Keluarga

5 Varian Moisturizer Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit yang Patut Anda Coba

5 Varian Moisturizer Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit yang Patut Anda Coba

MOMSMONEY.ID - Ada 5 varian moisturizer Skintific sesuai kebutuhan kulit yang patut Anda coba. Cari tahu selengkapnya di sini.

Skintific termasuk dalam jajaran beauty brand yang populer di Indonesia. Popularitas ini tentu tidak lepas dari kualitas produk Skintific yang tidak main-main dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Moisturizer menjadi salah satu produk Skintific yang laris manis di pasaran. Dan, sampai saat ini, moisturizer Skintific sudah memiliki 5 varian yang siap membantu mengatasi permasalahan kulit yang sedang Anda alami.

Sebagai bahan pertimbangan supaya tak salah pilih, berikut MomsMoney uraikan 5 varian moisturizer Skintific sesuai kebutuhan kulit yang patut Anda coba.

Baca Juga: 5 Manfaat Jus Wortel untuk Kecantikan Kulit, Bisa Merangsang Produksi Kolagen

1. Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Varian moisturizer Skintific yang pertama adalah Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer.

Selain mengeluarkan produk retinol dalam bentuk serum, brand Skintific juga memiliki produk retinol dalam bentuk moisturizer bernama Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer.

Dibuat dengan Encapsulated Retinol dan Time-released Technology, moisturizer Skintific ini dapat bekerja dengan cepat dan efektif untuk melawan garis-garis halus dan kerutan serta mengencangkan kulit tanpa menimbulkan iritasi. Sehingga, aman untuk pemula sekali pun.

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer juga mengandung Ceramide untuk mengunci kelembaban kulit sekaligus menjaga skin barrier serta Collagen untuk menjadikan kulit halus dan elastis. Moisturizer Skintific ini terbukti No SLS, No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Artificial Colorant, Vegan Friendly, dan Cruelty Free.

Harga normal: Rp 169.000 (30gr)

2. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer

Skintific Ceramide Moisturize Gel

Varian moisturizer Skintific yang kedua adalah Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer menggabungkan 3 kandungan aktif yakni Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan kulit kering dengan cepat namun tetap aman.

Diperkaya dengan teknologi 5X Ceramide, moisturizer Skintific berbentuk gel ini dapat melembabkan kulit secara mendalam dan melindungi kulit dari faktor eksternal.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer juga mengandung Marine-Collagen yang bisa mempertahankan kelembaban dan kekenyalan kulit. Moisturizer ini memiliki kemampuan Oil Control dan aman untuk semua jenis kulit.

Harga normal: Rp 169.000 (30gr)

3. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Varian moisturizer Skintific yang ketiga adalah Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel.

Bagi Anda yang ingin mencerahkan kulit wajah, moisturizer Skintific yang satu ini layak untuk Anda jajal. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel diformulasikan dengan MSH Niacinamide yang 10 kali lebih efektif dibandingkan Niacinamide biasa dalam mengurangi hiperpigmentasi, meredakan kemerahan, maupun memperbaiki elastisitas kulit.

Moisturizer Skintific ini juga dilengkapi dengan kombinasi Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid yang bermanfaat sebagai antioksidan sekaligus agen pencerah kulit yang terbukti ampuh untuk mencerahkan dan memutihkan kulit serta memperbaiki tampilan bintik-bintik hitam.

Plus, ada kandungan Centella Asiatica dan 5X Ceramide yang mampu memberikan efek menenangkan pada kulit serta memperbaiki dan menjaga skin barrier.

Harga normal: Rp 169.000 (30gr)

Baca Juga: Mengatasi Jerawat hingga Bengkak, Ini 5 Manfaat Akupuntur untuk Kulit Wajah

4. Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer

Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer

Varian moisturizer Skintific yang keempat adalah Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer.

Sangat cocok untuk kulit kering, moisturizer Skintific ini mengandung White Truffle yang dikombinasikan dengan Probiotic Complex. Adapun kombinasi dari kedua bahan ini menjadikan Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer mampu melawan radikal bebas, menghidrasi, mempercepat pembaruan kulit, membantu pemulihan kulit kering, hingga melengkapi mikrobioma kulit.

Sama halnya dengan moisturizer Skintific lainnya, Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer juga dilengkapi dengan 5X Ceramide yang berperan penting dalam menjaga skin barrier serta menghidrasi kulit secara mendalam.

Berbentuk bola-bola kecil layaknya mutiara, Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer memiliki tekstur gel dan cream yang dapat memberikan kelembaban pada kulit dan menghaluskan tekstur kulit tanpa terasa lengket.

Harga normal: Rp 199.000 (30gr)

5. Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

Varian moisturizer Skintific yang kelima adalah Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel.

Moisturizer Skintific yang satu ini bisa jadi pilihan bagi para pemilik kulit acne prone dan berminyak. Dengan tekstur gel yang ringan dan unik, Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel terasa seperti air dan mampu memberikan sensasi cooling yang menenangkan kulit.

Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel mengandung 5% Panthenol yang membantu meredakan serta menenangkan jerawat meradang dan kemerahan, Ectoin yang membantu menenangkan dan mengurangi kemerahan, serta Ceramide yang membantu melembabkan dan menguatkan skin barrier.

Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel mudah diserap oleh kulit dan bisa membantu mengontrol minyak pada wajah jika digunakan secara rutin.

Harga normal: Rp 199.000 (45gr)

Itulah 5 varian moisturizer Skintific sesuai kebutuhan kulit yang patut Anda coba. Kira-kira, moisturizer Skintific mana yang jadi pilihan Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News