Santai

7 Rekomendasi Serial Komedi Populer di Netflix, Terbaru Ada Blockbuster

7 Rekomendasi Serial Komedi Populer di Netflix, Terbaru Ada Blockbuster

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar rekomendasi serial bergenre komedi yang cocok ditonton saat akhir pekan di Netflix.

Serial dengan genre komedi tentunya memiliki hiburan tersendiri bagi penikmatnya.

Serial dengan genre ini merupakan tontonan yang cocok disaksikan saat weekend untuk melepas penat.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi serial ber genre komedi yang bisa disaksikan saat weekend di Netflix:

Baca Juga: Weak Hero Class 1 dan 5 Drakor Populer Terbaru Tanpa Adegan Romantis

New Girl

Memiliki total 10 season, serial komedi yang bisa disaksikan di Netflix ini bercerita tentang kehidupan Jess. Jess baru saja putus dengan mantan kekasihnya dan membuatnya pindah ke apartemen baru dengan 3 orang pria lajang.

Tanpa ia sangka, ketiga pria lajang tersebut selalu mendukung segala hal yang dilakukan Jess walaupun kadang ia kerap bertindak aneh.

Brooklyn Nine-Nine

Serial komedi asal Amerika ini juga merupakan series komedi populer dengan cerita yang menghibur. Mengambil latar dalam dunia kepolisian, serial ini mengikuti kisah Ray Holt yang merupakan komandan di kantor polisi.

Ia memiliki sebuah tim investigasi yang bertugas menyelesaikan masalah kriminal di kota Brooklyn, New York. Namun ternyata tim tersebut berisikan orang-orang unik dengan karakter yang jenaka dan polos.

How I Met Your Mother

Serial dari tahun 2005-2014 ini merupakan serial romcom yang memiliki banyak penggemar. Serial dengan 9 season ini menceritakan tentang seorang ayah yang menceritakan masa lalunya kepada sang anak.

Melalui kisah flashback, sang ayah menceritakan tentang bagaimana ia bertemu dengan ibunya di masa muda dulu. Perjuangan sang ayah bertemu dengan istri dan ibu dari anak-anaknya itu juga tak jauh dari peran keempat sahabatnya.

Baca Juga: Sinopsis First Love, Serial Romantis Jepang Terinspirasi dari Lagu Utada Hikaru

Friends

Serial komedi romantis dengan 10 season ini akan menyajikan kisah persahabatan 6 orang yang berada pada usia 26 hingga 30 tahunan dan tinggal di Manhattan.

Serial ini akan menceritakan tentang kehidupan personal dan profesional yang dimiliki oleh keenam orang sahabat yang telah bersahabat sejak lama.

Sex Education

Serial yang kini telah memiliki 3 season ini juga merupakan serial komedi yang cocok disaksikan saat weekend.

Di samping mendapat pengetahuan mengenai edukasi seks, serial ini juga akan memberikan hiburan yang menghibur dari murid-murid sekolah Moordale yang penuh dengan ragam cerita unik mengenai edukasi seks.

Baca Juga: Sinopsis, Trailer, dan Daftar Pemain Keramat 2: Caruban Larang, Ada Keanu

Blockbuster

Tayang secara perdana pada awal November kemarin, Blockbuster merupakan serial komedi situasi dengan cerita menarik. Ceritanya tentang kisah seorang manajer toko video yang berusaha keras agar toko miliknya tetap berjalan.

Tentunya, juga untuk membuat pegawainya tetap bersemangat di antara kompetisi.

Kim’s Convenience

Sementara menjalankan toko kelontongnya di Toronto, anggota keluarga keturunan Korea-Kanada juga harus berhadapan dengan para pelanggannya yang eksentrik.

Tak hanya itu, mereka juga bahkan turut terlibat dalam permasalahan mereka namun dengan cara jenaka yang menghibur. Serial komedi ini telah memiliki 5 season yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Dengan cerita komedi segar, itulah tadi daftar rekomendasi serial komedi yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News