Santai

6 Rekomendasi Film Romantis Dewasa Netflix untuk Valentine, Pasutri Wajib Tonton

6 Rekomendasi Film Romantis Dewasa Netflix untuk Valentine, Pasutri Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Bagi pasutri yang ingin rayakan Valentine bersama, berikut ini rekomendasi film romantis dewasa yang bisa ditonton di Netflix.

Valentine tak hanya dirayakan oleh pasangan yang sedang berpacaran. Pasangan suami istri juga bisa melakukan banyak kegiatan untuk merayakan Valentine. Salah satunya, dengan menonton film.

Bagi pasutri, menonton film romantis dewasa tentunya bisa menjadi penambah bumbu romantis dalam hubungan bersama pasangan.

Jika Anda dan pasangan memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama dengan menonton film, berikut adalah beberapa pilihan film romantis dewasa yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: 4 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini, Ada Unlocked

Lady Chatterley’s Lover

Film sensual khusus untuk dewasa ini bercerita tentang seorang suami istri dari kaum bangsawan yang tidak memiliki pernikahan bahagia.

Terutama, sang istri, Connie Chatterley harus menghadapi pernikahannya yang tidak bahagia setelah sang suami mengalami tragedi saat perang dan membuatnya lumpuh.

Tak disangka, Connie harus terlibat dalam hubungan rumit dan jatuh cinta pada Oliver, yang merupakan pengawas hewan di perkebunan sang suami dan terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan sang suami.

365 Days

Film selanjutnya adalah film romantis dewasa yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita dan bos mafia.

Sang wanita yang tidak menyukainya sama sekali karena sikap kasar dari bos mafia tersebut akhirnya “dipenjara” dan diberikan waktu selama satu tahun untuk jatuh cinta dengan bos mafia tersebut.

Film ini memiliki tiga seri yang semuanya sama-sama menyajikan banyak adegan dewasa dan cocok ditonton pasutri untuk rayakan Valentine.

Friends with Benefits

Mila Kunis juga menjadi populer karena membintangi film romantis dewasa bersama dengan Justin Timberlake berjudul Friends with Benefits.

Film ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terikat pada hubungan pertemanan untuk sekadar memenuhi hasrat seksual saja tanpa ada ikatan komitmen.

Tak disangka, hubungan keduanya tersebut kemudian menjadi sebuah jalan menuju hubungan yang lebih serius.

Baca Juga: 6 Ide Kencan Murah Tapi Berkesan, Cocok Buat Rayakan Valentine

Through My Window

Through My Window merupakan film romantis dewasa yang tidak boleh sampai dilewatkan di Netflix. Film yang penuh adegan menggoda dan panas ini tentu cocok ditonton dengan pasangan saat rayakan Valentine.

Ceritanya mengikuti dua remaja berbeda latar belakang yang saling tertarik dan mulai menggoda satu sama lain. Dimulai dari ciuman dan godaan manis yang menambah chemistry mereka makin kuat.

No String Attached

Film dari tahun 2011 yang bisa ditonton di Netflix ini juga merupakan film romantis dengan banyak adegan panas dari pemeran utamanya.

Dibintangi oleh Natalie Portman dan Ashton Kutcher, No String Attached menceritakan tentang hubungan Emma dan Adam yang sama-sama tertarik dengan hubungan seksual saja tanpa ada ikatan.

Namun, perasaan tak terduga mulai muncul di antara mereka yang menghancurkan perjanjian mereka tersebut.

Your Place or Mine

Film ini dibintangi oleh Reese Witherspoon, Ashton Kutcher, dan Zoe Chao. Kisah romantis dari film ini mengikuti kisah tentang seorang sahabat dan musuh yang melakukan sebuah perjanjian.

Mereka memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama satu minggu. Keputusan tersebut malah membawa mereka pada sebuah pintu yang membuka kesempatan dan cinta baru bagi keduanya.

Dijamin bikin Valentine dengan pasangan jadi makin panas, itulah tadi rekomendasi film romantis dewasa yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News