Bugar

5 Rekomendasi Face Mist untuk Kulit Wajah Cerah dan Segar

5 Rekomendasi Face Mist untuk Kulit Wajah Cerah dan Segar

MOMSMONEY.ID - Bisa dicoba beberapa rekomendasi face mist untuk kulit wajah cerah dan segar. Face mist menjadi solusi praktis bagi Anda yang ingin mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah setelah seharian beraktivitas.

MomsMoney memilih beberapa rekomendasi face mist yang menarik untuk dicoba. Berikut lima rekomendasi face mist untuk kulit cerah dan segar: 

1. Wardah C-Defense Face Mist

Harga : Rp 38.000

Rekomendasi face mist pertama yang bisa Anda gunakan dari Wardah C-Defense Face Mist. Face mist ini mengandung Hi-Grade Vitamin C dan kompleks NMF (Natural Moisturizing Factor) di dalamnya bantu kulit Anda terasa lebih kenyal, lembab dan segar.

Face mist ini bermanfaat untuk membantu kulit segar seketika dan menjaga kelembapan kulit. Cara pakai produk face mist, yaitu semprotkan dengan mata tertutup pada seluruh area wajah.

Lalu, diamkan selama beberapa saat. Selanjutnya, dapat digunakan kapan saja, sebelum atau setelah make up.

2. Pixy Brightening Mist

Harga : Rp 31.000

Rekomendasi face mist selanjutnya adalah Pixy Brightening Mist. Face Mist untuk melembapkan dan menyegarkan wajah seketika yang sesuai untuk semua jenis kulit.

Face mist ini memiliki kandungan utama, seperti Ekstrak Mulberry, Vitamin B3, dan Provitamin B5 yang berfungsi menjaga kulit tetap cerah dan lembap. serta Vitamin C yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit.

Baca Juga: Promo Tiket.com Hotel di Seluruh Indonesia, Diskon Hingga 50%

3. Azarine C-White Mist

Harga : Rp 45.000

Rekomendasi face mist untuk wajah cerah segar berikutnya yaitu Azarine C-White Mist. Face mist ini menutrisi kulit agar cerah, sehat, lembab & terlindungi.

Banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan untuk kulit, seperti mencerahkan kulit (flek/ bekas jerawat/ meratakan warna kulit/ kulit kusam), make up primer dan pelembab serta membuat make up tahan lama sampai 8 jam.

Selain itu, anti minyak dan keringat agar make up tidak luntur, melindungi kulit dari UVA + UVB sinar matahari, membuat kulit glowing dan kenyal, mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi/ jerawat, memperlambat penuaan dini ( menstimulasi produksi kolagen pada kulit secara alami) serta membantu mengecilkan pori- pori dan mengontrol minyak berlebih. 

4. Mineral Botanica Brightening Mist

Harga : Rp 70.000

Rekomendasi face mist untuk wajah cerah dan segar lainnya yaitu Mineral Botanica Brightening Mist. Brightening Face Mist mengandung ekstrak dan vitamin yang dapat memberikan kelembapan dalam beberapa kali semprot.

Sehingga kulit akan terasa sejuk dan segar. Dilengkapi dengan teknologi air mist yang sangat halus.Cara Penggunaan yaitu semprotkan secukupnya pada wajah dengan jarak sekitar 15 cm.

5. Lea Gloria Face Mist Saffron with Cactus

Harga : Rp 30.000

Rekomendasi face mist bantu rawat kulit berjerawat yaitu Lea Gloria Face Mist Saffron with Cactus. Face mist ini mengandung bahan Saffron, Extract Cactus, Extract Aloevera dan Lemon Oil.

Face mist ini memiliki tekstur cair, tidak bergliter, non alkohol dan tidak mengandung fragrence. Face mist ini juga memiliki warna yang unik yaitu kuning transparan. 

Lea Gloria Face Mist Saffron with Cactus memiliki banyak manfaat yang akan anda rasakan seperti bantu mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, mencegah jerawat, menyembuhkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menyegarkan wajah, mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori pori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News