Santai

60 Link Twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022, Begini Cara Memasukkan Foto

60 Link Twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022, Begini Cara Memasukkan Foto

MOMSMONEY.ID - Muktamar Muhammadiyah 2022 ke-48 akan diselenggarakan mulai 18 November 2022. Terdapat 60 link twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022 yang bisa Anda gunakan. 

Anda bisa menggunakan 60 link twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022 dan dibagikan ke media sosial. 

Tak perlu khawatir, 60 link twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022 ini bisa diakses secara gratis. 

Jika belum mengetahui cara memasukkann foto twibbon, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di artikel ini.

Selain menyajikan 60 link twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022, Anda juga bisa mengikuti cara memasukkan foto twibbon dengan mudah yang ada di artikel ini. 

Anda bisa langsung memasang foto dari ponsel Anda, kemudian membagikannya di status WhatsApp, Instagram, dann media sosial lainnya.

Baca Juga: 5 Cara Memperbesar Ukuran JPG Tanpa Aplikasi, Begini Ubah Ukuran Foto dengan Mudah

Mengutip Twibbonize, berikut 60 link twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022:

https://www.twibbonize.com/muktamarmuhammadiyah  https://www.twibbonize.com/muktamarke48 https://www.twibbonize.com/dukungmuktamar48 https://www.twibbonize.com/muktamar-ke-48 https://www.twibbonize.com/muktamarmuhammadiyah48pwbanten https://www.twibbonize.com/suksesmuktamarmu48 https://www.twibbonize.com/mukmuh48 https://www.twibbonize.com/muktamar-srie https://www.twibbonize.com/muktamarmuhammadiyah1 https://www.twibbonize.com/goestomuktamar48 https://www.twibbonize.com/muktamar123 https://www.twibbonize.com/kamisiapmuktamar https://www.twibbonize.com/muktamarmuhamadiyah48 https://www.twibbonize.com/48muktamarmuhammadiyah https://www.twibbonize.com/muktamar48mu https://www.twibbonize.com/goesto-muktamar48 https://www.twibbonize.com/muktamarmu48 https://www.twibbonize.com/ummmuktamar48 https://www.twibbonize.com/pmmuktamarmuh https://www.twibbonize.com/semarakmuktamarbatang https://www.twibbonize.com/muktamarmuhammadiyahsurakarta https://www.twibbonize.com/pdmjakselmuktamar48 https://www.twibbonize.com/muktamarmuh48sdm2dps https://www.twibbonize.com/muktamarmuhammadiyahpdmmadiun https://www.twibbonize.com/muktamarlksa https://www.twibbonize.com/siapmuktamarmuhammadiyah https://www.twibbonize.com/muktamar48muhammadiyah https://www.twibbonize.com/rsasukseskanmuktamar48 https://www.twibbonize.com/mim2muktamar48 https://www.twibbonize.com/penggembiramuktamarmatraman https://www.twibbonize.com/muktamarmuhammdiyah-aisyiah48 https://www.twibbonize.com/48muh https://www.twibbonize.com/sukseskanmuktamar48 https://www.twibbonize.com/umysambutmuktamar48 https://www.twibbonize.com/pcimmkotangmuktamarke48
https://www.twibbonize.com/muktamarmuhammadiyah https://www.twibbonize.com/muktamarke48 https://www.twibbonize.com/dukungmuktamar48 https://www.twibbonize.com/muktamar-ke-48 https://www.twibbonize.com/muh4muktamarnu34 https://www.twibbonize.com/muktamarmuhammadiyah48pwbanten https://www.twibbonize.com/suksesmuktamarmu48 https://www.twibbonize.com/mukmuh48 https://www.twibbonize.com/muktamar-srie https://www.twibbonize.com/muktamarmuhammadiyah1 https://www.twibbonize.com/muktamar123 https://www.twibbonize.com/goestomuktamar48 https://www.twibbonize.com/semaraksyiarmuktamar https://www.twibbonize.com/muktamarmuhamadiyah48 https://www.twibbonize.com/kamisiapmuktamar https://www.twibbonize.com/48muktamarmuhammadiyah https://www.twibbonize.com/waraz77 https://www.twibbonize.com/goesto-muktamar48 https://www.twibbonize.com/ummmuktamar48 https://www.twibbonize.com/muhammadiyah48

Cara memasukkan foto ke twibbon 

Mengutip Twibbonize, berikut cara memasukkan foto ke twibbon:

1. Masuk ke laman twibbonize.com dan pilih twibbon yang ingin Anda gunakan. 

2. Pilih desain bingkai yang ingin Anda gunakan. 

3. Klik pilih Foto/Video. 

4. Sesuaikan foto/video pada bagian transparan bingkai foto. Anda bisa klik dan geser kursor pada foto ke berbagai arah. Anda juga bisa mencubit layar Anda untuk memperbesar atau memperkecil foto/video Anda. Anda juga bisa memutar foto/video Anda menggunakan panah putar di bagian kiri dan kanan bingkai foto.

5. Setelah puas dengan posisi foto/video Anda, pilih Selanjutnya.

6. Unduh foto twibbon Anda dan pilih selesai.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon HUT PGRI ke-77 pada 25 November, Download Logo Resmi PNG di Sini

Sejarah Muktamar Muhammadiyah 

Muktamar Muhammadiyah dipandang sebagai tonggal yang menandai kemajuan persyarikatan di dalam sejarah.

Mengutip umsu.co.id, istilah muktamar mulai termaktub dalam AD Muhammadiyah sejak kira-kira 76 tahun silam. Penggunaan terminologi itu mengacu pada Putusan Perundingan Silaturahim Muhammadiyah di Yogyakarta tanggal 24-26 November 1946.

Adapun penamaan muktamar sebagai forum tertinggi di lingkungan Persyarikatan diawali pada 1950. Sebelum itu, nama yang biasanya dipakai adalah kongres.

Lebih jauh lagi, pada masa-masa awal yakni periode 1912-1921, organisasi masyarakat (ormas) Islam itu sempat memakai istilah algemene vergadering (rapat umum) atau jaarvergadering (pertemuan tahunan).

Muhammadiyah didirikan KH Ahmad Dahlan pada 8 Dzulhijjah 1330 H/18 November 1912 M di Kauman, Yogyakarta.

Baca Juga: 75 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022 dan HUT PGRI, Download Tema dan Logo di Sini

Hingga saat ini Muhammadiyah telah menggelar forum seperti rapat, kongres, maupun muktamar sebanyak 47 kali. 

Pada tahun 1912 dan 1941, permusyawaratan tertinggi Persyarikatan diadakan tiap setahun sekali. Perubahan jeda-waktu forum tertinggi mulai terjadi seiring dengan keadaan Tanah Air yang memasuki revolusi kemerdekaan.

Pada 1941-1950, muktamar Muhammadiyah diselenggarakan secara terbatas. Dalam periode tersebut, penyelenggaraan hanya dilakukan dua kali. Kemudian, antara 1950 dan 1958, muktamar pernah dilakukan sekali dalam tiga tahun.

Pergeseran periodik kembali terjadi antara 1971 dan 1985 karena adanya instabilitas nasional. Sejak 1985, Muhammadiyah menjadwalkan penyelenggaraan muktamar, yakni sekali dalam jangka waktu lima tahun. Periode lima tahunan ini berlangsung hingga sekarang.

Itulah 60 link twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022 yang bisa Anda gunakan secara gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News