Santai

7 Variety Show Terbaik PD Na, Wajib Tonton Semua

7 Variety Show Terbaik PD Na, Wajib Tonton Semua

MOMSMONEY.ID - Digarap oleh PD Na, simak beberapa judul variety show kocak yang populer karyanya ini.

PD Na Young Seok merupakan salah satu PD atau produser dan sutradara yang populer dengan banyak program TV show-nya.

Hampir semua variety show garapannya selalu menjadi hits dan banyak ditonton. Beberapa variety show ini adalah daftarnya:

Baca Juga: Awas Ngiler, Ini Rekomendasi 6 Variety Show Korea Bertema Kuliner

Youn’s Kitchen

Variety show PD Na ini cocok bagi yang menyukai kegiatan masak dan juga makan. Konsep acara ini adalah para anggota tetap dan bintang tamu dalam acara ini harus menyiapkan makanan untuk dijual di sebuah restoran yang mereka jalankan.

Bali dan Spanyol merupakan tempat di mana mereka pernah membuka restorannya ini.

Jinny’s Kitchen

Jadi salah satu reality show baru Korea, Jinny’s Kitchen adalah spin off dari reality show Youn’s Kitchen. Kali ini, seluruh anggota, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V dari BTS, diberi tugas untuk mengelola rumah makan Korea di Meksiko.

Dengan tema makanan gerobak, para anggota akan mengenalkan makanan gerobak Korea bagi orang asing. Reality show ini baru tayang dengan episode pertamanya.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Berikut 6 Tontonan Jepang yang Bertema Kuliner

The Game Caterers

Variety show ini merupakan garapan PD Na yang ditayangkan di channel YouTube miliknya yang bernama Full Moon.

The Game Caterers telah memiliki dua musim di mana cara ini menampilkan PD Na yang mengunjungi beberapa agensi atau label di Korea untuk memberikan beberapa tantangan permainan pada para selebriti di sana.

Earth Arcade

Earth Arcade merupakan variety show tv terbaru garapan PD Na. Dalam acara ini menampilkan Ahn Yu Jin, Mimi, Lee Young Ji, dan Lee Eun Ji sebagai anggota tetapnya.

Mereka akan diberi beberapa permainan dalam perjalanan ke Thailand untuk mendapatkan hadiah jika berhasil menang.

Baca Juga: Tonton Bareng Pasangan, 4 Variety Dating Show Ini Khusus Dewasa

Three Meals a Day

Konsep variety show ini adalah para anggota maupun bintang tamu yang ikut serta dalam acara ini harus menyiapkan dan memasak makanan tiga kali sehari.

Menariknya, semua acara ini ber-setting di daerah pedesaan yang mengharuskan mereka menyiapkan bahan baku secara pribadi.

New Journey to The West

Pecinta variety show Korea tentunya wajib menonton New Journey to The West. variety show ini telah memiliki 8 musim yang semuanya populer.

Para member dari variety show ini akan diberikan beberapa misi yang berhadiah menarik, dari makanan hingga barang, selama perjalanan liburan. Permainan unik yang dimainkan dalam acara ini selalu membuat penonton terhibur.

Kang’s Kitchen

Spin off dari New Journey to The West ini juga mengusung tema sama seperti Youn’s Kitchen.

Namun, anggota yang menjalankan restoran adalah anggota New Journey to The West, yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, Song Mino, dan P.O.

Jika suka variety show menghibur yang bikin ngakak dan seru, jangan lupa tonton beberapa judul variety show PD Na tersebut, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News