HOME, Santai

6 Hotel Unik di Bandung, Cocok untuk Wisata Saat Libur Lebaran

6 Hotel Unik di Bandung, Cocok untuk Wisata Saat Libur Lebaran

MOMSMONEY.ID - Jika Moms berniat menghabiskan libur panjang Lebaran 2022 di Bandung, ada beberapa hotel unik yang perlu Moms ketahui.

Hotel unik bisa memberikan sensasi yang berbeda untuk menghabiskan libur Lebaran 2022. Selain unik, beberapa hotel di Bandung juga mempunyai harga yang relatif ramah di kantong. Jadi, tidak usah khawatir jika membawa banyak anggota keluar dan kerabat. 

Umumnya, beberapa hotel unik di Bandung berada di lokasi yang dekat dengan berbagai objek wisata, sehingga memungkinkan Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata yang menarik lainnya.

Baca Juga: Libur Lebaran ke Solo, Ini 5 Tempat Wisata yang Menarik Disambangi

Berikut beberapa rekomendasi hotel unik di Bandung yang cocok untuk menghabiskan libur Lebaran 2022:

Bobocabin Cikole

Hotel unik di Bandung pertama adalah Bobocabin Cikole. Anda bisa mendapatkan suasana hutan yang asri dan adem banget, sehingga merasakan suasana libur lebaran yang berbeda.

Di dalam kabin juga sudah tersedia toilet. Jadi, tidak perlu jauh-jauh hanya untuk buang air kecil atau besar. Selain itu, di depan kabin tersedia tempat untuk bakar-bakaran. 

Glamping Legok Kondang

Bila ingin mencoba sensasi menginap seperti hotel di Ubud Bali, Glamping Legok Kondang patut dicoba. Pasalnya, hotel unik ini menawarkan view hijau-hijau, sedikit mirip sama di Ubud sehingga cocok untuk libur Lebaran 2022.

Glamping Legok Kondang terletak di Ciwidey, Bandung, sekitar satu jam lebih dari Kota Bandung. Ukuran kamarnya juga luas, cocok untuk liburan bersama keluarga sambil menikmati alam. 

Baca Juga: Libur Lebaran, Ini Tempat yang Bisa Disambangi di Lombok

Bobocabin Rancaupas

Bobobox Cabin - Bobocabin

Hotel unik di Bandung selanjutnya Bobocabin Rancaupas. Tempat ini merupakan Bobocabin pertama sebelum di Cikole. 

Lokasinya tempat staycation outdoor ini berada di Rancaupas, tidak perlu diragukan lagi soal keindahan alamnya. Pokoknya, sangat cocok untuk menikmati libur lebaran bersama keluarga.

Selain dapat menikmati malam di kabin, Anda juga bisa memberi makan rusa yang ada sekitar Rancaupas. 

Kalasenja 

Kalasenja juga bisa dijadikan pilihan hotel unik untuk menghabiskan libur panjang Lebaran 2022. Tempat ini merupakan glamping yang cocok untuk keluarga. 

Lokasinya terletak di Jalan Kolonel Masturi, Bandung, perbatasan dengan Kota Cimahi. Tersedia tempat untuk api unggun serta banyak spot estetik untuk berswafoto. 

Baca Juga: Wisata Unik di Bandung, Orchid Forest Cikole Layak Dicoba!

The Logde Maribaya

The Logde Maribaya berlokasi di Jalan Maribaya, Lembang, Bandung. Tempat ini cocok jika mau kemping anti ribet.

Ada hotel atau penginapan yang unik berupa camport camping dengan tenda berbentuk kerucut. Pokoknya, penginapan ini didesain dengan suasana kemping banget tetapi tetap menjaga kenyamanan saat menginap. 

Glamping Lakeside Rancabali

Rekomendasi hotel unik di Bandung terakhir adalah Glamping Lakeside Rancabali. Anda akan mendapatkan pemandangan langsung Situ Patenggang yang ciamik. 

Suasana libur panjang Lebaran akan lebih berkesan sambil menikmati panorama alam Situ Patenggang di malam hari. Glamping Lakeside Rancabali terletak di Jalan Ciwidey, Rancabali, Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News