Santai

6 Film Romantis Ini Dijamin Bikin Penontonnya bakal Nangis

6 Film Romantis Ini Dijamin Bikin Penontonnya bakal Nangis

MOMSMONEY.ID - Ini rekomendasi film romantis namun memiliki cerita sedih yang wajib ditonton bagi penggemar genre romantis.

Menjadi salah satu genre yang paling banyak diminati, genre romantis banyak menampilkan film dengan cerita manis.

Tak hanya cerita yang manis dan bikin kesengsem, genre ini juga memiliki beberapa pilihan cerita romantis yang menyedihkan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor Kerajaan Terbaik, dari yang Lawas hingga Terbaru Ada Semua

Berikut adalah beberapa rekomendasi film romantis yang memiliki cerita menyedihkan dalam alurnya:

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Setelah memutuskan untuk putus dari hubungan pacaran, dua orang mantan kekasih berusaha untuk sama-sama move on.

Tanpa saling mengetahui, keduanya sama-sama setuju untuk mengikuti prosedur medis untuk menghapuskan memori ingatan tentang mantan masing-masing.

Film sci fi romantis ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet yang beradu peran menjadi sepasang kekasih dalam drama musim dingin ini.

A Star Is Born

Satu lagi film romantis menyedihkan yang menarik untuk Anda tonton. A Star Is Born adalah film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Mereka dipasangkan sebagai pasangan musisi dengan perjalanan kisah cinta yang manis dan menarik. Namun, kekayaan dan panggung memisahkan keduanya setelah salah satu dari mereka mendapatkan kesuksesan dalam dunia hiburan.

Baca Juga: Multi Talenta, 8 Idol K-Pop Ini Ternyata Juga Seorang Aktris Populer

Purple Hearts

Kisah manis dan romantis di awal ternyata hanya sebagai pemanis. Film romantis populer ini juga memiliki cerita menyedihkan pada alurnya.

Purple Hearts menceritakan tentang sepasang pria dan wanita yang terpaksa harus berpura-pura pacaran. Perasaan mereka kemudian perlahan mulai berubah menjadi rasa suka sungguhan yang membuat mereka jatuh cinta satu sama lain.

Film ini bisa Anda tonton di Netflix.

Five Feet Apart

Five Feet Apart merupakan rekomendasi film romantis yang memiliki cerita menyedihkan di ending-nya. Dibintangi oleh Cole Sprouse dan Haley Lu Richardson, film ini mengisahkan tentang dua remaja dengan penyakit yang membuat mereka tak bisa berdekatan.

Mereka harus selalu menjaga jarak agar tidak semakin membuat parah penyakit tersebut. Padahal, mereka sama-sama jatuh cinta dan ingin merasakan sentuhan satu sama lain.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Dokumenter Public Figure di Netflix, Ada Harry & Meghan

Me Before You

Rekomendasi film romantis menyedihkan selanjutnya adalah Me Before You. Sudah bukan rahasia lagi jika film ini akan membuat penonton sedih dan patah hati saat menyaksikan ending yang menyakitkan.

Terutama, dalam hubungan Louisa dan Will yang romantis di awal namun memiliki ending menyakitkan. Film ini diadaptasi dari novel romantis karya penulis Jojo Moyes.

Habibie & Ainun

Film biografi dari mantan Presiden ketiga Indonesia, yaitu B.J.Habibie ini merupakan film yang didasarkan pada kisah memoir nya dengan sang istrinya yaitu Hasri Ainun.

Kisah hidup yang menarik dan disertai dengan kisah cinta abadi antara keduanya ditampilkan dengan sempurna oleh Reza Rahadian dan juga lawan mainnya yaitu Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Hasri Ainun.

Dijamin bikin mewek, itulah tadi daftar rekomendasi film romantis menyedihkan terbaik yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News