HOME, Santai

5 Serial Berikut Ini Masuk Dalam Jajaran Serial Teratas di Tahun 2021, Loh!

5 Serial Berikut Ini Masuk Dalam Jajaran Serial Teratas di Tahun 2021, Loh!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film-film saja yang memiliki ranking penayangan teratas dan populer dalam laman IMDb.

Banyaknya serial baru dan tingginya antusias penonton untuk mulai menikmati serial juga membuat beberapa serial menjadi populer.

Baca Juga: Deretan Aktris Populer 2021 Menurut IMDb

Berikut ini adalah beberapa serial populer di tahun 2021 menurut IMDb.

WandaVision

Serial spin off dua karakter dari MCU, Wanda dan Vision yang tayang di Disney+ ini menjadi salah satu serial populer di laman IMDb. Bahkan pada saat penayangannya di bulan Januari, IMDb mencatat serial ini menduduki peringakt teratas IMDb Moviemeter selama 8 minggu.

Loki

Tak ingin ketinggalan dengan WandaVision, serial spin off dari karakter Loki juga msauk dalam jajaran serial populer teratas dari website IMDb. Loki yang juga memiliki banyak fans ini juga berada dalam peringkat atas IMDb Moviemeter selama 7 minggu setelah penayangan perdananya di channel Disney+.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Winter Movie Atau Film Musim Dingin

Squid Game

Demam Squid Game yang melanda seluruh dunia pastinya sudah bisa menjadi pertanda bahwa serial ini masuk dalam jajaran Top 10 TV Show IMDb. Serial yang tayang di Netflix ini merupakan serial yang direkomendasikan oleh siapa pun dan mendominasi chart Top 10 Netflix di seluruh dunia.

The Falcon and the Winter Soldier

Sempat ditunda penayangannya karena COVID-19 hingga tahun 2021, membuat banyak fans MCU dibuat penasaran dan berbondong-bondong menyaksikan serial ini. Serial ini menceritakan tentang konflik dua karakter MCU yaitu Falcon dan Winter Soldier yang memiliki konflik batinnya masing-masing.

Bridgerton

Kisah romantis yang terjadi London antara perempuan di pasar pernikahan dengan salah satu pangeran Inggris menjadi salah satu serial bergenre sejarah Netflix teratas. Serial yang telah dipastikan akan memiliki season lanjutan ini bahkan memegang posisi serial terpopuler di Netflix hingga kehadiran serial Squid Game yang menggeser posisi serial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News