Santai

6 Rekomendasi Film Bertema Balas Dendam Wajib Ditonton! Seru Semua!

6 Rekomendasi Film Bertema Balas Dendam Wajib Ditonton! Seru Semua!

MOMSMONEY.ID - Balas dendam merupakan salah satu hal yang kerap diangkat menjadi tema dalam sebuah film maupun serial-serial populer.

Telah banyak judul film populer yang ceritanya menyajikan tentang kisah balas dendam dengan genre action maupun thriller.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang memiliki tema tentang balas dendam dengan cerita menarik yang wajib ditonton.

Baca Juga: Dokumenter Skandal! Bringing Down Wirecard, Ungkap Rahasia Kelam Wirecard!

The Foreigner

Film yang dibintangi oleh aktor legendaris, Jackie Chan ini menceritakan tentang seorang pebisnis biasa yang ingin membalaskan dendam atas kematian sang anak. Sang anak menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh aksi teroris. Ia kemudian berusaha untuk mencari tahu tentang organisasi teroris tersebut yang melibatkan pemerintah juga.

John Wick

Aktor Keanu Reeves merupakan aktor yang telah identik dengan perannya sebagai John Wick di film John Wick. Ia merupakan seorang pria yang tak segan untuk membunuh siapa pun yang mengganggu hidupnya. Termasuk orang-orang yang ingin mencoba untuk membunuhnya, maka ia akan membalaskan dendamnya lebih kejam pada mereka.

Promising Young Woman

Film dengan genre drama kriminal ini juga mengangkat tema tentang balas dendam. Ceritanya mengikuti seorang wanita muda yang mengalami trauma karena kejadian tidak menyenangkan dari masa lalunya, di mana ia menjadi korban pemerkosaan. Suatu hari ia memutuskan untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah merusak hidupnya tersebut.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru Siap Tayang Bulan Oktober 2022 Mendatang! Catat Jadwalnya!

Don’t Breathe

Memiliki genre horor thriller kriminal, film Don’t Breathe ini mengisahkan tentang kisah seorang pria buta yang ingin membalaskan dendam pada pencuri yang ingin mencuri rumahnya. Berniat untuk menjauhkan diri dari masalah, sekelompok pencuri melakukan aksi pencurian di rumah seorang pria buta. Namun ternyata sang pria buta tersebut menyimpan rahasia yang tak terduga dan mengancam nyawa.

Nobody

Seorang pria yang sangat mencintai keluarganya perlahan-lahan mulai menunjukkan sifat aslinya. Terutama setelah rumahnya dibobol oleh sekelompok pencuri. Ia kemudian berniat untuk mencari dan membalas dendam pada pencuri tersebut yang membawanya pada perang dingin dengan bos mafia dari Rusia.

Noctural Animals

Pemilik galeri seni yang kaya raya dihantui oleh mantan kekasihnya setelah ia menerima manuskrip novel karya sang suami yang berisikan cerita menyeramkan dan mengganggu. Usut punya usut ternyata kisah tersebut digunakan untuk balas dendam karena sebuah pembunuhan keluarga serta masalah rumah tangga mereka yang menyimpan rahasia kelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News