Santai

70 Ucapan Idul Fitri 2023 Penuh Makna untuk Keluarga, Teman, dan Rekan Kerja

70 Ucapan Idul Fitri 2023 Penuh Makna untuk Keluarga, Teman, dan Rekan Kerja

MOMSMONEY.ID - Lebaran sebentar lagi. Umat Muslim tengah mempersiapkan perayaan Hari Raya Idul Fitri 2023. Salah satunya menyiapkan ucapan Idul Fitri 2023 untuk keluarga, teman dan rekan kerja. 

Dalam artikel ini terdapat 70 ucapan Idul Fitri 2023 penuh makna yang dapat dikirimkan kepada keluarga, teman dan rekan kerja. 

Anda dapat memilih ucapan Idul Fitri terbaik untuk dikirimkan kepada orang terdekat. 

Dalam ucapan tersebut lengkap dengan doa penuh makna di hari yang fitri. Nah, berikut ini kumpulan ucapan Idul Fitri 2023 yang dapat Anda gunakan:

Baca Juga: 20 Tulisan Hampers Lebaran 2023, Cocok untuk Kata-kata Selamat Idul Fitri

Ucapan Idul Fitri 2023 untuk keluarga dan sahabat 

1. Selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan, kesehatan dan keberkahan senantiasa menyertai keluarga kita. Mari kita mempererat tali silaturahmi dan bersama-sama merayakan kemenangan ini dengan penuh suka cita. 

2. Pada hari yang suci ini, mari kita bersama-sama merayakan kemenangan setelah menjalani bulan penuh berkah. Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu diberikan keberkahan dan kekuatan untuk menjalani hidup dengan penuh semangat.

3. Selamat Idul Fitri, semoga kebersamaan dan kerukunan selalu menghiasi keluarga kita. Mari kita senantiasa memelihara nilai-nilai kebersamaan dan saling membantu dalam menjalani hidup yang penuh tantangan. 

Baca Juga: Download Kartu Ucapan Idul Fitri yang Bisa Diedit, Desain Terbaru dan Gratis

4. Selamat Idul Fitri, semoga rahmat dan keberkahan Allah SWT selalu menyertai keluarga kita. Mari kita senantiasa berusaha untuk saling menguatkan dan membatu dalam setiap kesulitan yang kita hadapi. 

5. Pada kesempatan yang penuh berkah ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu diberikan kekuatan dna keberkahan untuk menjalani hidup dengan penuh kesadaran dan rasa syukur. 

Ucapan Idul fitri untuk orang tua dan mertua 

1. Selamat Idul Fitri, Ma, Ayah! Semoga hari kemenangan ini membawa keberkahan dan kebahagiaan yang berlimpah bagi keluarga kita. Terima kasih atas segala kasih sayang, dukungan dan pengorbanan yang selama ini telah kalian berikan. Saya mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang telah saya lakukan. Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan dan keberkahan untuk terus saling mendukung dan mencintai satu sama lain. 

2. Pada hari yang suci ini, izinkan saya mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada orang tua tercinta. Terima kasih atas segala pelajaran hidup, kepedulian, dan kasih sayang yang selama ini telah kalian berikan. Saya mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang telah saya perbuat. Semoga kita senantiasa diberikan kesempatan untuk saling memaafkan dan meningkatkan kebersamaan kita sebagai keluarga. 

3. Selamat Idul Fitri, Ma, Ayah! Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Terima kasih atas segala perjuangan dan pengorbanan yang selama ini telah kalian lakukan untuk keluarga kita. Saya mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf. Mari kita saling memaafkan dan saling mencintai, serta terus mempererat tali silaturahmi kita sebagai keluarga.

Ucapan Idul Fitri untuk rekan kerja

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kemenangan yang diraih setelah menahan diri selama satu bulan penuh dapat membawa kebahagiaan dan kedamaian di hati.

2. Takbir telah berkumandang, suasana pun meriah. Selamat Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan keberkahan bagi kita semua. 

3. Selamat Idul Fitri, semoga kebersamaan dan persaudaraan kita di kantor tetap terjaga seperti saat kita menunaikan ibadah puasa bersama-sama. 

4. Taqaballahu Minna Wa Minkum, selamat Idul Fitri. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam segala hal. 

Baca Juga: 27 Twibbon Mudik Lebaran 2023, Cocok untuk Posting di Media Sosial Anda

5. Penuh suka cita kita rayakan Idul Fitri. Semoga semua amal ibadah yang kita lakukan selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT. 

6. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mari kita tingkatkan kerja sama dan solidaritas dalam menjalankan tugas di kantor. 

7. Selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai langkah-langkah kita di hari yang fitri ini.

8. Selamat Idul Fitri, mari kita lanjutkan semangat kebersamaan dan toleransi yang telah kita tunjukkan selama bulan suci Ramadhan. 

9. Kemenangan hari raya telah tiba, selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan dan cinta kasih terus mengalir dalam setiap hubungan kita di kantor.

10. Selamat Idul Fitri, mari kita terus jaga kekompakan dan saling mendukung di lingkungan kerja agar dapat mencapai tujuan bersama dengan sukses. 

Ucapan Idul Fitri untuk sahabat 

1. Selamat Idul Fitri teman-teman. Saatnya membuka lembaran baru, buang segala kesedihan dan kekecewaan yang sudah kita alami sebelumnya. Ayo semangat dan menjadi pribadi yang lebih baik di tahun ini.

2. Selamat Idul Fitri guys! Kita sudah berhasil menyelesaikan bulan Ramadhan yang penuh berkah dan now it's time to start fresh! Ayo kita membuka lembaran baru dan mencapai cita-cita kita di tahun ini. Stay motivated and keep fighting!

3. Halo teman-teman! Selamat Idul Fitri! Hari ini adalah hari yang spesial, di mana kita memulai lembaran baru dalam hidup kita. Ayo kita jadi pribadi yang lebih baik lagi dan mencapai semua impian kita. Semangat baru, energi baru and let's make this year our best year yet!

4. Wohoo! Selamat Idul Fitri! Mari kita bersama-sama membuka lembaran baru dan mengawali semangat baru untuk meraih semua goals. Jangan lupa selalu berdoa dan berusaha. InsyaAllah sukses di dunia dan akhirat.

5. Selamat Idul Fitri teman-teman! Hari ini adalah hari yang penuh harapan dan semangat baru. Ayo kita jadi pribadi yang lebih baik dan membuka lembaran baru untuk mencapai impian kita. Keep the faith, stay positive and let's make this year our year of success! 

Kumpulan kartu ucapan Hari Raya Idul Fitri penuh makna

1. Semoga Allah membuka pintu kebahagiaan untuk Anda dan memenuhi semua impian. Selamat Idul Fitri. 

2. Pada kesempatan Idul Fitri yang baik ini, mari kita bersyukur kepada cahaya ilahi untuk semua hal indah dalam hidup kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 

3. Di mana pun Anda berada atau apa pun yang Anda lakukan, ingatlah bahwa Allah selalu bersama Anda untuk membantu dan membimbing Anda dalam setiap langkah penting dalam hidup Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Baca Juga: Kumpulan Ide Kata-kata Mudik Lucu, Cocok Ditempel di Motor dan Jadi Status WA

4. Semoga Idul Fitri ini mengisi hidup Anda dengan warna yang paling cerah. Mohon maaf lahir dan batin. 

5. Semoga Allah memberkati Anda dengan hadiah kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. 

6. Idul Fitri adalah hari berbagi apa yang kita miliki dan merawat orang lain. Semoga Anda memiliki Idul Fitri yang indah tahun ini!

7. Idul Fitri adalah waktu tahun ketika Anda harus memperbaiki kesalahan Anda dan memaafkan kesalahan orang lain. Semoga Allah pada hari ini memberi Anda kebijaksanaan dan kebaikan!

8. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menunjukkan Anda di jalan yang benar dan membantu Anda dalam setiap langkah hidup Anda. Selamat Idul Fitri!

9. Di setiap senyuman dan tawa; Dalam setiap hening doa dijawab; Dalam setiap kesempatan yang mengetuk pintu Anda – Semoga Allah memberkati Anda!

10. Semoga Allah memberi Anda banyak kebahagiaan, cinta, dan kebijaksanaan. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang sangat bahagia!

11. Semoga keajaiban Idul Fitri membawa banyak kebahagiaan dan mengisi hidup Anda dengan warna yang berbeda. Selamat Idul Fitri!

12. Biarkan hari ini membawa harapan dan peluang baru dalam hidup Anda. Semoga Anda menyambut mereka dengan pikiran terbuka dan pikiran segar.

13. Pada hari istimewa ini, saya berdoa kepada Allah untuk kebahagiaan dan kesehatan Anda. Selamat Idul Fitri!

14. Aku mungkin tidak ada bersamamu hari ini, tapi kamu selalu ada dalam doaku. Semoga Allah memberikan kedamaian dan kebahagiaan untukmu. Selamat Idul Fitri untukmu!

15. Mari semua bergandengan tangan untuk berterima kasih kepada Allah atas hari yang indah ini untuk berdoa, peduli, mencintai, tersenyum dan merayakan satu sama lain. Selamat Idul Fitri!

Baca Juga: Download Kartu Ucapan Idul Fitri yang Bisa Diedit, Desain Terbaru dan Gratis

16. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang menyenangkan dan bahagia. Semoga Allah memenuhi semua impian Anda di hari istimewa ini!

17. Kita telah dianugerahi hari yang indah oleh Allah. Penantian kami selama sebulan berakhir. Saya harap Anda menikmati hari ini dan bersyukur atas berkah Allah. Selamat Idul Fitri!

18. Hari indah Idul Fitri tidak lengkap tanpamu. Semoga Allah memberkati Anda dengan kebijaksanaan dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri!

19. Biarlah Idul Fitri ini menjadi kesempatan untuk berbagi cinta dan perhatian kepada orang-orang yang perlu dicintai dan diperhatikan. Selamat Idul Fitri untuk semua!

20. Dengan melihat bulan baru, Ramadhan Kareem akhirnya berakhir. Semoga Allah (SWA) menganugerahi kita Taufik untuk menerapkan mutiara hikmah dari Ramadhan dalam kehidupan kita sehari-hari. Selamat Idul Fitri Mubarak.

21. Taburkan kebaikan di hari yang fitri! Semoga berkah dari Allah SWT tak hentinya mengalir melalui tangan kita.

22. Selamat Idul Fitri! Semoga Anda menghabiskan hari yang luar biasa dikelilingi oleh cinta keluarga dan teman!

23. Seperti Allah SWT yang selalu melimpahi kita berkah yang besar, biarkanlah kata maaf juga selalu mengalir seperti air jernih. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023!

24. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa, dan semua amal ibadah kita pada hari yang suci ini.

25. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda. Saya harap Anda menghabiskan hari yang diberkati ini di tengah keramahan, kebaikan, dan cinta tulus dari orang-orang tersayang Anda! Semoga semua hidangan lezat di hari raya Idul Fitri terasa lebih mewah bagi Anda.

26. Selamat Idul Fitri! Semoga Anda menghabiskan kesempatan suci ini hanya dengan dikelilingi oleh cinta dan kebahagiaan! Selamat menikmati hari Idul Fitri!

27. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Ide Hampers Lebaran untuk Teman dan Saudara

28. Lantunan indah suara takbir telah berkumandang, sudah saatnya kita mengucapkan minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

29. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci

30. Selamat Idul Fitri untukmu! Setiap Muslim dipersilakan untuk merangkul kehangatan cinta Allah pada hari ini, jadi pastikan untuk berbagi kegembiraan dan kegembiraan dengan keluarga dan tetangga Anda! Semoga Allah memberkati Anda dengan kebahagiaan dan niat baik yang tak henti-hentinya!

Nah, itulah kumpulan ucapan Idul Fitri 2023 penuh makna yang dapat dikirimkan untuk keluarga, sahabat dan rekan kerja. Selamat Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News