Santai

5 Rekomendasi Drakor Song Joong Ki, Fans Wajib Nonton

5 Rekomendasi Drakor Song Joong Ki, Fans Wajib Nonton

MOMSMONEY.ID - Penonton drakor Reborn Rich, inilah daftar drama Korea Song Joong Ki lainnya yang tidak boleh sampai terlewatkan.

Aktor Song Joong Ki menjadi salah satu aktor Korea yang namanya melejit karena membintangi drakor Descendants of The Sun bersama dengan Song Hye Kyo.

Hingga kini, ia juga masih aktif membintangi banyak judul drama Korea dengan beragam genre menarik.

Inilah beberapa daftar judul drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki:

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Weak Hero Class 1, Drakor Terbaru Park Ji Hoon

Descendants of The Sun

Drama Korea yang satu ini merupakan drakor populer yang berhasil menarik perhatian penggemar K-drama di seluruh dunia. Dalam drama ini Song Joong Ki memerankan karakter tentara pasukan khusus Korea.

Ia jatuh cinta dengan seorang dokter yang juga sama-sama bertugas di tempatnya bertugas tersebut. Namun, tentu saja hubungan keduanya tidak berjalan lancar karena tuntutan profesi mereka.

Arthdal Chronicles

Drakor fiksi yang mengambil latar di zaman kuno Arthdal ini juga menampilkan Song Joong Ki sebagai pemeran utamanya. Ia tampil bersama dengan Jang Dong Gun, dan Kim Ji Won.

Dalam drama ini, dia berperan sebagai pria yang memiliki takdir untuk membawa petaka di Arthdal. Ia mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya hingga suatu hari kembali ke Arthdal setelah disingkirkan dari sana.

The Innocent Man

Dikenal juga dengan judul Nice Guy, dalam drama ini, Song Joong Ki dipasangkan dengan aktris Moon Chae Woon. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Ma Roo, seorang pria baik hati yang dikhianati oleh sang kekasih.

Untuk membalaskan dendamnya pada sang mantan kekasih, ia menggunakan wanita lain yang kehilangan ingatannya.

Baca Juga: Sinopsis Reborn Rich, Drakor Terbaru Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin

Vincenzo

Di tahun 2021, Song Joong Ki, kembali membintangi sebuah drakor Netflix yang menjadikannya seorang pengacara mafia. Ia bahkan bekerja pada jaringan mafia besar di Italia dan kembali ke Korea karena adanya konflik mafia yang terjadi di Italia.

Setibanya di Korea, dia malah terlibat dengan seorang pengacara wanita yang akan melakukan apapun agar bisa memenangkan kasusnya. Vincenzo pun kemudian jatuh cinta padanya dan selalu membantunya untuk menyelesaikan kasus hukum yang mereka hadapi.

Reborn Rich

Drama Korea terbaru Song Joong Ki yang sedang tayang saat ini adalah Reborn Rich. Tayang 18 November lalu, Reborn Rich merupakan drakor fantasi yang bertema balas dendam.

Mengikuti seorang pegawai yang dituduh melakukan pembunuhan oleh atasannya. Secara mengejutkan, ia lahir kembali menjadi anak dari pembunuh sebenarnya dan merencanakan rencana balas dendam.

Nah, itulah tadi daftar drama Korea populer yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki. Jangan lupa nonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News