HOME, Santai

6 Tontonan Seru yang Bakal Tayang di Netflix Hari Ini, Jangan Lupa Nonton!

6 Tontonan Seru yang Bakal Tayang di Netflix Hari Ini, Jangan Lupa Nonton!

MOMSMONEY.ID - Menjelang weekend, platform streaming Netflix telah menjadwalkan beberapa tontonan baru untuk menemani akhir pekan.

Dari mulai serial, film, hingga dokumenter akan tayang secara perdana di Netflix pada hari Jumat ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar tontonan baru yang dijadwalkan tayang di Netflix pada hari ini.

Baca Juga: Penuh Sihir, Tonton 4 Serial Supra Natural Populer di Netflix Berikut Ini!

The Perfect Mother

Tayang pada hari ini, serial The Perfect Mother merupakan serial yang memiliki genre kriminal menegangkan. Merupakan series yang diadaptasi dari buku, serial ini menceritakan tentang kisah seorang ibu yang berusaha untuk mengungkap bahwa anaknya tidak terlibat dengan sebuah kasus kriminal. Ia kemudian menemukan banyak rahasia yang terungkap setelah mengumpulkan beberapa bukti yang mencengangkan.

Two Summers

Season pertama dari serial yang akan tayang pada tanggal 3 Juni, hari ini, menceritakan tentang beberapa teman dekat yang melakukan reuni pada saat liburan. Reuni tersebut dilakukan tepat satu dekade setelah salah satu dari mereka menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan salah satu orang dalam grup tersebut. Serial ini memiliki genre thriller dengan cerita misteri yang menegangkan.

As the Crow Flies

Merupakan serial dari Turki, serial ini adalah serial dengan genre drama yang penuh dengan skandal. Serial ini mengisahkan tentang seorang fans muda dari seorang pembawa acara berita yang berusaha untuk bisa mendekati idolanya tersebut dengan berbagai cara. Namun kemudian dari sini mulailah berkembang sisi gelap yang dipenuhi ambisi dan iri benci. Serial ini juga akan tayang perdana di Netflix pada hari ini.

Baca Juga: Simak Daftar 4 Film Indonesia yang Tayang di Netflix Bulan Ini! Ada Pulau Plastik!

Floors is Lava Season 2

Serial reality show yang seru ini kembali tayang dengan season keduanya pada hari ini. Floors is Lava akan kembali memberikan keseruan para peserta yang harus berusaha menyelamatkan diri dari ruangan yang lantainya telah dipenuhi dengan lava. Mereka harus berusaha menggunakan segala cara dan alat-alat yang ada di ruangan tersebut untuk menyebrangi ruangan yang telah dipenuhi lava.

Interceptor

Film terbaru dari Netflix ini telah dijadwalkan akan tayang pada hari ini, tepatnya tanggal 3 Juni. Film dengan genre petualangan ini menceritakan tentang seorang pemimpin militer yang dipaksa untuk menggunakan taktiknya ketika sebuah situasi berbahaya mengancam stasiun tempatnya bekerja.

Mr. Good: Cop or Crook?

Dokumenter Netflix yang bergenre kriminal ini juga akan tayang pada hari ini. Dalam kisah dokumenter ini akan mengikuti kisah investigasi seorang polisi top dari Norwegia yang dicurigai melakukan perdagangan obat-obat terlarang. Dokumenter ini juga merupakan kisah yang diangkat dari kasus true crime nyata dalam dunia kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News