HOME, Keluarga

6 Rekomendasi Hampers Pengharum Ruangan untuk Lebaran

6 Rekomendasi Hampers Pengharum Ruangan untuk Lebaran

MOMSMONEY.ID - Jika dulu hampers untuk lebaran biasanya berisi sembako atau kue kering, saat ini Anda bisa menemukan beragam jenis hampers yang unik, seperti hampers berisi produk kecantikan, aksesoris, hingga dekorasi rumah.

Nah, salah satu jenis hampers yang saat ini cukup populer adalah hampers berisi produk pengharum ruangan berupa reed diffuser, essential oil, room spray, atau scented candle. Biasanya, produk-produk ini juga bisa berfungsi sebagai dekorasi sehingga rumah akan tampil cantik dan wangi saat lebaran tiba.

Tertarik menghadiahkan hampers pengharum ruangan untuk orang tercinta saat lebaran? Yuk, simak rekomendasi MomsMoney berikut ini!

Baca Juga: Mengenal Warna Aksen yang Populer Digunakan untuk Dekorasi Rumah

Eclat Candle

Kisaran harga: Rp 355.000 hingga Rp 1.155.000

Pertama, ada Eclat Candle yang menghadirkan lima macam hampers dengan tampilan mewah untuk menyambut lebaran.

Setiap jenis hampers sudah dilengkapi dengan kartu ucapan dan memiliki isi berbeda-beda, mulai dari reed diffuser, tungku aromaterapi, essential oil, hingga sirup buah, kue, dan sajadah. Untuk membeli hampers dari Eclat Candle, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @eclat.candle.

Kemayu and Co

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KEMAYU (@kemayuandco)

Kisaran harga: Rp 263.000 hingga Rp 810.000

Selanjutnya, ada rangkaian hampers dari Kemayu and Co yang terdiri dari reed diffuser dan berbagai produk pengharum lainnya, seperti room spray, pengharum mobil, hingga aksesoris seperti tasbih.

Ada sekitar 4-7 pilihan paket hampers yang bisa dipilih, tentunya dengan isi dan kelengkapan yang berbeda-beda. Untuk membeli hampers dari Kemayu and Co, kunjungi laman Tokopedia di sini.

Sniff Sniff

Kisaran harga: Rp 215.000 hingga Rp 265.000

Ingin menghadiahkan reed diffuser dengan aroma yang unik? Coba tengok dua rangkaian hampers lebaran dari Sniff Sniff berikut ini.

Terdiri dari paket Balik Kampung dengan reed diffuser wangi pandan serta paket Aladdin dengan wangi cedarwood, kedua hampers ini memiliki nuansa Ramadan dan lebaran yang dapat memeriahkan suasana di rumah. Untuk membeli hampers dari Sniff Sniff, kunjungi laman Tokopedia di sini.

Baca Juga: 4 Tips Simpel Memaksimalkan Pencahayaan di Ruang Keluarga

CORA Living

Kisaran harga: Rp 189.000 hingga Rp 219.000

CORA Living terkenal dengan produk-produk reed diffuser-nya yang mengambil nama kota-kota di Indonesia, seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, hingga Jayapura. Wanginya pun cukup menyenangkan sehingga dapat menghadirkan suasana yang nyaman di rumah.

Selain hampers khusus lebaran yang terdiri dari hand sanitizer, hand soap, dan reed diffuser, CORA Living juga menyediakan gift set reguler yang bisa dipilih sebagai kado lebaran. Untuk membeli hampers dari CORA Living, kunjungi laman Tokopedianya di sini.

Baca Juga: Supaya Awet, Simak Cara Membersihkan Essential Oil Diffuser

Euodia Home

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Euódia Home (@euodiahome)

Kisaran harga: Rp 279.000 hingga Rp 599.000

Euodia Home menghadirkan beragam pilihan hampers yang berisi reed diffuser, scented candle, dan  room spray dengan wangi yang cukup variatif, sehingga bisa dipilih sesuai selera.

Selain itu, ada juga paket kolaborasi dengan Havilla Tea yang dilengkapi dengan teh dan tea strainer. Jadi, rumah tidak hanya wangi, Anda pun bisa menyeduh teh Havilla Tea yang berkualitas. Untuk membeli hampers, kunjungi laman Tokopedia Euodia Home di sini.

Treasure and Beyond

Kisaran harga: Rp 240.000 hingga Rp 600.000

Terakhir, ada rangkaian paket hampers dari Treasure and Beyond yang terdiri dari reed diffuser, scented soy candle, hingga room linen spray dengan wangi yang segar. Setiap paket hampers terdiri dari produk berbeda yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Sebagai tambahan, ada paket hampers yang dilengkapi dengan aksesoris tambahan seperti diffuser bottle, tatakan gelas, hingga cloth napkin. Untuk membeli hampers, kunjungi laman Tokopedia Treasure and Beyond di sini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hampers pengharum ruangan untuk lebaran yang bisa Anda pilih. Bagaimana, sudah tahu ingin mengirimkan hampers seperti apa? Atau ingin membeli hampers untuk diri sendiri?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News