Santai

5 Tontonan Ini Ceritakan Lika-Liku Pernikahan Palsu, Seru Semua

5 Tontonan Ini Ceritakan Lika-Liku Pernikahan Palsu, Seru Semua

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi tontonan film dan serial tentang pernikahan palsu berikut ini.

Tema pernikahan palsu atau pernikahan kontrak sudah banyak diangkat dalam cerita film dan serial populer.

Karena memiliki alur cerita yang unik, menarik, dan tak kalah romantis, tontonan dengan tema pernikahan palsu masih banyak ditonton hingga saat ini.

Berikut ada beberapa rekomendasi tontonan film dan serial yang bertema tentang pernikahan palsu atau pernikahan kontrak:

Baca Juga: 6 Film Ini Sukses Angkat Ragam Budaya di Indonesia, Sudah Nonton Semua?

Full House

Drama Korea legendaris antara Rain dan Song Hye Kyo di tahun 2004 ini menceritakan tentang pernikahan pura-pura yang dilakukan oleh seorang aktor dan seorang wanita. 

Demi tetap bisa tinggal di rumah peninggalan orang tuanya yang dijual secara ilegal, sang wanita harus menyetujui perjanjian pernikahan kontrak dengan aktor angkuh dan sombong yang ia benci.

Wedding Agreement

Film Indonesia dari tahun 2019 yang kini juga memiliki serial ini juga dibintangi oleh Refal Hady. Ia bermain dalam film ini bersama dengan Indah Permatasari dan Aghniny Haque. 

Wedding Agreement menceritakan tentang kisah sepasang suami istri yang harus menikah karena perjodohan kedua orang tua mereka. Refal Hady berperan sebagai Bian yang mengusulkan untuk mengakhiri pernikahan tersebut dalam setahun.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Ini Ternyata Adaptasi Webtoon lo, Termasuk Pasutri Gaje

Wedding Season

Kisah romantis selanjutnya berasal dari India. Dalam film berjudul Wedding Season ini mengisahkan tentang dua orang pria dan wanita yang lelah akan tuntutan menikah dari keluarganya. 

Keduanya yang tiba-tiba bertemu kemudian memutuskan untuk berpura-pura menjadi pasangan. Hal tersebut dilakukan agar mereka bisa melewati musim nikah yang penuh undangan pernikahan selama berbulan-bulan dengan damai.

Because This Is My First Life

Selain menceritakan tentang naik turunnya kehidupan pemeran utama dan pendukung dalam drama ini, kisah cinta yang awalnya dimulai dengan pura pura dan kemudian berubah menjadi cinta juga diceritakan dalam drama ini. 

Dua lajang dengan terpaksa melakukan pernikahan kontrak untuk menyelamatkan uang mereka dari biaya sewa rumah yang tinggi. Keduanya pun harus menghadapi serangkaian konflik yang membuat pusing pasangan pura-pura ini.

Marriage with Benefits

Gea merupakan seorang make up artist dan juga penata busana yang memiliki impian besar untuk bekerja di Broadway. Karena beberapa hal, impian Gea harus dikubur dalam-dalam dan ia harus kembali ke Indonesia.

Setelah bekerja di stasiun TV, Gea bertemu dengan Aksan yang merupakan pembawa berita. Pasca skandal hubungan Aksan dan pasangan rahasianya terendus media,

Aksan terpaksa mengumumkan bahwa Gea merupakan calon istrinya untuk menutupi skandal tersebut. Serial yang dibintangi Jessica Mila dan Abimana Aryasatya ini bisa ditonton di VIU.

Itulah tadi beragam rekomendasi tontonan film dan serial yang memiliki tema tentang pernikahan palsu atau pernikahan kontrak. Tertarik nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News