Santai

6 Ide Kado untuk Rayakan National Girlfriend Day Hari Ini (1/8)

6 Ide Kado untuk Rayakan National Girlfriend Day Hari Ini (1/8)

MOMSMONEY.ID - Bingung ingin memberikan kado apa di hari National Girlfriend Day? Berikut Momsmoney punya beberapa rekomendasinya.

Tanggal 1 Agustus, tepatnya hari ini, adalah hari yang digunakan untuk memperingati National Girlfriend Day atau hari nasional untuk pacar perempuan.

Bagi para pria, tentunya hari ini adalah saat yang tepat dan spesial untuk memperingati National Girlfriend Day bersama dengan kekasih.

Tak hanya memberikan selamat, memberikan kado atau kejutan bagi pacar perempuan bisa menjadi kegiatan spesial di National Girlfriend Day.

Simak, yuk, beberapa ide kado yang dijamin membuat pasangan perempuan menjadi senang seharian.

Baca Juga: Ucapan Girlfriend Day yang Diperingati 1 Agustus, Cocok Dikirim ke Pacar

Surat cinta

Ide kado yang satu ini merupakan ide kado klasik yang hingga kini masih bisa membuat pasangan perempuan menjadi berbunga-bunga ketika mendapatkannya.

Ucapkan selamat dan cobalah untuk mengungkapkan perasaan, rasa beruntung, dan harapan pada pasangan perempuan dengan menggunakan surat cinta.

Surat cinta pun akan terasa semakin romantis dan berkesan jika ditulis langsung dengan menggunakan tulisan tangan Anda tentunya.

Bunga

Walaupun terkesan mainstream, namun memberikan bunga pada pacar perempuan bisa menjadi cara untuk menunjukkan kasih sayang, tepatnya di National Girlfriend Day ini.

Cobalah untuk memilih jenis bunga yang menggambarkan kepribadian pasangan, bunga favoritnya, atau bunga yang sesuai untuk menyatakan perasaan beruntung dan sayang Anda pada pasangan.

Baca Juga: 5 Film Komedi Romantis Ini Dijamin Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jurnal atau album foto

Perempuan menyukai berbagai macam hal sentimen yang bisa menambah memori manis dalam sebuah hubungan. Memberikan jurnal atau album foto bersama selama menjadi pasangan kekasih bisa menjadi ide kado National Girlfriend Day yang anti mainstream.

Kado ini tentunya bisa digunakan untuk menunjukkan perhatian dan usaha menunjukkan rasa cinta pada pacar perempuan.

Kencan romantis

Bagi para pria, sempatkan satu hari saja untuk menikmati quality time dengan pasangan terutama untuk merayakan National Girlfriend Day bersama-sama.

Sebagai ide, cobalah untuk menyiapkan kejutan seperti kencan romantis dengan melakukan hal-hal yang belum dilakukan bersama sebelumnya. Ide ini tentunya akan membuat pacar perempuan menjadi senang hingga tak berhenti tersenyum.

Baca Juga: Berencana Kencan Bareng Sahabat? Lakukan 5 Ide Double Date Ini Saja

Perhiasan

Perhiasan yang digunakan sebagai kado saat National Girlfriend Day juga bisa membuat pacar perempuan menjadi bahagia, lo. Perhiasan dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau kini dapat dengan mudah ditemukan offline maupun online.

Berikan perhiasan atau aksesori seperti anting, kalung, gelang, dan cincin sebagai kejutan pada pasangan perempuan yang bisa diberikan saat bertemu atau dikirim ke rumahnya. Jangan lupa untuk menyertakan kartu ucapan juga tentunya.

Makanan favorit

Makanan ternyata menjadi salah satu ide kado National Girlfriend termudah yang bisa diberikan kepada perempuan.

Memberikannya langsung, mengirim ke rumahnya, atau memberikan surprise dengan memesan kan makanan favorit pasangan bisa menjadi ide kado National Girlfriend yang berkesan dan anti mainstream, lo.

Dijamin, pacar pasti akan langsung merasa berbunga-bunga setelah mendapatkan kado simple namun berkesan ini.

Jangan lupa dicoba, ya, itulah tadi beberapa rekomendasi ide kado untuk pasangan saat merayakan National Girlfriend Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News