Santai

7 Film Bioskop Terbaru Desember 2022, dari Avatar 2 hingga KKN Di Desa Penari

7 Film Bioskop Terbaru Desember 2022, dari Avatar 2 hingga KKN Di Desa Penari

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai terlewat, ini dia beberapa daftar film bioskop terbaru yang akan tayang pada bulan Desember 2022 mendatang.

Film-film baru kembali dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada bulan Desember 2022.

Menjelang akhir tahun, semakin banyak film baru yang menarik untuk ditonton.

Seperti beberapa judul film terbaru berikut yang dijadwalkan tayang di bioskop bulan Desember mendatang:

Baca Juga: Daftar 7 Drakor Terbaru Bulan Desember, Ada Drama Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo

Nagih Janji Cinta

Film Indonesia yang dibintangi oleh Marsha Aruan, Irzan Faiq, dan Sujiwo Tedjo ini akan tayang di bioskop mulai 8 Desember 2022. Film ini bercerita tentang Bagas yang menyukai teman satu kampusnya bernama Ajeng.

Namun, keduanya memiliki latar belakang berbeda, di mana Bagas adalah rakyat biasa sedangkan Ajeng adalah anak bangsawan.

Like & Share

Tayang juga pada 8 Desember 2022, film garapan Gina S. Noer ini merupakan film yang mengangkat tema edukasi seksual dan kehidupan pergaulan remaja masa kini.

Tak hanya itu, film ini juga membahas tentang korban kekerasan seksual juga. Semua tersebut bermula dari dua sahabat yang membuat konten ASMR di YouTube.

Avatar: The Way of Water

Film yang telah banyak ditunggu ini akhirnya akan mulai tayang di bioskop pada 16 Desember 2022 mendatang. Sekuel ini masih mengikuti kisah keluarga Jake Sully di Planet Pandora.

Kali ini, mereka harus melindungi planet mereka dari kehancuran hingga ke dasar laut.

Baca Juga: Sinopsis Film Like & Share, Sajikan Realita Kekerasan Seksual pada Remaja

Puss in Boots: The Last Wish

Puss in Boots merupakan film legendaris yang menampilkan karakter kucing bersepatu boots. Ia merupakan pahlawan kejahatan yang telah menggunakan 8 dari 9 nyawa yang ia miliki.

Kini, ia hanya memiliki satu nyawa terakhir, apakah ia bisa menemukan cara agar bisa mendapatkan 9 nyawa lagi? Walaupun belum dikonfirmasi tanggal penayangannya di Indonesia, film ini dijadwalkan tayang di Amerika pada 21 Desember 2022.

Cek Toko Sebelah 2

Lanjutan dari film pertama garapan Ernest Prakasa ini rencananya akan tayang di bioskop pada 22 Desember mendatang.

Kisahnya juga masih mengikuti kehidupan keluarga Koh Afuk dan kedua anaknya. Dari mulai keinginan untuk menikah, masalah dengan mertua, hingga tuntutan untuk segera memiliki momongan bisa ditonton dalam cerita film ini.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Romantis Natal Netflix, Bikin Senyum Sendiri

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

Memiliki jalan cerita yang sama dengan cerita sebelumnya, menariknya dalam sekuel ini akan lebih banyak menampilkan adegan baru.

Tentunya yang akan menjawab misteri tak terpecahkan dari film sebelumnya. Film ini sendiri rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 29 Desember 2022 nanti.

Argantara

Satu lagi film romantis Indonesia yang akan tayang di bioskop pada 29 Desember mendatang.

Menampilkan Aliando Syarief dan Natasha Wilona, film ini menceritakan tentang dua remaja SMA yang dijodohkan karena wasiat dari kedua orangtua mereka. Permasalahan keluarga dan konflik batin pun mulai hadir dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Itulah tadi daftar film terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2022 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News