Santai

6 Idol Kpop Ini Sudah Menikah dan Punya Anak, Siapa Saja ya?

6 Idol Kpop Ini Sudah Menikah dan Punya Anak, Siapa Saja ya?

MOMSMONEY.ID - Walau jadi idol K-pop populer, siapa sangka beberapa bintang K-pop ini sudah menikah dan bahkan memiliki anak.

Dalam dunia hiburan Korea, para idol K-pop biasanya adalah bintang papan atas yang memiliki kesulitan untuk menjalin hubungan serius bahkan menikah.

Tapi, semakin banyak juga idol K-pop yang memutuskan untuk menikah meskipun keputusan tersebut tentu mengejutkan fans-nya.

Lalu, siapa saja ya idol K-pop yang sudah menikah? Berikut daftarnya:

Baca Juga: Populer di Kalangan Fans K-Pop & K-Drama, 5 Tempat Ikonik Korea Ini Wajib Dikunjungi

Chen EXO

Kabar mengejutkan juga harus diterima oleh penggemar EXO. Di awal tahun 2020 lalu, Chen EXO memutuskan untuk menikah kekasihnya yang merupakan non-selebriti.

Kabar tersebut bahkan sempat membuat fans EXO tegang dan memintanya untuk keluar dari grup. Tapi, kini Chen dan istrinya telah hidup bahagia dengan dua anak tercintanya.

Taeyang Bigbang

Anggota Bigbang Taeyang ini juga telah menikah dengan seorang aktris Korea bernama Min Hyo Rin. Keduanya bahkan kini telah memiliki anak laki-laki.

Kabar kelahiran anak pertama pasangan Min Hyo Rin dan Taeyang ini diumumkan pada akhir Desember 2021. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini semakin bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka.

Baca Juga: 6 Film dan Drama Korea Jeon Do Yeon, Aktris Legendaris Korea

Bobby IKON

Bobby Ikon menjadi idol yang mengumumkan kehidupan pribadinya kepada publik. Pada 20 Agustus 2021, rapper ini memberikan surat tertulis di Instagram-nya yang menyatakan bahwa ia telah memiliki kekasih.

Tak diungkapkan siapa jati diri kekasihnya, Bobby malah memberitakan bahwa ia telah bertunangan dengan wanita tersebut. Ia juga menambahkan, akan menjadi seorang ayah dari bayi yang dikandung tunangannya pada bulan September.

Rain

Rain adalah solois pria papan atas dalam dunia K-pop. Ia telah menikahi seorang aktris papan atas Korea bernama Kim Tae Hee. Kehidupan rumah tangga keduanya kini juga semakin lengkap dengan adanya dua anak mereka.

Walau disibukkan dengan kesibukan rumah tangga, kedua bintang besar Korea ini masih terlihat aktif menjalankan aktivitas dan kariernya masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Soulmate, Dibintangi Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok

Kahi

Kahi merupakan seorang veteran dalam dunia hiburan Korea. Ia merupakan mantan anggota dari grup band Korea After School. Kahi menikah dengan seorang CEO dari Korea Incase bernama Yang Joon Moo.

Kini, Kahi tinggal di Bali bersama dua anaknya. Ia kerap mengabadikan momen kehidupannya selama tinggal di Bali dalam channel YouTube miliknya. Meskipun begitu, aktivitasnya di Korea pun masih berjalan dengan baik.

Chansung 2PM

Di tahun 2021 kemarin, Chansung, anggota 2 PM, memberikan pengumuman mengejutkan bagi fans-nya. Ia membagikan pesan surat melalui laman Instagram-nya yang menyatakan, merencanakan pernikahan dengan tunangannya.

Dia bahkan juga menyebutkan, sang tunangan kini tengah hamil dan mereka menantikan kelahiran sang anak.

Itulah tadi daftar idol K-pop yang telah menikah dan hidup bahagia dengan pasangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News