Santai

5 Tontonan Ini Tampilkan Bahaya Media Sosial Masa Kini, Ada Film Unlocked

5 Tontonan Ini Tampilkan Bahaya Media Sosial Masa Kini, Ada Film Unlocked

MOMSMONEY.ID - Menyajikan cerita menegangkan, ini rekomendasi tontonan yang ungkap sisi gelap media sosial, termasuk film Unlocked.

Di era internet yang semakin maju, siapa pun bisa dengan mudah mengakses data serta membagikan apa pun melalui media sosial.  

Dengan latar tersebut, banyak judul tontonan yang menceritakan tentang sisi gelap internet dan media sosial akan membuat siapa pun merasa was-was.

Tontonan berikut ini akan mengungkap sisi gelap dunia maya dan media sosial, yang akan membuat penontonnya menjadi semakin berhati-hati dalam bermain medsos.

Baca Juga: Vulgar dan Hot, Ini Rekomendasi 4 Variety Show Dewasa yang Wajib Ditonton

You 

Baru saja tayang dengan musim terbarunya di Netflix, serial You merupakan serial populer yang mengungkap bahayanya menggunakan media sosial secara terbuka. Y

You merupakan serial yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Joe, manajer sebuah toko buku di New York. Ia jatuh cinta dengan pelanggannya bernama Beck.

Rasa suka perlahan lahan berubah menjadi obsesi dan membuatnya melakukan berbagai cara agar bisa mendekatinya. Termasuk, dalam hal mencari informasi mengenainya melalui media sosial Beck.

Serial thriller ini akan menunjukkan bagaimana pentingnya untuk tetap menjaga privasi di sosial media.

Don’t F**k With Cats: Hunting an Internet Killer

Serial ini menceritakan tentang bagaimana komunitas pecinta kucing berkumpul dan menemukan pelaku pembantaian kucing.

Serial dokumenter ini menunjukkan bagaimana para amatir hingga profesional mencari clue dan data-data untuk menangkap pembunuh tersebut.

Serial ini tentunya juga akan mengungkap fakta gelap dalam dunia maya.

Baca Juga: Bikin Tegang, Unlocked dan 4 Film Korea Ini Ceritakan Teror Psikopat Kejam

Unlocked 

Selanjutnya, ada film Korea dengan genre thriller yang dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hie Won. Film kriminal yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berubah drastis.

Apalagi, setelah seorang pria melacak dan mengikuti kehidupannya dari balik ponselnya yang sempat hilang. Kini, setiap pergerakannya pun dapat diketahui dengan mudah melalui ponsel yang telah diretas oleh pria tersebut.

Termasuk, meretas semua kegiatannya di media sosial dan juga seluruh isi ponselnya.

Clickbait

Clickbait adalah serial Netflix yang memiliki 8 episode. Menceritakan tentang perjuangan seorang adik dalam memecahkan kasus kematian kakaknya yang menjadi misteri.

Kakaknya diculik dalam kejahatan kejam yang terkait dengan dunia maya. Selain adiknya, orang-orang terdekatnya juga berusaha untuk mengungkap alasan dan dalang di balik kejahatan tersebut.

Plot twist pada serial ini tentunya juga akan membuat penonton auto mengunci akun media sosial pastinya.

The Social Dilemma

The Social Dillemma merupakan film dokumenter yang disutradarai oleh Jeff Orlowski. Kisahnya yang seru dan menarik membuat film dokumenter ini menjadi dokumenter yang banyak ditonton di Netflix.

The Social Dilemma mengikuti kisah dokumenter dari dunia teknologi yang berkembang saat ini, termasuk internet dan sosial media.

Fakta-fakta gelap dari sosial media juga disampaikan secara jelas oleh para ahli yang andal dalam bidang perkembangan teknologi beserta dengan dampak dari perkembangan teknologi masa kini.

Dijamin bikin parno sendiri, itulah tadi rekomendasi tontonan yang sajikan bahayanya internet dan media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News