Keluarga

6 Fakta Konsep Unik Restoran Karen’s Diner yang Punya Pelayanan Jutek

6 Fakta Konsep Unik Restoran Karen’s Diner yang Punya Pelayanan Jutek

MOMSMONEY.ID - Karen’s Diner, restoran franchise berkonsep unik asal Australia akan hadir di Jakarta pada Desember mendatang.

Ada banyak pembicaraan mengenai restoran Karen’s Diner ini. Pasalnya, Karen’s Diner punya konsep unik, seperti pelayanan yang buruk dan gemar memaki pelanggan.

Lantas, apa saja fakta konsep unik restoran Karen’s Diner? Intip selengkapnya.

Baca Juga: Ingin Punya Tubuh Langsing? Coba 5 Tips Rahasia Turunkan Berat Badan Ala Selebriti

Pelayanan jutek

Pelayanan jutek adalah konsep utama yang disajikan restoran Karen’s Diner. Fakta konsep unik yang satu ini memang cukup mencengangkan, terutama bagi orang-orang Indonesia yang terbiasa dengan layanan pembeli adalah raja.

Restoran Karen’s Diner merupakan franchise asal Australia yang sajikan konsep pelayanan buruk dengan cara yang lucu. Jadi, jika Anda berencana untuk berkunjung, pastikan untuk tidak mudah baper dan sakit hati, ya.

Baca Juga: 4 Menu Dessert Korea yang Halal Bertema Kacang Merah, Manis dan Bikin Ketagihan

Karen si orang menyebalkan

Restoran Karen’s Diner

Dinamakan Karen’s Diner bukan karena restoran ini pemiliknya bernama Karen, melainkan Karen adalah julukan.

Di negara-negara Barat, orang yang menyebalkan kerap dijuluki sebagai Karen.

Customer diharapkan mengeluh

Melansir dari Franchising Expo, Karen’s Diner merupakan restoran interaktif yang menyajikan pengalaman dimaki dengan cara yang menyenangkan.

Di Karen’s Diner, Anda akan disambut dan ditunggu oleh pelayanan kasar. Sebagai imbalannya, customer diharapkan untuk mengeluh atau complain agar terjadi komunikasi dua arah yang menyenangkan seperti sedang bersandiwara.

Anda akan mendapatkan pengalaman makanan enak, kesenangan, serta pengalaman makan yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya.

Baca Juga: Resep Ikan Bakar Kecap Sambal Manokwari, Sajian Super Sedap yang Sulit Ditolak

Tim pemasaran terbaik di dunia

Melansir dari Seek’s Bussiness, restoran Karen’s Diner mendominasi media sosial dan memiliki tim pemasaran terbaik di dunia.

Di negara asalnya, restoran Karen’s Diner punya peringkat tinggi dalam hal penjualan dan profitabilitas dibandingkan dengan restoran berkonsep fast casual dining lainnya.

Biaya pengeluarannya yang rendah dengan tingkat pemasukan yang tinggi menjadikannya peluang investasi yang tak boleh dilewatkan.

Karens Diner

Baca Juga: Rekomendasi 6 Jenis Kopi Susu yang Manis, Cocok Bagi Peminum Kopi Pemula

Menu utama burger

Karen’s Diner punya menu utama berupa burger dengan banyak sekali pilihan yang tersedia. Ada pun menu chicken wings dengan aneka saus, hotdogs, dan aneka makanan tambahan lainnya seperti kentang goreng dan onion rings.

Baca Juga: Resep Pisang Goreng Saus Cokelat yang Manis dan Kriuk, Mudah Dibuat

Akan hadir di Jakarta

Restoran Karen’s Diner akan hadir di Jakarta pada 15 Desember 2022 mendatang dengan melakukan kolaborasi partnership dengan Bengkel Burger. Jadi, nantikan restoran berkonsep unik Karen’s Diner, ya.

Itu dia sederet fakta konsep unik Karen’s Diner yang akan bikin Anda tercengang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News