Santai

6 Serial Terbaik Netflix Wajib Tonton, Ada Wednesday Juga

6 Serial Terbaik Netflix Wajib Tonton, Ada Wednesday Juga

MOMSMONEY.ID - Menampilkan cerita seru yang tidak membosankan, ini rekomendasi serial terbaik Netflix yang wajib ditonton.

Netflix banyak menampilkan serial Barat dengan cerita seru yang banyak dinantikan setiap episodenya.

Bagi yang menyukai cerita seru dan menarik, berikut ada rekomendasi beberapa serial terbaik Netflix yang bisa ditonton:

Baca Juga: Dijamin Nambah Ilmu, Coba Dengar 6 Rekomendasi Podcast Terbaik Ini

Wednesday

Merupakan serial terbaru dari Netflix, film garapan Tim Burton ini menceritakan tentang petualangan Wednesday Addams setelah ia menemukan sisi gelap dalam dirinya.

Ia bahkan juga terlibat untuk memecahkan misteri pembunuhan misterius yang terjadi di lingkungan Nevermore. Setiap episode dari serial ini menampilkan cerita menarik yang tentu membuat penonton selalu ingin menonton.

Locke & Key

Serial yang satu ini juga memiliki popularitas tinggi di kalangan penikmat serial Netflix. Diadaptasi dari novel, serial ini menceritakan tentang seorang anak yang menemukan kunci ajaib.

Kunci tersebut mewujudkan semua keinginan sang pemegang kunci. Namun ternyata, kunci tersebut malah membawa petaka ketika digunakan secara terus menerus.

Fate: The Winx Saga

Fate: The Winx Saga merupakan serial dari Netflix yang memiliki genre fantasi petualangan. Agar bisa menguasai kekuatan sihir yang ada dalam diri, sekelompok remaja di sebuah sekolah sihir berasrama harus melakukan banyak cara kompetitif.

Mereka berusaha untuk mencari cara melalui cinta dan pertemanan di sekolah tersebut. Serial ini cocok ditonton bagi yang menyukai cerita serupa dengan Wednesday.

Baca Juga: Bikin Tegang, Tonton 6 Film tentang Serangan Binatang Buas Ini Yuk

The Witcher

Serial terbaik Netflix selanjutnya adalah The Witcher. Serial ini mengisahkan tentang pembunuh monster bayaran yaitu Geralt. Ia melakukan perjalanan dari Rivia hingga kemudian ia bertemu dengan seorang putri Ciri.

Sang putri tersebut ternyata juga memegang kunci penting dalam cerita dalam film ini. Karena popularitasnya yang tinggi, serial ini telah memiliki tiga musim.

Shadow and Bone

Shadow and Bone bisa disaksikan di Netflix juga. Serial ini hanya memiliki 8 episode saja. Menceritakan tentang kekuatan gelap yang bersekutu untuk melawan Alina Starkov.

Ia adalah seorang anak yatim yang memiliki keahlian membuat peta. Selain itu ia juga memiliki kekuatan luar biasa yang mampu mengubah takdir yang terjadi di dunia akibat perang.

Stranger Things

Pecinta serial fantasi horor tentu tak boleh ketinggalan untuk menonton serial Stranger Things.

Memiliki 4 season, film ini menceritakan tentang kisah para remaja yang berusaha untuk menyelamatkan diri, teman-teman, dan kota yang mereka tinggali dari serangan kekuatan jahat. Yaitu, serangan Vecna, monster menyeramkan yang bisa mengambil nyawa manusia.

Nah, itulah tadi daftar serial terbaik Netflix yang tentunya tak boleh sampai kelewatan untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News