Santai

7 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Jangan Ketinggalan

7 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Jangan Ketinggalan

MOMSMONEY.ID - Pecinta serial Netflix, inilah beberapa jadwal series terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Netflix kembali memberikan sederet serial terbarunya yang akan tayang pada pekan ini.

Sederet serial dari berbagai genre telah disiapkan untuk dijadikan pilihan hiburan penggemar serial Netflix.

Catat dulu, yuk, berikut jadwal beberapa judul serial baru Netflix yang akan tayang pada pekan ini:

Baca Juga: Suka Cerita Sihir? Ini 4 Rekomendasi Drakor Fantasi Penuh Sihir Terbaik

One of Us Is Lying Season 2

Mendapatkan popularitas di musim pertamanya, serial ini akan kembali menghibur penggemar serial misteri pada tanggal 16 November 2022.

Kisah yang berlatar di sekolah ini akan kembali membawa misteri dan rahasia kelam para muridnya. Terutama, setelah permasalahan kematian tak terduga yang penuh dengan kebohongan.

Mind Your Manners

Bagi para wanita yang ingin belajar tata cara agar bisa tampil elegan dan berkelas, jangan lupa saksikan serial reality show ini.

Tayang pada 16 November mendatang, Sar Jane Ho, seorang guru etika akan membantu para wanita untuk bisa menampilkan performa terbaik. Melalui tata krama di meja makan, berjalan, bertingkah laku, bahkan cara berbusana.

1899

Dijadwalkan tayang pada 17 November mendatang, serial thriller yang penuh petualangan ini mengambil latar kehidupan masyarakat New York di tahun 1899.

Ketika sebuah peristiwa misterius yang mengubah kehidupan para imigran di dalam perahu yang berangkat ke New York, mengungkap sebuah teka-teki besar dan menghantui para penumpang kapal tersebut.

Baca Juga: Tonton 4 Rekomendasi Film Terbaik Aktris Michelle Williams Ini Yuk

Dead to Me Season 3

Musim akhir dari serial Dead to Me akan tayang pada 17 November 2022 nanti. Petualangan Jen dan Judy akan mengalami perjalanan akhir yang tentunya akan membuat penonton menjadi makin tertarik untuk menonton ceritanya hingga akhir.

Jen dan Judy adalah sepasang sahabat yang bertemu di sebuah klub dan menjalin persahabatan setelah kematian misterius suami Jen.

Elite Season 6

Serial remaja yang berlatar kehidupan remaja di sekolah serta pergaulannya ini, akan tayang pada 18 November mendatang. Serial Elite adalah serial yang mengungkap semua kehidupan murid-murid di sekolah elit di Spanyol.

Tiga murid yang merupakan siswa dari kelas bawah juga menjadi murid di sekolah tersebut dan mendapatkan masalah kesenjangan dengan murid-murid kaya serta kasus pembunuhan.

Reign Supreme

Serial ini akan mengikuti kisah dua remaja yang telah bersahabat sepanjang umur mereka serta usaha mereka untuk menghidupkan dan melahirkan genre musik French hip-hop.

Semuanya tentu di mulai dari proyek kecil yang berujung pada acara berkelas di Paris. Serial ini akan tayang di Netflix pada 18 November 2022.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drakor Dewasa Rating 19+, Khusus Dewasa Saja, Ya!

Inside Job: Part 2

Merupakan serial animasi dewasa, serial komedi ini akan mengikuti petualangan para tim di sebuah lab yang memiliki tugas untuk mengontrol teori konspirasi dunia.

Serial ini telah tayang di Netflix dengan bagian pertamanya terlebih dahulu, yang kemudian disusul bagian keduanya pada 18 November nanti.

Itulah tadi beberapa judul serial Netflix terbaru yang akan tayang pada pekan ini. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News