HOME, Keluarga

6 Rekomendasi Alat Kamar Mandi yang Unik Sekaligus Estetik

6 Rekomendasi Alat Kamar Mandi yang Unik Sekaligus Estetik

MOMSMONEY.ID - Untuk membuat suasana di kamar mandi semakin menyenangkan, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah menambahkan berbagai alat atau aksesoris kamar mandi yang unik.

Nah, di era media sosial seperti sekarang ini, Anda bisa mencari berbagai inspirasi kamar mandi estetik yang dilengkapi dengan berbagai alat aksesoris unik.

Jika Anda tertarik untuk melengkapi kamar mandi dengan berbagai aksesoris yang unik sekaligus estetik, berikut rekomendasinya dari MomsMoney. Yuk, simak daftarnya di bawah!

Halen Dispenser Sabun Otomatis 400 ml (Ruparupa)

Halen Dispenser Sabun Otomatis 400 ml dari Ruparupa

Kisaran harga: Rp114.500

Sejak pandemi, dispenser sabun merupakan salah satu alat kamar mandi yang paling banyak dicari. Dispenser sabun dari Ruparupa ini memiliki sensor otomatis yang ditenagai baterai, sehingga Anda tidak harus menyentuh dispenser saat ingin mengambil sabun cair. Memiliki desain minimalis berbahan plastik, dispenser sabun ini akan membuat kamar mandi makin cantik.

Squat N Go Pijakan Kaki Toilet (Ruparupa)

Squat N Go Pijakan Kaki Toilet dari Ruparupa

Kisaran harga: Rp75.000

Sebagai orang Indonesia, buang air sambil berjongkok sudah menjadi kebiasaan tersendiri sehingga kadang sulit menggunakan toilet duduk. Oleh karena itu, alat pijakan kaki dari Ruparupa ini dapat dimanfaatkan sehingga Anda tidak harus menginjak dudukan toilet duduk saat ingin berjongkok. Sebagai tambahan, pijakan kaki ini bisa diatur ketinggiannya dan dapat digunakan sebagai kursi kecil.

Umbra Rak Dinding Kamar Mandi (Ruparupa)

Umbra Rak Dinding Kamar Mandi dari Ruparupa

Kisaran harga: Rp140.000

Keberadaan rak dinding yang praktis dan simpel merupakan kunci supaya Anda bisa menyimpan seluruh perlengkapan mandi dengan mudah, apalagi di kamar mandi yang menggunakan shower. Nah, rak dinding Umbra yang berbahan plastik memiliki gantungan dan pengait yang fleksibel sehingga bisa digantungkan di mana saja, termasuk pada kepala shower.

Danari ICHIKA Dispenser Sabun 350 ml (Dekoruma)

Danari ICHIKA Dispenser Sabun 350 ml dari Dekoruma

Kisaran harga: Rp130.000

Anda ingin aksesoris kamar mandi yang terlihat elegan, tapi tetap memiliki sentuhan minimalis? Jika ya, dispenser sabun dari Dekoruma ini bisa Anda coba. Memiliki desain kotak yang tegas dengan permukaan menyerupai marmer, dispenser sabun berbahan campuran resin, plastik ABS, dan bambu ini didesain supaya tidak mudah tumpah dan dapat mempercantik kamar mandi.

Danari AIRI Sikat Toilet (Dekoruma)

Danari AIRI Sikat Toilet dari Dekoruma

Kisaran harga: Rp140.000

Sikat toilet atau sikat kloset merupakan salah satu alat kebersihan kamar mandi yang wajib dimiliki. Supaya lebih higienis, Anda bisa memilih sikat toilet yang sudah dilengkapi wadah seperti produk dari Dekoruma ini. Terbuat dari bahan polystyrene dan bambu, sikat toilet ini memiliki desain simpel dan minimalis sehingga dapat melengkapi tampilan kamar mandi Anda.

Balungen Dispenser Sabun (IKEA)

Balungen Dispenser Sabun dari IKEA

Kisaran harga: Rp200.000

Masih berbicara soal dispenser sabun unik, kali ini ada dispenser dari IKEA dengan desain yang minimalis sekaligus elegan. Memiliki botol berbahan kaca dengan lapisan chromatic pada bagian atas dan bawahnya, dispenser sabun dengan volume 300 ml ini cocok bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan mewah sekaligus simpel di dalam kamar mandi.

Itulah beberapa rekomendasi alat kamar mandi unik yang bisa Anda coba. Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News