HOME, Keluarga

5 Rekomendasi Lampu Tidur Aesthetic dari Informa, Cek di Sini!

5 Rekomendasi Lampu Tidur Aesthetic dari Informa, Cek di Sini!

MOMSMONEY.ID - Lampu tidur yang aesthetic belakangan menjadi tren. Selain untuk mempercantik dekorasi kamar, lampu tidur juga berguna untuk menerangi kamar saat gelap. Jadi, cocok untuk Moms yang tidak bisa tidur dengan lampu mati.

Nah, kali ini MomsMoney punya rekomendasi lampu tidur aesthetic dari Informa. Desainnya cantik-cantik dan cocok dijadikan pemanis dekorasi di rumah Moms, terutama di kamar tidur.

Semua lampu tidur aesthetic ini bisa Moms dapatkan lewat situs resmi Informa di informa.co.id. Yuk, simak rekomendasinya!

Baca Juga: Miliki Kamar Aesthetic Ala-Ala Korea dengan Dekorasi Ini

Lampu Meja Lentera Frida (Rp259.000)

Lampu meja Informa - Frida

Lampu tidur meja berbahan kaca ini memiliki bentuk unik seperti lentera. Dilengkapi dengan gagang di bagian atasnya, lampu ini bisa dipindah-pindahkan sesuka hati.

Lampu ini berukuran sekitar 18 x 16,5 x 16 cm, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Selain itu, Moms tidak perlu mencolokkan lampu ini ke stopkontak karena lampu ini ditenagai 2 baterai AAA. Namun, baterai tidak termasuk dalam produknya ya, Moms.

Lampu Meja Lentera Stand (Rp219.000)

Lampu meja Informa - stand

Sama-sama berbahan kaca dan berbentuk lentera seperti di atas, lampu meja stand ini dilengkapi dengan dudukan kecil dari kaca. Lampu ini bisa memberikan kesan yang modern dan minimalis, sekaligus aesthetic saat diletakkan di meja atau sudut ruangan.

Lampu ini memiliki dimensi 13,7 x 14,5 cm dan ditenagai 2 baterai AAA yang tidak disertakan dalam produknya.

Baca Juga: Simak Cara Tidur Berkualitas pada Malam Hari, Penting Diketahui

Lampu Meja Lentera Monty (Rp159.200)

Lampu meja Informa - Florry

Masih berbentuk lentera dan berbahan kaca, lampu meja Monty punya desain yang lebih ramping dibandingkan dua lampu di atas, jadi cocok untuk Moms yang menginginkan desain lampu yang ramping dan tidak memakan banyak tempat.

Lampu meja ini berukuran 12 x 21 cm dan ditenagai 2 baterai AAA. Sama seperti kedua lampu di atas, baterainya juga tidak disertakan dalam paket pembelian.

Baca Juga: Dari Xiaomi hingga Sharp, Segini Harga Air Purifier

Lampu Meja Bulby (Rp174.300)

Lampu meja Informa - Bulby

Lampu meja yang satu ini memiliki bentuk bohlam yang unik, cocok untuk Moms yang menyukai kesan vintage dan old-school. Terbuat dari metal, lampu ini menggunakan bohlam LED.

Lampu yang berukuran 18 x 31,5 cm ini ditenagai oleh 2 baterai AA. Lampu ini termasuk besar, jadi cocok untuk penerangan di kamar berukuran sedang sampai besar.

Lampu Meja Florry (Rp174.300)

Lampu meja Informa - Florry

Mirip seperti Bulby, lampu meja Florry juga didesain seperti bohlam yang terkesan vintage dan old-school dengan dudukan tabung. Lampu ini berbahan metal dan menggunakan bohlam LED.

Lampu ini berukuran 10 x 28,5 cm, pastinya cukup untuk menerangi ruangan berukuran sedang sampai besar. Lampu Florry ditenagai oleh 2 baterai AAA.

Nah Moms, itu tadi 5 rekomendasi lampu tidur aesthetic dari Informa yang bakal membuat suasana kamar tidur menjadi lebih nyaman. Gimana, ada yang membuat Moms tertarik?

Selanjutnya: Promo Alat Masak Informa Bulan Juli 2021, dari Pisau Sampai Coffee Maker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News