HOME, Keluarga

6 Rekomendasi Hampers Tableware untuk Lebaran

6 Rekomendasi Hampers Tableware untuk Lebaran

MOMSMONEY.ID - Tableware atau peralatan makan merupakan salah satu isian hampers lebaran yang populer sejak dulu. Biasanya, hampers seperti ini terdiri dari satu set piring, gelas, hingga mangkuk.

Saat ini, dengan banyaknya toko online yang menawarkan produk hampers, Anda dapat menjumpai pilihan isian hampers tableware yang semakin beragam. Tak hanya tableware yang terlihat klasik, Anda juga bisa memilih tableware dengan desain yang lebih modern dan estetik.

Nah, jika Anda sedang mencari-cari hampers tableware untuk dihadiahkan pada orang tercinta saat lebaran nanti, berikut beberapa rekomendasi dari MomsMoney yang bisa Anda pilih.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hampers Pengharum Ruangan untuk Lebaran

Ruma Manis (@ruma.manis)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruma Manis (@rumamanis)

Kisaran harga: Rp200.000 hingga Rp510.000

Pertama, ada Ruma Manis yang menawarkan beragam pilihan paket hampers tableware, mulai dari satu set cangkir, set piring, hingga satu set lengkap piring dan gelas. Produk-produk keluaran Ruma Manis memiliki desain yang feminin dan manis, sehingga dapat dijadikan teman minum teh dan kopi yang menyenangkan.

Nata Homeware (@natahomeware)

Kisaran harga: Rp289.000 hingga Rp369.000

Jika Anda ingin hampers yang simpel tapi tetap khas lebaran, ada dua pilihan hampers dari Nata Homeware dengan isian yang beragam, dari gelas mug, toples, kue kering, hingga aksesoris tambahan seperti tas jinjing, keranjang rotan, dan sajadah.

Kala Living (@kala.living)

Kisaran harga: Rp85.000 hingga Rp195.000

Kala Living menyediakan pilihan hampers terjangkau dengan isian mangkuk, gelas mug, piring, hingga wajan keramik yang imut. Setiap piring, mangkuk, dan gelas dari Kala Living memiliki desain yang simpel dan minimalis, sehingga terlihat estetik dan dapat mempercantik tampilan dapur dan ruang makan Anda.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hampers Dekorasi Rumah untuk Lebaran

Namas Living (@namasliving)

Kisaran harga: Rp245.000 hingga Rp6.000.000

Ingin menghadiahkan hampers tableware yang terlihat mewah dan elegan? Namas Living menyediakan beragam pilihan hampers tableware seperti gelas, piring, hingga panci keramik dengan desain yang terlihat classy, sehingga menghadirkan kesan mewah.

Baca Juga: Alat Elektronik yang Bisa Bantu Bersih-Bersih Rumah Saat Ramadan, Coba Yuk!

Carramica (@carramica)

Kisaran harga: Rp315.000 hingga Rp819.000

Untuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran kali ini, Carramica menghadirkan paket hampers berupa cangkir, gelas mug hingga piring saji dengan desain khas hari raya yang cantik dan menggemaskan. Hampers edisi Ramadan dan lebaran hanya diproduksi secara terbatas, jadi Anda sebaiknya segera memesan sebelum kehabisan.

Dapooran (@dapooran)

Kisaran harga: Rp121.000 hingga Rp265.000

Jika Anda ingin mengirimkan hampers tableware dengan berbagai desain yang masih terjangkau, coba tengok Dapooran. Mereka menyediakan banyak pilihan gift set yang bisa dipilih, mulai dari tableware berwarna polos yang simpel hingga tableware bermotif yang terlihat klasik dan elegan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hampers tableware yang bisa Anda pilih untuk dikirimkan saat lebaran nanti. Selamat berkirim hampers!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News