Santai

5 Serial Netflix Ini Ceritakan Hubungan Ibu dan Anak yang Populer

5 Serial Netflix Ini Ceritakan Hubungan Ibu dan Anak yang Populer

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton saat akhir pekan bareng keluarga, tonton yuk beberapa rekomendasi serial dengan tema ibu dan anak ini di Netflix.

Beragam tema tontonan terbaru semakin banyak bermunculan. Namun serial-serial dengan tema ibu dan anak masih menjadi tontonan favorit para pecinta serial.

Serial dengan tema hubungan antara ibu dan anak pun banyak memiliki ragam pilihan di Netflix. Berikut beberapa di antaranya yang wajib ditonton.

Baca Juga: Sinopsis Serial The Idol yang Dibintangi The Weeknd Hingga Jennie Blackpink

Spinning Out

Merupakan serial dari tahun 2020, serial dengan 10 episode ini juga memiliki cerita tentang ibu dan anak. Seorang atlet figure skating yang tengah berjuang mempersiapkan olimpiade harus berusaha untuk menyeimbangkan kehidupannya juga.

Apalagi ketika masalah cinta, keluarga, dan kesehatan mental mulai mengaburkan impiannya menjadi juara dalam olimpiade figure skating. Cerita yang menyentuh dan emosional pun ditampilkan dengan apik dalam serial ini.

Gilmore Girls

Gilmore Girls berkisah tentang hubungan drama yang mengitari kehidupan seorang ibu tunggal dan anak perempuannya. Yaitu Lorelai dan Rory Gilmore.

Kehidupan mereka yang hidup di Connecticut ini juga diliputi dengan drama tetangga gila yang juga mempengaruhi kehidupan di sekitar mereka. Serial yang telah ada sejak tahun 2000 hingga 2007 ini bisa ditonton juga secara lengkap di Netflix.

Baca Juga: Earth Arcade 2 dan 5 Variety Show Populer Korea Ini Bisa Ditonton di VIU Semua Loh

Wednesday

Serial garapan Tim Burton ini menceritakan tentang petualangan Wednesday Addams setelah ia menemukan sisi gelap dalam dirinya. Ia bahkan juga terlibat untuk memecahkan misteri pembunuhan misterius yang terjadi di lingkungan Nevermore.

Tak hanya menampilkan petualangan Wednesday, serial ini juga menampilkan hubungan antara Wednesday dengan ibunya. Setiap episode dari serial ini menampilkan cerita menarik yang tentu membuat penonton selalu ingin menonton.

Self Made: Inspired by the Life of Madam C.J.Walker

Serial yang satu ini diangkat dari kisah nyata. Ceritanya tentang seorang perempuan Afrika-Amerika yang dibesarkan dalam kemiskinan. Segala cara ia lakukan agar hidupnya tetap berjalan dan anak-anaknya bisa hidup dengan tenang.

Hingga akhirnya semua perjuangan yang ia lakukan terbayar. Ia menjadi salah satu perempuan sukses di bidang kecantikan dan menjadi milyader karena hal tersebut. Serial ini hanya memiliki 4 episode saja loh.

Pieces of Her

Pieces of Her bercerita tentang seorang wanita bernama Andy yang memiliki ketidakpastian dalam hidupnya. Bahkan ia baru saja menghadapi kenyataan bahwa ia di DO dari kampusnya.

Ia tinggal bersama ibu tunggalnya yang disiplin, ketat, dan tradisional. Ibunya merupakan seorang polisi yang bekerja di sebuah daerah terpencil untuk mencukupi kehidupannya.

Sebuah kejadian kekerasan yang menimpa ibunya terjadi. Membuat ibu Andy menjadi perbincangan banyak orang dan mengubah seluruh kehidupan Andy dan ibunya.

Walau genrenya berbeda, namun beberapa rekomendasi serial tentang ibu dan anak tersebut bisa ditonton semua di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News