HOME, Keluarga

5 Rekomendasi Channel YouTube Seputar Rumah Kecil, Penuh Inspirasi!

5 Rekomendasi Channel YouTube Seputar Rumah Kecil, Penuh Inspirasi!

MOMSMONEY.ID - Dari beragam topik yang ada di YouTube, topik seputar rumah atau home improvement cukup banyak digemari.

Biasanya, jenis konten yang dibawahi oleh topik ini berkisar pada tips dan tutorial kerajinan rumah, inspirasi penataan rumah, hingga ide desain layout rumah.

Nah, salah satu jenis konten bertemakan rumah yang cukup populer adalah konten seputar rumah kecil atau tiny homes. Sesuai dengan namanya, konten seperti ini berfokus pada desain dan penataan interior di rumah kecil.

Karena kepopulerannya tersebut, banyak channel atau kanal YouTube yang benar-benar berfokus pada konten rumah kecil. Isi kontennya pun beragam, mulai dari tur rumah kecil, panduan mendesain rumah kecil, hingga tips menata dan mendekorasinya.

Penasaran channel YouTube mana saja yang membahas konten rumah-rumah kecil? Berikut rekomendasinya untuk Anda.

Baca Juga: Ini Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Saat Mendekorasi Rumah, Yuk Simak!

Living Big in A Tiny House

Ketika berbicara soal rumah kecil, channel yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Dibawakan oleh Bryce Langston, channel ini akan membawa Anda menjelajahi beragam rumah kecil dengan desain dan gaya yang berbeda-beda. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan wawasan mengenai penataan rumah kecil dan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Never Too Small

Never Too Small adalah channel YouTube yang berfokus pada proyek-proyek desain rumah kecil. Selain itu, ada juga tips mengenai dekorasi dan penataan rumah kecil, gaya hidup minimalis, dan pembahasan seputar small footprint untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

Kirsten Dirksen

Channel yang satu ini tidak hanya berfokus pada rumah kecil, tapi juga membahas seputar gaya hidup yang sederhana, proyek-proyek rumah, kegiatan berkebun, dan masih banyak lagi. Jadi, selain mendapatkan wawasan soal desain dan penataan rumah kecil, Anda juga bisa mendapatkan pengetahuan soal gaya hidup yang sederhana dan self-sufficient.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Warna Cat yang Bikin Ruang Tamu Lebih Luas

Tiny Home Tours

Sesuai dengan namanya, Tiny Home Tours akan mengajak Anda melihat-lihat berbagai rumah kecil, mulai dari mobile home dalam bentuk van atau bus hingga rumah tapak biasa. Jenis rumah-rumah kecil yang sangat beragam ini cocok untuk Anda jadikan referensi dalam mendesain maupun mendekorasi rumah kecil.

Tiny House Listings

Tiny House Listings awalnya adalah sebuah situs semacam marketplace khusus untuk menjual rumah-rumah kecil. Konsep yang sama juga hadir dalam channel YouTube-nya. Namun, Anda juga bisa mencari inspirasi mengenai desain dan dekorasi rumah kecil di channel ini. Selain itu, channel ini juga penuh dengan berbagai ide dan inspirasi rumah yang pendek dan padat, sehingga mudah dicerna dalam waktu singkat.

Nah, itulah 5 rekomendasi channel YouTube yang berfokus pada desain dan dekorasi rumah kecil. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News