HOME, Bugar

5 Rekomendasi Produk Skincare untuk Kulit Kusam Belang

5 Rekomendasi Produk Skincare untuk Kulit Kusam Belang

MOMSMONEY.ID - Mempunyai kulit kusam belang membuat penampilan jadi kurang menarik. Selain asupan makanan yang anda jaga untuk kecantikan kulit, anda perlu merawat kulit dengan bantuan produk skincare yang mengatasi kulit kusam belang.

Telah banyak produk skincare yang bisa anda coba untuk mengatasi kulit kusam belang. Agar anda tidak bingung, berikut beberapa rekomendasi produk skincare untuk mengatasi kulit kusam belang, yaitu:

1. Beautetox Chocowhite Gluta Collagen Soap

Beautetox chocowhite gluta collagen soap

Harga : Rp30.000 s.d Rp50.000

Rekomendasi produk skincare untuk kulit kusam belang yaitu Beautetox Chocowhite Gluta Collagen Soap. Gluta Collagen Soap terbuat dari gluta, collagen, arbutin juga dilengkapi virgin coconut alami dengan bahan-bahan herbal untuk mencerahkan kulit dan menghentikan munculnya melanin pada kulit.

Pada varian Chocowhite Gluta Collagen Soap dengan cocoa butter dapat membantu mencerahkan wajah 3x lebih efektif dari sabun lainnya, meningkatkan elastisitas kulit, mengembalikan warna kulit tidak rata (belang maupun gosong), mencegah penuaan kulit dan mengurangi jerawat pada kulit wajah maupun badan. 

Chocowhite Gluta Collagen Soap  memiliki kandungan Virgin Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Aqua, Glycerin, Sodium Hydroxide, Glutathione, Collagen dan lain-lain. Cocok untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam dan belang.

2. Avoskin Vitamin C Niacinamide Toner 

Avoskin vitamin c niacinamide toner

Harga : Rp49.000 s.d Rp159.000

Rekomendasi toner untuk kulit kusam belang yaitu Avoskin Vitamin C Niacinamide Toner. Toner ini diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan kulit secara optimal. Mengandung vitamin C yang menghambat produksi melanin dan akumulasi melanin pada kulit.

Ditambah dengan kandungan Niacinamide, Carrot Extract, dan Raspberry agar kulit akan cerah maksimal dan produksi minyak berlebih akan terkontrol. Avoskin Vitamin C Niacinamide Toner mengandung Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspbery yang berfungsi untuk:

  • Mencerahan dan melembapkan kulit
  • Menjaga kulit tetap kencang dan sehat
  • Mengatasi masalah noda hitam dan bekas jerawat
  • Mengurangi tampilan pori-pori di wajah
  • Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari

 Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Menghilangkan Milia di Area Mata

3. Somethinc 24k Gold Essence

Somethinc 24k gold essence

Harga : Rp119.500 s.d Rp225.000

Rekomendasi essecse untuk kulit kusam belang yaitu Somethinc 24k Gold Essence. Essence Vitamin C yang lebih stabil, tidak mudah oksidasi dan sangat membantu untuk mencerahkan kulit. Diinfus dengan ekstrak emas yang bersifat anti-aging, kulit pun menjadi lebih halus, cerah bercahaya dan tampak sehat karena terlindungi dari paparan sinar UV. 

Essence ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan mudah menyerap. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif. Ada beberapa manfaat yang bisa anda rasakan, yaitu :

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membuat kulit menjadi lebih halus, lembab, dan glowing
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit dengan merangsang pembentukan kolagen
  • Bisa dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian make-up

4. Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream

Some by mi brightening moisture gel cream

Harga : Rp125.000 s.d Rp145.000

Rekomendasi produk skincare untuk kulit kusam belang selanjutnya yaitu Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream. Produk terbaru dari somebymi yang memiliki manfaat untuk Whitening + Anti-wrinkle, sangat cocok untuk masalah kulit kusam, kulit kering dan bekas jerawat atau flek hitam. 

Moisturizer ini mempunyai 82% ekstrak Goheung Yuja Mengandung ekstrak Yuja (citron) yang penuh dengan nutrisi dan kelembaban yang menyehatkan dan melembabkan kulit. Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit bahan pencerah yang membantu menghilangkan bintik-bintik hitam.

Selain itu, dapat mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. Lalu merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis vitamin. Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream tidak mengandung aroma buatan dan tekstur gel moisturenya dapat menyerap cepat. 

5. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Azarine hydrasoothe sunscreen gel

Harga : Rp 79.000

Rekomendasi sunscreen untuk mengatasi kulit kusam belang yaitu Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Sunscreen wajah ini memiliki bentuk gel (water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel diformulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, Aloevera, Green tea dan Delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit wajah anda. Tentunya, sangat menarik untuk dicoba!

Selanjutnya: Cara Membuat Pupur Dingin dan Pupur Bangkal, Rahasia Kecantikan Wanita Banjar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News