Santai

5 Restoran Berkonsep Unik Di Dunia Seperti Karen's Diner, Siap Buka di Indonesia Lo

5 Restoran Berkonsep Unik Di Dunia Seperti Karen's Diner, Siap Buka di Indonesia Lo

MOMSMONEY.ID - Kabar mengenai pembukaan restoran Karen’s Diner di Indonesia membuat gempar seluruh sosial media selama beberapa hari ini.

Sebab, Karen’s Diner memiliki konsep restoran unik yang melayani pelanggannya dengan kasar dan tidak ramah.

Memiliki banyak cabang di Australia, Inggris, dan Amerika, Karen’s Diner rencananya akan buka di Indonesia pada pertengahan Desember 2022 nanti.

Berhasil menarik pelanggan karena keunikan konsep pelayanan, ternyata tak hanya Karen’s Diner saja yang memiliki konsep restoran unik.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Disney Terbaik, Cocok Ditonton Bareng Anak

Bagi yang penasaran, berikut ada beberapa daftar restoran berkonsep unik seperti Karen’s Diner yang telah dirangkum oleh Momsmoney:

Dinner in The Sky

Restoran ekstrim di Belgia yang satu ini, memiliki konsep unik. Pengunjung restoran ini akan menikmati makanan dari lantai teratas layaknya sedang terbang di atas awan.

Tentu saja, pengunjung akan dilengkapi dengan pengamanan ekstra sebelum menyantap makan malam berkelas di restoran ini.

Konsep serupa juga telah ada di Indonesia, yaitu Lounge in The Sky. Jadi, jika ingin menikmati pengalaman makan malam di atas awan, coba restoran yang satu ini, ya.

Mr & Mrs Dick

Berlokasi di Bali, restoran cafe unik ini merupakan cafe yang memiliki konsep dewasa pertama. Restoran ini menyajikan menu pastry dan roti waffle dengan bentuk yang unik. Yaitu, dengan bentuk alat kelamin pria dan wanita.

Walaupun begitu, cafe ini menjanjikan rasa waffle yang enak dengan beragam topping menarik. Jangan lupa mampir ke Mr & Mrs Dick ketika berjalan-jalan ke daerah Seminyak, Bali, ya!

Baca Juga: Cafe Hopping, Kenali Trend Icip-Icip di Cafe Shop Lucu Ini Yuk

Ichiran

Berlokasi di New York, restoran yang satu ini adalah restoran yang menyajikan menu ramen asal Jepang. Uniknya, para pengunjung di restoran ini akan menempati tempat duduk yang hanya memiliki satu kursi saja.

Tujuannya adalah agar para pengunjung bisa berfokus menikmati rasa ramen serta menyingkirkan hal-hal tidak penting yang bisa mengganggu aktivitas makan. Wah, cocok buat jomblo, nih.

Animal cafe

Menikmati waktu luang bersama dengan hewan peliharaan bisa menjadi pengalaman yang menarik. Kini telah banyak cafe unik yang memberikan kesempatan bagi pengunjungnya untuk makan dan bermain dengan binatang-binatang peliharaan, seperti kucing dan anjing.

Negara seperti Jepang, Korea, dan Indonesia, adalah negara yang banyak memiliki beberapa cafe dengan konsep ini.

Aquarium Restaurant

Makan sambil menikmati pemandangan ikan di laut telah menjadi konspe restoran mewah dan ada di beberapa negara di dunia, termasuk di Indonesia. Koral: Aquarium Restaurant adalah restoran bawah laut pertama di Indonesia yang berada di Bali.

Tepatnya berada di The Apurva Kempinski Bali yang menjadi tempat berlangsungnya KTT G20. Restoran ini akan menyajikan pengalaman makan di bawah laut dengan pemandangan ikan-ikan bawah laut yang unik dan mewah.

Itulah beberapa daftar restoran dengan konsep unik, selain Karen’s Diner yang bisa dikunjungi sebelum mengunjungi Karen’s Diner pada Desember nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News