Santai

7 Tontonan Netflix Karya Ryan Murphy Selain Dahmer, Ada The Watcher

7 Tontonan Netflix Karya Ryan Murphy Selain Dahmer, Ada The Watcher

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan Netflix karya Ryan Murphy, penulis serial Dahmer yang populer.

Ryan Murphy merupakan salah satu penulis naskah, sutradara, dan juga produser Amerika Serikat ternama dengan berbagai hasil garapan yang populer.

Selain Glee, American Horror Story, Dahmer, dan Pose, berikut beberapa rekomendasi tontonan karya Ryan Murphy yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: Simak 3 Judul Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada The Crown Season 5

The Politician

Serial yang tayang di Netflix ini juga merupakan garapan Ryan Murphy yang populer. Kisahnya tentang Payton, seorang remaja kaya raya yang mengetahui bahwa di masa depan ia akan menjadi Presiden Amerika Serikat.

Namun, kini ia harus menghadapi masalah politik membahayakan di masa SMA-nya.

Hollywood

Serial ini berlatar kehidupan di Hollywood pasca Perang Dunia II. Beberapa calon aktor dan pembuat film ambisius memiliki cita-cita besar untuk mewujudkan impian mereka dalam dunia hiburan Hollywood.

Mereka bahkan rela melakukan apa saja agar bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Shadow Detective, Kisah Misteri Detektif Dituduh Jadi Pembunuh

Halston

Halston merupakan serial yang mengangkat kehidupan seorang perancang mode AS papan atas, Halston, sebelum kariernya hancur.

Halston merupakan perancang mode populer di Amerika yang namanya menjadi fondasi dalam kerajaan bisnis mode. Namun, harus menghadapi kehancuran karier karena kesalahannya sendiri.

The Prom

Film yang satu ini menceritakan tentang sekelompok bintang Broadway yang tengah menghadapi kebuntuan akan karir mereka.

Hingga suatu hari, mereka memutuskan untuk pergi ke kota kecil di Indiana untuk mendukung seorang remaja yang hanya ingin menghadiri acara prom bersama dengan kekasihnya.

Baca Juga: Ini Daftar 5 Film Horor Terbaru, Tayang Bulan November di Bioskop Indonesia

Eat Pray Love

Eat Pray Love juga merupakan film karya Ryan Murphy yang populer. Film ini bahkan banyak menginspirasi orang-orang untuk memulai perjalanan keliling dunia.

Kisahnya mengikuti Liz, yang baru saja bercerai dan ingin menata kembali kehidupannya dengan berkeliling dunia. Tujuannya, untuk mencari makanan sehat, merasakan spiritualitas, serta menemukan kembali cinta sejati.

Ratched

Bagi pecinta serial thriller, tentu sudah tidak asing dengan Ratched. Serial ini mengambil latar di tahun 1947, di mana ada seorang perawat bernama Mildred Ratched yang bekerja di sebuah rumah sakit jiwa terkenal.

Ia memiliki tampilan yang anggun dan modis namun menyimpan banyak rahasia serta kekelaman yang menyelimutinya.

The Watcher

Serial terbaru Netflix yang populer ini juga merupakan karya Ryan Murphy. The Watcher menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah impian mereka di pinggir kota.

Mereka kemudian menyadari bahwa ada teror menyeramkan yang mengintai mereka setelah mereka menerima sebuah surat anonim.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tontonan karya Ryan Murphy yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News