Santai

5 Rekomendasi Film Perancis Ini Bisa Ditonton Saat Bosan Nonton Film Hollywood!

5 Rekomendasi Film Perancis Ini Bisa Ditonton Saat Bosan Nonton Film Hollywood!

MOMSMONEY.ID - Perancis merupakan salah satu negara yang kerap dikaitkan dengan kisah cinta romantis baik dalam kehidupan nyata maupun layar kaca.

Banyak judul film berlatar kehidupan di Perancis maupun berasal dari Perancis yang populer dalam dunia perfilman

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film berlatar di Perancis atau berasal dari Perancis yang bisa disaksikan sebagai alternatif tontonan saat weekend.

Baca Juga: Penuh Aksi Menegangkan! Ini 5 Rekomendasi Film Kejar-kejaran Manusia di Netflix!

The Intouchables

Persahabatan yang tak biasa terjadi diantara Driss, seorang imigran jalanan yang dipekerjakan untuk mengurus Philippem seorang bangsawan berkebangsaan Perancis yang lumpuh.

Film yang merupakan film drama biografi ini dibintangi oleh Francoiz Cluzet, Omar Sy, dan juga Anne Le Ny.

Potrait of a Lady on Fire

Film ini menceritakan tentang seorang pelukis perempuan yang diberikan tugas untuk melukis calon pengantin perempuan secara diam-diam. Dari mulai menjadi teman hingga sahabat, segala cara harus dilakukan agar ia bisa melukis bangsawan tersebut.

Film dengan genre drama romance ini dibintangi oleh Noemie Merlant, Adele Haenel, dan Luana Bajrami.

Baca Juga: Daftar 5 Tontonan Baru Netflix Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan!

The French Dispatch

Merupakan film karya sutradara Wes Anderson yang bergenre drama komedi romantis ini dibintangi oleh aktor Timothee Chalamet, Benecio Del Toro, dan Adrien Brody.

Sebuah surat cinta kepada seorang jurnalis yang di posting pada surat kabar Amerika di Perancis ini membawa sekumpulan cerita yang kemudian diterbitkan menjadi The French Dispatch Magazine.

Amelie

Amelie adalah seorang gadis Perancis yang naif dan polos. Ia memiliki kepribadian yang baik dan memutuskan untuk membantu orang-orang disekitarnya dan dalam perjalanannya tersebut tanpa disangka ia malah menemukan cinta sejatinya.

Film Perancis bergenre rom com ini dibintangi oleh bintang Audrey Tautou, Mathieu Kassovitz, dan Rufus.

Blue is The Warmest Color

Rekomendasi film asal Perancis selanjutnya adalah film Blue is The Warmest Color yang populer di kalangan remaja masa kini. Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan muda yang bernama Adele.

Ia mengalami kebingungan akan ketertarikan seksualnya setelah ia putus dengan mantannya. Pasca putus, Adele malah tertarik dengan seorang perempuan cantik yang memiliki penampilan unik dan sporty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News