Keluarga

6 Zona Sensitif Pria yang Butuh Dirangsang Selain Mr. P, Moms Wajib Tahu!

6 Zona Sensitif Pria yang Butuh Dirangsang Selain Mr. P, Moms Wajib Tahu!

MOMSMONEY.ID - Moms wajib tahu, ini 6 zona sensitif pria yang butuh dirangsang selain Mr. P.

Tidak hanya wanita yang memiliki zona sensitif seksual untuk dirangsang, pria pun memilikinya. Zona sensitif seksual atau erogenous zone adalah bagian tubuh yang menghasilkan perasaan seksual saat dirangsang atau disentuh.

Merangsang zona sensitif seksual merupakan cara yang bagus untuk mengintensifkan kepuasan selama hubungan seksual dan membangun gairah.

Baca Juga: Jangan Panik, Ini Cara Mengatasi Cegukan pada Bayi dengan Cepat

Pada pria, zona sensitif seksual yang paling populer mungkin penis atau Mr. P. Padahal, ada banyak zona sensitif seksual pria selain Mr. P yang juga mendambakan rangsangan.

Wajib Moms ketahui, berikut beberapa zona sensitif pria yang butuh dirangsang selain Mr. P sebagaimana dirangkum dari BensNaturalHealth.

1. Kulit kepala

Kulit kepala termasuk zona sensitif seksual karena dipenuhi dengan ujung saraf. Dengan membelai kulit kepala secara santai, itu dapat mengirimkan sensasi kesemutan ke seluruh tubuh pria.

Untuk merangsang zona sensitif ini, gerakkan jari-jari Anda dengan lembut di atas kulit kepala pasangan. Bisa juga memijat kulit kepala atau menarik rambut pria Anda secara lembut.

Jika pasangan Anda sensitif terhadap rambutnya, cobalah untuk membelai bagian belakang leher atau telinganya.

2. Telinga

Kulit di telinga terutama cuping telinga cenderung tipis dan sensitif sehingga mudah dirangsang. Plus, ada ratusan reseptor sensorik di area telinga yang menjadikannya gampang terangsang.

Oleh sebab itu, Anda tidak boleh melewatkan telinga saat berusaha menyenangkan pasangan. Cobalah mencium, menjilat, atau bahkan menggigit cuping telinganya.

Berbisik pelan ke telinga pasangan juga menjadi pilihan yang bagus dan sayang untuk dilewatkan. Bisikkan apa yang ingin Anda lakukan pada pasangan atau tanyakan bagaimana perasaannya terhadap Anda. Bisikkan ke telinga kanan karena telinga kanan terhubung dengan bagian otak yang mengontrol kebahagiaan.

3. Paha bagian dalam

Mau membangkitkan gairah pria Anda secara instan? Coba sentuh paha bagian dalamnya. Berfokus pada zona sensitif seksual ini akan sangat berguna saat Anda ingin menunda orgasme.

Alih-alih merangsang penis saja, perhatikanlah paha bagian dalam pasangan untuk sementara waktu.

Pada dasarnya, paha bagian dalam adalah zona sensitif seksual yang bagus untuk mempertahankan gairah dan memperpanjang hubungan seksual secara keseluruhan.

Baca Juga: Perbedaan Bekas Jerawat PIH dan PIE, Ini Cara Mengatasinya dengan Tepat

4. Puting

Menyentuh atau mencium puting pria dengan lembut dapat meningkatkan gairah seksualnya.

Faktanya, rangsangan pada puting pria mampu mengaktifkan area yang sama di otak seperti rangsangan di alat kelamin.

Jadi, jangan ragu untuk mencium, menyentuh, atau menggigit lembut bagian puting pasangan Anda guna menciptakan sensasi seks yang lebih panas.

5. Leher

Leher adalah zona sensitif seksual yang sempurna untuk dirangsang selama foreplay. Bahkan, ciuman paling lembut atau sentuhan sekecil apapun di bagian leher bisa membuat seluruh tubuh pria tergelitik.

Seperti zona sensitif seksual lainnya, Moms dapat menggunakan tangan atau bibir untuk merangsang leher pasangan.

Cobalah untuk menggerakkan jari Anda di belakang leher pasangan lalu pindahkan ke belakang telinganya dan perlahan-lahan gerakkan ke depan.

6.Bibir

Bibir adalah zona sensitif seksual yang paling terbuka. Cenderung lembut, sentuhan atau ciuman di bagian bibir dapat membangun gairah dan keinginan untuk kenikmatan seksual.

Alih-alih langsung mencium, usahakan untuk menelusuri seluruh bagian bibir pasangan dengan lidah atau ujung jari.

Untuk menciptakan momen yang super bergairah, Anda bisa menggigit bibir bawah pasangan selain memberikan ciuman yang lembut.

Itulah 6 zona sensitif pria yang butuh dirangsang selain Mr. P. Semoga bermanfaat ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News