HOME, Keluarga

5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung yang Terjangkau dan Mudah Digunakan

5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung yang Terjangkau dan Mudah Digunakan

MOMSMONEY.ID - Dari beragam jenis mesin cuci yang tersedia di pasaran, mesin cuci 2 tabung atau twin tub merupakan tipe yang cukup banyak diminati.

Dilansir dari Bradlow, mesin cuci 2 tabung memiliki beberapa kelebihan, misalnya cenderung lebih terjangkau, mudah digunakan, dan lebih efisien dalam penggunaan listrik. Jadi, mesin cuci ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan mesin cuci berkualitas dengan budget terbatas.

Nah, kali ini MomsMoney akan merekomendasikan beberapa mesin cuci berjenis 2 tabung yang terjangkau dan berkualitas. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: Ramping dan Efisien, Berikut Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik

Sharp EST 1090 (harga sekitar Rp2.195.000)

Mesin cuci 2 tabung dari Sharp ini memiliki bagian penutup yang transparan dengan 2 pilihan warna, sehingga Anda bisa melihat proses pencucian dengan mudah. Memiliki kapasitas 10 kg dan daya listrik 275W, mesin cuci ini dilengkapi beberapa fitur menarik, seperti Aquamagic Filter yang dapat menyaring air, Dolphin Pulsator yang akan mencuci pakaian lebih bersih, water inlet, dan bodi antikarat.

Polytron Primadona Samba 2 PWM 751R (harga sekitar Rp 1.500.000)

Jika Anda mencari mesin cuci 2 tabung dengan harga yang terjangkau dan daya listrik yang rendah, mesin cuci dari Polytron ini bisa menjadi pilihan. Memiliki kapasitas 7,5 kg dengan daya listrik hingga 220W, mesin cuci ini dilengkapi beberapa fitur seperti Magic Gear untuk menghemat listrik dan Water Selector untuk membuat proses pencucian lebih praktis.

Sanken TW-882BUN (harga sekitar Rp 2.025.000)

Mesin cuci dari Sanken ini memiliki bagian penutup atas yang transparan dan dapat membantu Anda memantau proses pencucian. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 8 kg dengan daya listrik 250W yang cukup rendah. Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur X-Tor untuk membantu mencuci pakaian lebih bersih dan Super Spin Dry untuk mengeringkan pakaian dalam waktu 5 menit saja.

Baca Juga: 7 Masalah Umum di Rumah Saat Musim Hujan, Yuk Waspadai

Aqua Japan QW-755XT (harga sekitar Rp 1.600.000)

Mesin cuci dari Aqua Japan ini memiliki kapasitas sekitar 7 kg dengan daya listrik hingga 350W. Mesin cuci 2 tabung ini dilengkapi beberapa fitur, seperti Dynamic Soak Function untuk merendam pakaian, Water Selector untuk memilih tempat aliran air, serta Air Intake Technology untuk mempercepat proses pengeringan dengan menarik udara dari luar. Bagian dalam mesin cuci ini memiliki desain seperti papan penggilas yang dapat mencuci pakaian lebih efektif.

Samsung WT75H3210MB (harga sekitar Rp 2.029.000)

Mesin cuci dari Samsung ini menghadirkan satu fitur menarik, yaitu EZ Wash Tray yang dapat membantu Anda mencuci pakaian secara manual sebelum menggabungkannya dengan cucian lain.

Mesin cuci ini memiliki kapasitas 7,5 kg dengan daya listrik hingga 400W, serta dilengkapi beberapa fitur lain seperti Dynamic Pulsator yang menghasilkan arus air yang kuat dan Air Turbo Spin untuk mengeringkan pakaian secara efektif.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang terjangkau dan berkualitas. Bagaimana, sudah tahu mesin cuci mana yang kira-kira cocok untuk kebutuhan Anda?

Selanjutnya: 6 Tips Untuk Menghindari Pakaian Bau Apek Saat Musim Hujan, Tidak Sulit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News