Keluarga

5 Rekomendasi Serum Pria Terbaik untuk Wajah Lebih Bersih dan Cerah

5 Rekomendasi Serum Pria Terbaik untuk Wajah Lebih Bersih dan Cerah

MOMSMONEY.ID - Berikut MomsMoney bagikan 5 rekomendasi serum pria terbaik untuk wajah lebih bersih dan cerah dengan harga mulai dari Rp 25.000-an saja.

Serum dinilai sebagai salah satu produk skincare yang efektif untuk meningkatkan penampilan kulit wajah dengan cepat. Ini karena serum mengandung bahan aktif dengan konsentrasi yang cenderung lebih tinggi daripada produk skincare lainnya.

Serum tidak hanya disarankan untuk wanita, tetapi juga pria. Diharapkan, penggunaan serum dapat membantu para pria mewujudkan keinginannya untuk memiliki kulit wajah yang terawat dan jauh dari kata kusam.

Bagi Anda yang sedang mencari serum pria terbaik untuk membantu menciptakan wajah yang lebih bersih dan cerah, inilah rekomendasinya yang layak Anda pertimbangkan.

Baca Juga: 5 Essential Oil yang Ampuh Mengusir Nyamuk

1. Garnier Men Turbo Bright 5x Vitamin C Super Serum Gel

Garnier Men Turbo Bright 5x Vitamin C Super Serum Gel

Rekomendasi serum pria pertama yang bisa dicoba adalah Garnier Men Turbo Bright 5x Vitamin C Super Serum Gel. Berbentuk gel, serum ini memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan terasa dingin untuk membuat wajah tampak lebih cerah.

Garnier Men Turbo Bright 5x Vitamin C Super Serum Gel diperkaya dengan 5x Natural Origin Vitamin C yang mampu menghidrasi sampai ke 10 lapisan kulit. Juga, bisa mencerahkan kulit 5x lebih cepat.

Garnier Men Turbo Bright 5x Vitamin C Super Serum Gel cocok untuk semua jenis kulit pria, tidak menyumbat pori-pori, tidak menyebabkan wajah berminyak, teruji secara dermatologi, halal, dan terbukti cruelty free.

Harga normal: Rp 100.000 (30ml)

2. MS Glow For Men Power Serum

MS Glow For Men Power Serum

Rekomendasi serum pria kedua yang bisa dicoba adalah MS Glow For Men Power Serum. Serum ini mengandung 6 jenis Acid untuk membantu merawat kulit pria dengan maksimal.

6 jenis Acid dalam MS Glow For Men Power Serum terdiri dari Glycolic Acid untuk melawan tanda penuaan dan meremajakan kulit, Malic Acid untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran, serta Tartaric Acid untuk memperbaiki tekstur kulit dan menjaga kekencangan kulit.

Ada juga Salicylic Acid untuk mengatasi jerawat dan bekasnya, Lactic Acid untuk mencerahkan kulit, serta Citric Acid untuk menyamarkan bekas jerawat dan noda gelap pada wajah.

MS Glow For Men Power Serum mampu membantu melembabkan semua jenis kulit pria termasuk kulit yang tergolong sensitif.

Harga normal: Rp 100.000 (20ml)

3. Luckymen Serum Moonlight

Luckymen Serum Moonlight

Rekomendasi serum pria ketiga yang bisa dicoba adalah Luckymen Serum Moonlight. Ini merupakan serum Propolis (lem lebah) yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit pria.

Kandungan Propolis dalam Luckymen Serum Moonlight bermanfaat untuk melembabkan kulit, melawan bakteri penyebab jerawat, memperbaiki kulit pasca-jerawat, serta mengurangi iritasi akibat jerawat atau paparan sinar matahari.

Selain Propolis, Luckymen Serum Moonlight juga mengandung Niacinamide yang menawarkan efek mencerahkan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi dan menyamarkan noda pada kulit wajah.

Harga normal: Rp 119.000 (20ml)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sabun Wajah Pria untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga di Bawah Rp100.000

4. Clorismen Brightening Serum

Clorismen Brightening Serum

Rekomendasi serum pria keempat yang bisa dicoba adalah Clorismen Brightening Serum. Serum ini diperkaya dengan 5 zat aktif sekaligus untuk merawat kulit wajah pria.

Clorismen Brightening Serum mengandung senyawa aktif Allantoin, Niacinamide, Tranexamic Acid, Alpha Arbutin, dan Gluthatione yang berkhasiat untuk mencerahkan, melindungi kulit dari radikal bebas, melembabkan, serta mengecilkan pori-pori agar terhindar dari penumpukan kotoran penyebab komedo maupun jerawat.

Clorismen Brightening Serum memiliki formula yang cepat menyerap dan tidak lengket. Serum ini bisa Anda gunakan 1-2 kali sehari pada pagi hari dan sebelum tidur untuk hasil maksimal.

Harga normal: Rp 80.200 (30ml)

5. Hanasui Men Bright Active Serum

Hanasui Men Bright Active Serum

Rekomendasi serum pria terakhir yang bisa dicoba adalah Hanasui Men Bright Active Serum. Kaya nutrisi, serum ini cocok digunakan oleh para pria yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari maupun polusi udara.

Kandungan utama dalam Hanasui Men Bright Active Serum meliputi 5% Pollustop untuk melindungi wajah dari polusi dan sinar UV, 2% Niacinamide untuk mencerahkan wajah dan mengontrol minyak berlebih, Vitamin C untuk mencegah jerawat dan menyamarkan bekas jerawat, serta Glycerin untuk melembabkan kulit.

Hanasui Men Bright Active Serum cocok untuk kulit pria dengan tipe normal, berminyak, kering, kombinasi, dan sensitif. Formulanya yang ringan dan cepat meresap menjadikan serum ini nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Harga normal: Rp 25.500 (20ml)

Sekian 5 rekomendasi serum pria terbaik untuk wajah lebih bersih dan cerah. Semoga membantu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News