Santai

50 Twibbon Hari Guru Nasional 2022 dan Kata-Kata untuk Dibagikan di Media Sosial

50 Twibbon Hari Guru Nasional 2022 dan Kata-Kata untuk Dibagikan di Media Sosial

MOMSMONEY.ID - Twibbon Hari Guru Nasional 2022 gratis bisa Anda gunakan untuk dibagikan di media sosial dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2022. 

Setiap tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Terdapat kumpulan twibbon Hari Guru Nasional 2022 yang bisa Anda pilih di artikel ini. 

Ada 50 twibbon Hari Guru Nasional 2022 yang bisa Anda pilih dan dibagikan di media sosial untuk ikut memperingati Hari Guru. 

Peringatan Hari Guru Nasional 2022 bertepatan dengan HUT PGRI ke-77. Peringatan Hari Guru ditujukan untuk para guru yang telah menjadi pahlawan tanpa tanda jasa. 

Baca Juga: 40 Kartu Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022, Coba Pakai Kata-Kata Singkat Ini

Peringatan ini merupakan ungkapan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik. 

Oleh karena itu, Anda bisa membagikan dan menggunakan twibbon Hari Guru Nasional 2022 gratis lengkap dengan kata-kata untuk dibagikan di media sosial. 

twibbon

Berikut 50 twiibon Hari Guru Nasional 2022

Kata-kata untuk Hari Guru berbahasa Indonesia

  • Jutaan terima kasih Kami untukmu, guruku pahlawanku. Jasamu begitu besar untuk Kami. Tanpamu Kami semua buta huruf dan pengetahuan. Karenamu Kami bisa berilmu. Selamat hari guru dan terima kasih dari Kami untukmu
  • Selamat hari guru, terima kasih telah membimbing dan mendampingi Kami dari nol sampai seperti sekarang. Mengantarkan Kami menuju cita-cita masa depan yang jauh lebih baik
  • Guruku, engkau memang pahlawan tanpa tanda jasa. Pahlawan Kami semua dalam menghadapi ketidaktahuan Kami atas pengetahuan. Denganmu Kami bisa belajar dengan mudah. Tanpamu Kami tak bisa membayangkan bagaimana masa depan Kami. Terima kasih guruku, engkau penerang menuju cita-citaku dan selamat hari guru
  • Wahai bapak ibu guru, jasamu sangat luar biasa. Mengajar Kami tanpa kenal lelah. Terus membimbing Kami untuk meraih mimpi. Guruku, engkau pahlawan dalam hidupku. Selamat hari guru
  • Terima kasih kuucapkan untukmu guruku. Karenamu aku bisa membaca, menulis, menghitung dan semuanya. Karenamu aku bisa menggapai impianku. Terima kasih guruku, pahlawanku. Selamat hari guru
  • Tanpa kenal menyerah engkau mengajari Kami tentang ilmu. Supaya menjadi bekal Kami di masa depan. Doa dan harapan baik Kami panjatkan kepadamu, guru tercinta. Selamat hari guru.

Baca Juga: 30 Poster Hari Guru Paling Kreatif 2022, Greeting Card Happy Teacher Day

  • Selamat Hari Guru, Wahai guruku engku adalah percikan, lilin, inspirasi, dan panduan dalam hidupku. Betapa bersyukurnya aku bahwa engkaulah guruku.
  • Guruku, engkau yang selalu menantangku untuk bekerja keras dan mendapatkan nilai yang bagus. Aku akan selalu mengingatmu wahai guruku!
  • Engkau merupakan guru terhebat yang tidak memberikan jawaban tetapi menantangku untuk menemukan jawabannya sendiri. Sungguh mulia dirimu wahai guruku.
  • Wahai guruku, tanpa lelah engkau telah membimbing semua muridmu. Terimakasih atas tanda jasamu yang sangat berguna, Selamat Hari Guru Nasional!
  • Selayaknya orang tua yang memberikan kami hidup, tetapi engkau memberikan kami pelajaran untuk menjalaninya. Jasamu yang akan selalu kekal abadi, Selamat Hari Guru Nasional!
  • Sungguh hidupku tak akan berguna tanpa tahunya bentuk huruf, angka, dan ilmu yang engkau berikan wahai guruku. Selamat Hari Guru Nasional!
  • Guruku, engkau adalah puncaknya pengetahuan dan ketekunan. Engkau yang sangat saya hormati, Selamat Hari Guru Nasional!
  • Betapa aku merindukan ceramah dan pembelajaranmu yang menarik di setiap harinya. Selamat Hari Guru Nasional!
  • Guruku, engkau adalah mentor kehidupan yang sangat luar biasa. Telah menuntun saya ke jalan yang benar. Selamat Hari Guru Nasional!
  • Terima kasih telah menjadi mentor teladan bagi siswa-siswimu. Selamat Hari Guru.
  • Selamat Hari Guru. Sebab hidup adalah sebuah perjalanan dan petuahmu adalah bintang penuntun.
  • Tidak akan pernah ada pengganti untuk para guru yang hebat.
  • Walaupun ada banyak guru di balik kesuksesan kami, jasamu tidak akan pernah terlupakan.
  • Tanpa guru, hidup kami tidaklah berarti.

Baca Juga: 25 Poster Selamat Hari Guru Nasional 2022, Download Contoh Kartu Ucapan di Sini

Cara memasukkan foto ke twibbon 

Mengutip Twibbonize, berikut cara memasukkan foto ke twibbon:

1. Masuk ke laman twibbonize.com dan pilih twibbon yang ingin Anda gunakan. 

2. Pilih desain bingkai yang ingin Anda gunakan. 

3. Klik pilih Foto/Video. 

4. Sesuaikan foto/video pada bagian transparan bingkai foto. Anda bisa klik dan geser kursor pada foto ke berbagai arah. Anda juga bisa mencubit layar Anda untuk memperbesar atau memperkecil foto/video Anda. Anda juga bisa memutar foto/video Anda menggunakan panah putar di bagian kiri dan kanan bingkai foto.

5. Setelah puas dengan posisi foto/video Anda, pilih Selanjutnya.

6. Unduh foto twibbon Anda dan pilih selesai.

Nah itulah 50 twibbon Hari Guru Nasional 2022 gratis lengkap dengan kata-kata untuk dibagika di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News