HOME, Keluarga

5 Rekomendasi Kompor Listrik yang Modern, Masak Semakin Mudah

5 Rekomendasi Kompor Listrik yang Modern, Masak Semakin Mudah

MOMSMONEY.ID - Di zaman modern seperti sekarang, kompor listrik menjadi salah satu jenis kompor yang banyak dicari.

Tak heran, sebab kompor listrik menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan dengan kompor gas konvensional. Misalnya, kompor listrik cenderung memiliki desain yang modern, pengaturan yang canggih, dan penggunaan yang praktis.

Masalahnya, di antara banyaknya kompor listrik yang tersedia di pasaran, memilih produk yang tepat untuk Anda bukan perkara yang mudah. Anda perlu cermat dalam memilih, supaya kompor listrik tersebut bisa berguna untuk kebutuhan sehari-hari.

Namun, jangan pusing dulu. MomsMoney sudah memilihkan beberapa kompor listrik dengan merek ternama yang dijamin berkualitas. Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Kompor Listrik dan Kompor Induksi

Maspion S300 (harga sekitar Rp130.000)

Maspion S300 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak kos yang butuh alat masak praktis dan hanya butuh memasak makanan sederhana seperti telur dan mi instan. Selain portabel, kompor listrik ini juga dilengkapi dua pilihan daya atau watt yang praktis.

Oxone OX-655D (harga sekitar Rp800.000)

Kompor listrik Oxone OX-655D terdiri dari dua tungku, sehingga Anda bisa memasak dua masakan sekaligus. Kompor listrik dengan sistem pemanasan induksi ini memiliki daya 600-800W, dengan bahan stainless steel dan lapisan keramik yang tahan panas.

Modena PI-1316 (harga sekitar Rp1.300.000)

Modena PI-1316 memiliki satu tungku kompor dengan desain yang sleek dan modern, serta mudah dibawa-bawa. Kompor listrik ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang canggih, seperti pengaturan level panas, sistem child lock, overheat safety, dan auto shut-off.

Baca Juga: Perbandingan Kompor Gas vs Kompor Listrik, Mana yang Cocok Untuk Anda?

Rinnai RB-3002H-CB (harga sekitar Rp4.750.000)

Kompor listrik dari Rinnai ini memiliki desain yang simpel dan modern dengan 2 tungku. Selain itu, kompor listrik ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti 9 pilihan kontrol yang bisa disesuaikan dengan jenis masakan, serta child lock yang mengamankan kompor dari jangkauan anak.

Midea IC-1613 (harga sekitar Rp1.250.000)

Midea IC-1613 memiliki sistem pemanasan yang efektif, sehingga penggunaan energinya lebih efisien. Dilapisi dengan keramik yang tahan panas, kompor listrik ini memiliki daya sekitar 800W dengan 8 level kontrol yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Itulah beberapa rekomendasi kompor listrik yang bisa Anda pilih. Anda bisa menemukan kompor listrik tersebut di toko offline maupun marketplace langganan.

Selamat memilih!

Selanjutnya: Mengenal Karakteristik Rumah ala Maroko yang Eksotis dan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News