Keluarga

5 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta, Tarif Cuma Rp 200.000-an

5 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta, Tarif Cuma Rp 200.000-an

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan ini akan Anda habiskan di Jogja dan ingin mencari hotel dekat Malioboro? Simak rekomendasi hotel dekat Malioboro Yogyakarta.

Jika Anda berencana menginap di daerah Malioboro, banyak ragam hotel yang bisa Anda pilih. Mulai dari yang murah hingga mahal, berkonsep jadul hingga modern, untuk keluarga bahkan para kaum backpacker. 

Malioboro memang salah satu destinasi di Jogja yang tidak boleh Anda lewatkan. Menikmati romantisnya Jogja di malam hari, wisata sejarah, hingga belanja murah, semua ada di Malioboro.

Apalagi, jika Anda ke Jogja menggunakan kereta. Akses dari Stasiun Tugu ke Malioboro sangatlah dekat. Jadi, mencari penginapan dekat Malioboro memang pilihan yang paling tepat. 

Baca Juga: Beli McD Hingga iPhone, Pakai Kredivo Bisa Dapat Cashback Rp 100.000

Rekomendasi hotel dekat Malioboro dengan harga Rp 200.000 an

1. The Capsule Malioboro

The Capsule Malioboro

Rekomendasi hotel dekat Malioboro yang pertama adalah hotel dengan konsep kapsul. Hotel ini menyediakan dua pilihan tempat tidur berukuran 55 m2 dan 60 m2.

Setiap tempat tidur sudah dilengkapi dengan TV dan fasilitas sarapan gratis. Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp 150.000 per orang per malam. 

2. Ngampilan Residence Yogyakarta

Ngampilan Residence Yogyakarta

Rekomendasi hotel dekat Malioboro selanjutnya adalah Ngampilan Residence Yogyakarta. Jika Anda suka dengan penginapan minimalis dengan suasana putih modern, coba menginap di sini. Lokasinya tak jauh dari Malioboro, hanya berbeda sekitar 2 gang. 

Seluruh kamar di hotel ini sudah dilengkapi dengan AC, TV dan Wi-Fi. Anda bisa menginap di sini dengan menyiapkan anggaran mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 400.000 tergantung pada pilihan kamar. 

3. Rumah Gandrung Ngampilan

Rekomendasi hotel dekat Malioboro ini memiliki keunikan pada desain dinding kamarnya. Setiap kamar di Rumah Gandrung memiliki desain ekspos batu bata di bagian dindingnya. Mencampurkan konsep industrial pada hotel yang mengusung konsep ‘rumah sendiri’.

Untuk menginap di sini Anda cukup menyiapkan bujet Rp 190.000 untuk kamar dengan kipas angin dan Rp 237.500 untuk kamar dengan AC. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, Wi-Fi dan TV. 

4. The Patio Yogyakarta

Rekomendasi hotel dekat Malioboro kali ini cocok untuk Anda yang ingin menginap di hotel backpacker namun dengan fasilitas tempat tidur bukan kapsul.

The Patio menyediakan kamar dengan dua kamar tidur tingkat yang bisa digunakan oleh 4 orang campur pria dan wanita. Untuk menginap di sini Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 140.000 per orang.

5. Omah Qu Guest House Malioboro

Omah Qu Guest House Malioboro

Rekomendasi hotel dekat Malioboro ini hanya berjarak sekitar 1,1 km dari Malioboro. Kamar hotel ini mengusung nuansa klasik modern.

Anda bisa memilih dua tipe kamar yaitu deluxe twin room yang dilengkapi dengan balkon dan superior double or twin room sebagai kamar standar. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, dan TV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News