk membuktikan kelayakannya menjadi pemimpin perusahaan.

Drakor yang berlatar di perusahaan agensi ini dibintangi oleh aktris Lee Bo Hyun.

Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2

Setelah sukses dengan musim pertamanya, drakor ini kembali tayang dengan musim keduanya mulai 11 Januari 2023 nanti.

Masih dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi, drakor ini juga masih akan mengikuti petualangan seorang psikiater di masa Joseon agar bisa menggapai impiannya menjadi psikiater sukses di tengah konspirasi keluarga.

Crash Course in Romance

Memiliki genre romantis, drakor ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Kisahnya mengikuti cerita seorang tutor dan pemilik toko yang sama-sama mengikuti ujian untuk memasuki dunia pendidikan.

Drakor ini dijadwalkan tayang di tvN pada tanggal 14 Januari mendatang.

Baca Juga: Cantiknya Aktris Pemeran Menanti di Reborn Rich, Siapa Saja?

Can We Be Strangers?

Dibintangi oleh Kang So Ra dan Jang Seung Jo, drakor tentang hukum ini akan tayang perdana mulai 18 Januari nanti. Kisahnya menceritakan tentang seorang pengacara yang bercerai dengan suaminya.

Tanpa sengaja ia kembali bertemu dengan sang mantan suami yang juga pengacara sebagai teman kerja.

Season of Kkok Du

Dijadwalkan tayang 29 Januari 2023, drakor ini memiliki genre fantasi dan romantis. Kisahnya tentang malaikat pencabut nyawa yang setiap 99 tahun harus menghabiskan 49 harinya di tubuh manusia.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang dokter wanita yang menarik perhatiannya. Drakor ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang.

Beragam genre, itulah daftar drakor terbaru yang akan tayang di bulan Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News