Santai

5 Rekomendasi Film Hollywood Terbaik Ryan Gosling! Bisa Ditonton di Netflix!

5 Rekomendasi Film Hollywood Terbaik Ryan Gosling! Bisa Ditonton di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Ryan Gosling merupakan salah satu aktor Hollywood yang telah banyak membintangi film-film populer dan mendapatkan penghargaan film juga.

Popularitasnya kembali menjadi perbincangan setelah ia membintangi film terbarunya di Netflix, yaitu The Gray Man, bersama dengan Chris Evans.
 
 
Akting Ryan Gosling tak hanya bisa ditonton dari film The Gray Man saja, ada beberapa film lainnya yang juga bisa ditonton di Netflix.
 
The Gray Man
 
Melalui film terbarunya yang masih menjadi top film Netflix ini, Ryan Gosling berhasil memerankan karakter Sierra Six. Ia merupakan seorang tentara bayaran CIA yang banyak diburu oleh petinggi-petinggi. Ia juga harus berjuang menyelamatkan nyawanya dari pembunuh suruhan para petinggi yang ingin membunuhnya.
 
Blade Runner 2049
 
Film dari tahun 2017 ini adalah film yang dibintangi Ryan Gosling, Harrison Ford dan juga Ana de Armas. Dalam film ini, Ryan Gosling berperan menjadi seorang petugas pembunuh para replicant yang sedang mengalami krisis identitas. Padahal ia memiliki misi penting untuk menemukan legenda yang hilang.
 
 
La La Land
 
Tak hanya film action, Ryan Gosling juga banyak membintangi film romantis populer. Seperti salah satunya adalah film La La Land yang ia bintangi dengan Emma Stone. Kisah manis dan pahitnya percintaan dua sejoli yang penuh dilema ini dapat ditonton di Netflix. Film ini juga merupakan film musikal yang menceritakan perjuangan dua karakternya dalam perjalanan mewujudkan impian mereka.
 
The Driver
 
Berperan menjadi seorang montir dan sopir yang serba biasa, uniknya ia pun juga biasa melakukan pekerjaannya ini bersama dengan para perampok. Ia yang juga merupakan stunt man, harus membantu sebuah keluarga untuk kabur dari sosok suami dan ayah yang penuh kekerasan. The Driver dibintangi oleh Ryan Gosling, Carey Mulligan, dan juga Bryan Cranston.
 
The Notebook
 
Selain La La Land, Ryan Gosling juga populer karena membintangi film romantis di tahun 2004 yang berjudul The Notebook. Bersama dengan Rachel McAdams, mereka dipasangkan sebagai sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah karena perang dan juga kelas sosial. The Notebook adalah film romantis populer yang diadaptasi dari buku karya Nicholas Sparks dengan judul yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News