Santai

5 Rekomendasi Film Ini Angkat Isu Perselingkuhan Loh! Sudah Nonton?

5 Rekomendasi Film Ini Angkat Isu Perselingkuhan Loh! Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Maraknya kasus perselingkuhan yang kini banyak diperbincangkan di sosial media, membuat banyak perhatian tertuju pada kasus-kasus perselingkuhan.

Di dunia nyata sendiri telah banyak kasus perselingkuhan yang bahkan melibatkan selebriti maupun orang biasa.
 
Dari kejadian nyata tersebut, kemudian kasus perselingkuhan diangkat dalam layar kaca. Beberapa judul film populer berikut ini ternyata memiliki tema tentang perselingkuhan, loh! Simak daftarnya di sini.
 
 
The Great Gatsby
 
Menampilkan Leonardo DiCaprio, Carrey Mulligan, dan Joel Edgerton, film The Great Gatsby adalah film tentang perselingkuhan yang diawali dengan kisah cinta segitiga. Jay Gatsby merupakan seorang miliuner dengan kehidupan glamor dan karismatik.
 
Ia kerap mengadakan pesta besar di rumah mewahnya dengan mengundang orang-orang kaya. Di sana ia juga bertemu dengan wanita bernama Daisy, mantan kekasih yang meninggalkan Gatsby menikah dengan pria lain. Di mana kemudian Daisy dan Gatsby menjalin hubungan perselingkuhan.
 
Gone Girl
 
Film yang bergenre thriller misteri ini juga merupakan film yang menyajikan cerita perselingkuhan di dalamnya. Seorang istri tiba-tiba menghilang secara misterius setelah merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang suami.
 
Usut punya usut ternyata sang istri tak menghilang namun sengaja melarikan diri dan menjebak suaminya. Ia bahkan juga melakukan perselingkuhan dengan beberapa pria lain dan juga menjebak selingkuhannya saat nyawanya terancam.
 
 
The Other Woman
 
Komedi romantis ini menampilkan Cameron Diaz, Leslie Mann, dan Kate Upton sebagai bintang utamanya. The Other Woman menceritakan tentang kisah tiga wanita yang menjadi korban perselingkuhan dari seorang pria yang telah menikah.
 
Tanpa disadari oleh sang pria, ketiga wanita tersebut, termasuk sang istri yang diselingkuhi, bertemu secara diam-diam. Mereka mulai mengatur serangkaian rencana untuk membalas dendam pada pria tersebut.
 
A Simple Favor
 
A Simple Favor adalah film komedi misteri kriminal yang dibintangi oleh Anna Kendrick, Blake Lively, dan Henry Golding. Stephanie merupakan seorang single mother yang bersahabat dengan ibu teman anaknya di sekolah, Emily.
 
Keduanya kerap menghabiskan waktu di rumah Stephanie dengan minum dan bercerita. Hingga suatu hari Stephanie menghilang dan mayatnya ditemukan di Michigan. Menurut pesan yang ditinggalkan, suami Emily mengetahui fakta bahwa Emily berselingkuh dengan Chris, saudara tiri Emily.
 
Noktah Merah Perkawinan
 
Film Indonesia terbaru yang masih tayang di bioskop hingga saat ini adalah film dengan tema perselingkuhan yang intens. Film Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang ceritanya diangkat dari sinetron lawas Indonesia.
 
Kisahnya menceritakan tentang gonjang-ganjing rumah tangga sepasang suami istri yang diambang kehancuran. Apalagi setelah terkuaknya fakta bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal juga oleh sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News