Santai

5 Serial Netflix Bakal Tayang di Pekan Awal Januari 2023

5 Serial Netflix Bakal Tayang di Pekan Awal Januari 2023

MOMSMONEY.ID - Penggemar setia serial Netflix, berikut ini beberapa serial terbaru Netflix yang telah dijadwalkan tayang minggu ini.

Di awal bulan Januari tahun ini, Netflix telah menyiapkan beberapa serial terbaru sebagai tontonan para penggemar serial.

Bagi yang penasaran dengan daftarnya, simak beberapa daftar judul serial terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: The Glory dan 6 Drakor Populer Aktris Song Hye Kyo, Sudah Nonton Semua?

Ginny & Georgia Season 2

Petualangan ibu dan anak yang ikonik ini akan kembali dengan musim keduanya pada 5 Januari 2023. Pada musim keduanya, Ginny & Georgia masih akan dibintangi oleh Brianne Howey, Antonia Gentry, dan Diesel La Torraca.

Setelah mengalami petualangan penuh misteri dan penuh rahasia, kini perlahan-lahan rahasia lain dari Georgia mulai terungkap pada Ginny. Apakah Ginny bisa menerima rahasia kelam dari sang ibu? Jangan lupa saksikan serial thriller ini di Netflix.

Woman of The Dead

Dengan penuh dendam dan amarah untuk mencari tahu siapa yang membunuh sang suami, seorang wanita malah harus berakhir dengan mengetahui rahasia kelam di sebuah komunitas kecil.

Tanpa ia sadari bahwa rahasia tersebut merupakan rahasia masa lalunya yang telah lama ia tinggalkan. Serial misteri kriminal yang menegangkan ini akan mulai tayang di Netflix pada 5 Desember 2023.

Baca Juga: Tertarik Dunia Fashion dan Hiburan? Tonton 5 Rekomendasi Drakor Ini

Copenhagen Cowboy

Tayang juga pada 5 Desember 2023, serial kriminal ini merupakan garapan sutradara Nicolas Winding Refn.

Setelah seumur hidupnya dijual untuk melindungi orang lain, seorang wanita dengan kekuatan super natural misterius mulai merencanakan sebuah misi. Ia akan membalas dendam pada siapa pun yang memperlakukannya dengan buruk di masa lalu.

Pressure Cooker

Merupakan serial variety show, Pressure Cooker akan tayang pada 6 Januari 2023 nanti. Bersama-sama dalam satu ruangan, sebelas chef menggunakan kemampuan memasaknya dan strategi khusus untuk bisa menjadi pemenang dalam kontes memasak.

Uniknya, hasil masakan mereka nantinya akan dipilih untuk memenangkan hadiah utama senilai US$ 100.000.

Poong, The Joseon Pyschiatrist

Drama Korea dari tahun 2022 ini akhirnya bisa ditonton di Netflix mulai 7 Januari 2023 nanti. Dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung, drama ini merupakan drakor saeguk yang bergenre komedi dan medis.

Seorang ahli akupunktur yang bertalenta hidup dalam traumanya yang menghantui. Ia kemudian harus mulai bekerja di sebuah desa dengan masyarakatnya yang aneh. Sembari, ia juga mulai memahami tentang kebenaran dari masa lalunya yang penuh masalah.

Itulah tadi beberapa daftar serial terbaru Netflix yang akan mulai tayang pada minggu awal Januari 2023 ini. Jangan lupa nonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News