HOME, Santai

7 Serial Terbaru Netflix akan Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

7 Serial Terbaru Netflix akan Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Pada pertengahan bulan Juni ini, Netflix kembali merilis beberapa serial baru yang akan tayang di platform streamingnya.

Seperti pada minggu ini, Netflix pun telah menjadwalkan beberapa serial dengan beragam genre yang akan segera tayang.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Miliki Cerita Menarik,Yuk Tonton Rekomendasi 5 Tontonan Asal Belgia di Netflix!

Maldivas

Serial terbaru yang bergenre misteri komedi ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 15 Juni 2022. Serial Maldivas mengisahkan tentang seorang perempuan muda yang harus memulai kehidupan barunya di sebuah tempat baru untuk melakukan investigasi sebuah kasus misteri. Di mana ia harus bersosialisasi dengan penghuninya yang misterius dan aneh.

Iron Chef: Quest for an Iron Legend 

Tayang pada tanggal 15 Juni 2022, variety show memasak ini akan memberikan hiburan memasak dengan banyak menu dan tantangan baru. Semua peserta chef handal dari variety show ini harus menunjukkan kemampuan memasaknya dengan baik untuk memperebutkan gelar Iron Legend.

God’s Favorite Idiot

Season pertama dari serial bergenre komedi situasi dan fantasi ini juga akan tayang di Netflix pada tanggal 15 Juni 2022. Serial ini akan mengikuti kisah Clark yang memiliki cahaya pada wajahnya layaknya orang suci dari surga.

Di mana kemudian ia menjadi populer karena hal tersebut dan membuat teman-teman kerjanya juga turut membantu untuk mencari tahu rahasia dibalik penampilannya tersebut.

Baca Juga: Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Broker!

Love & Anarchy Season 2

Seorang konsultan yang telah menikah dan seorang pemuda IT mulai terlibat dalam sebuah hubungan yang disebabkan karena sebuah rahasia besar. Untuk menjaga agar rahasia tersebut tak terbongkar, sang konsultan perempuan harus menuruti semua kemauan dari pemuda tersebut. Season kedua dari serial ini akan tayang pada tanggal 16 Juni mendatang.

She Season 2

Season kedua dari serial yang tayang di tahun 2020 ini akan kembali tayang di Netflix pada tanggal 17 Juni 2022. Serial ini akan kembali membawakan kisah thriller kriminal yang memiliki plot kejadian di dunia gelap Mumbai. Kisah dunia gelap dan penuh dengan kekejaman juga masih akan disajikan dalam serial thriller She ini.

You Don’t Know Me

Serial kriminal dari Inggris yang menegangkan ini akan mengikuti kisah peradilan dari seorang pria yang dituduh menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan.

Menjelang akhir peradilannya, sang pria malah mengungkap bahwa semua hal tersebut berkaitan dengan seorang perempuan misterius yang pernah menjalin hubungan gelap dengannya. Serial ini akan tayang pada tanggal 17 Juni 2022.

The War Next-Door Season 2

Season kedua dari serial komedi asal Meksiko ini akan kembali tayang di Netflix pada tanggal 17 Juni mendatang. Serial ini akan kembali mengikuti kisah keluarga Lopez yang mengalami masalah keuangan namun saling menyayangi.

Tetangganya yaitu keluarga Espinoza adalah kebalikan dari keluarga Lopez. Keduanya terlibat perang tetangga yang lucu dan menghibur karena tidak ingin kalah satu dengan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News