HOME, Santai

5 Rekomendasi Film dan Serial Romantis Netflix, Dijamin Baper

5 Rekomendasi Film dan Serial Romantis Netflix, Dijamin Baper

MOMSMONEY.ID - Serial romantis di Netflix sepertinya tak pernah sepi penggemar ya, Moms. Rasanya, melihat interaksi antarpemain di film atau serial yang bergenre romantis hampir selalu berhasil membawa penontonnya ikutan terbawa perasaan.

Apakah Moms salah satu penggemar setia genre ini? Jika ya, Moms tidak boleh melewatkan artikel yang satu ini, nih.

Dirangkum dari IMDb dan Netflix Indonesia, berikut 5 rekomendasi film dan serial romantis yang dijamin bakal bikin Moms baper!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Animasi Terbaik Studio Ghibli

Bridgerton (2020)

Serial ini menceritakan kisah kakak-adik dari keluarga Bridgerton yang bernama Anthony, Benedict, Colin, Daphne, Eloise, Francesca, Gregory, dan Hyacinth. Berlatarkan pada tahun 1800-an atau pada era Regency di Inggris, serial ini bercerita tentang kehidupan mereka dalam mencari cinta dan kebahagiaan.

Serial Bridgerton diadaptasi dari serial novel karya Julia Quinn. Season 1 serial ini diadaptasi dari buku pertamanya, The Duke and I, yang berfokus pada hubungan Daphne dan Simon, Duke of Hastings.

Bridgerton dibintangi Phoebe Dynevor, Regé-Jean Page, dan Nicola Coughlan. 

The Kissing Booth (2018)

The Kissing Booth bercerita tentang hubungan Elle dan Noah, dua remaja SMA yang terancam jadi kacau karena persahabatan Elle dengan adik Noah, Lee.

The Kissing Booth diadaptasi dari novel berjudul sama karya Beth Reekles. Film yang disutradarai oleh Vince Marcello ini dibintangi Joey King, Jacob Elordi, dan Joel Courtney.

Film keduanya sudah dirilis tahun 2020 lalu, sedangkan film ketiganya dijadwalkan akan rilis di Netflix pada 11 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Plot Twist

To All The Boys I’ve Loved Before (2018)

Film ini bercerita tentang Lara Jean, gadis keturunan Asia-Amerika yang diam-diam suka menulis surat cinta untuk beberapa laki-laki yang ia taksir. Suatu hari, surat-surat tersebut entah bagaimana terkirim ke masing-masing orang yang dituju dan membuat hidup Lara Jean jungkir balik.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jenny Han ini dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo.

Sama seperti The Kissing Booth, To All The Boys sudah mendapatkan dua film sekuel yang masing-masing rilis pada 2020 dan 2021.

Baca Juga: Selain Loki, Ini 4 Film Tom Hiddleston yang Tak Kalah Menarik

All The Bright Places (2020)

All The Bright Places bercerita tentang Finch dan Violet, dua remaja yang menjalin hubungan sambil berusaha menghadapi masalah pribadi masing-masing. Sambil berpetualang mengelilingi Indiana, mereka berdua belajar untuk mengatasi masalah yang mereka hadapi.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Jenniver Niven dan dibintangi oleh Elle Fanning dan Justice Smith.

Dash & Lily (2020)

Serial ini bercerita tentang Dash dan Lily, dua remaja dengan kepribadian bertolak belakang yang saling berkirim pesan dan tantangan lewat sebuah buku yang diselipkan di toko buku di New York.

Serial Dash & Lily yang terdiri dari 8 episode ini diadaptasi dari seri novel Dash & Lily’s Book of Dares karya David Levithan dan Rachel Cohn.

Dash & Lily dibintangi oleh Midori Francis dan Austin Abrams.

Gimana Moms, ada film atau serial yang menarik perhatian Moms dari daftar di atas? Selamat menonton, ya!

Selanjutnya: Selain Loki, Ini 4 Film Tom Hiddleston yang Tak Kalah Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News