HOME, Santai

5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini. Sudah Nonton Semua Belum?

5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini. Sudah Nonton Semua Belum?

MOMSMONEY.ID - Netflix memiliki beberapa judul film yang selalu menarik perhatian para pengguna aplikasinya. 

Tak jarang, beberapa film yang tayang di Netflix selalu menjadi trending dan populer, terutama di Indonesia.

Baca Juga: 6 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Loh! Ini Daftar Judulnya!

Berikut ini adalah beberapa judul film teratas yang sedang banyak ditonton di Netflix Indonesia pada hari ini.

Senior Year

Film komedi yang dibintangi Rebel Wilson ini menempati peringkat pertama dalam jajaran film teratas di Netflix Indonesia. Film ini mengikuti kisah seorang cheerleader yang terkena koma setelah mengalami cidera parah pada usia 20 tahun. Ia baru terbangun setelah menginjak usia 37 tahun dan harus berjuang untuk menghidupkan mimpinya yang sempat tertunda.

Gangubai Kathiawadi

Di peringkat kedua ada film dari India yang banyak ditonton karena ceritanya yang menarik dan inspiratif. Perempuan muda bernama Ganga ditipu oleh kekasihnya dengan dijanjikan untuk bisa menjadi bintang film dan pergi dari kampungnya ke Mumbai. Setibanya di Mumbai semua impiannya untuk memiliki karir bagus di dunia film harus hancur dan membuatnya harus menghadapi sisi dunia lain yang ada di Mumbai.

Baca Juga: Simak Daftar 6 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini!

Our Father

Merupakan sebuah film dokumenter kriminal, film ini berhasil menduduki peringkat ketiga setelah tayang minggu lalu di Netflix. Film ini mengungkap kasus kriminal yang dilakukan oleh seorang dokter kesuburan yang keji. Di mana ia secara rahasia menggunakan spermanya sebagai donor sperma dalam jumlah yang tak sedikit.

Midway

Film dari tahun 2019 ini ada pada peringkat keempat top film Netflix Indonesia hari ini. Kisah film ini menceritakan tentang tentara perang Amerika Serikat yang harus menghadapi serangan dari Jepang pada Perang Dunia II dalam usaha untuk memperebutkan kendali atas Pasifik.

365 Days: This Day

Bergenre drama romantis, film yang satu ini masih betah menduduki peringkat lima besar dalam jajaran top film Netflix Indonesia. Film ini kembali mengikuti kisah romantis dan penuh gairah dari pasangan Massimo dan Laura. Terutama setelah mereka menjadi pasangan kekasih dan memiliki banyak permasalahan yang mengancam kebersamaan dalam hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News