Santai

5 Rekomendasi Cafe di Malang, Ada Yang Mirip Suasana di Korea Selatan

5 Rekomendasi Cafe di Malang, Ada Yang Mirip Suasana di Korea Selatan

MOMSMONEY.ID - Jika Anda memiliki kesempatan berakhir pekan di Malang dan ingin nongkrong, yuk intip rekomendasi cafe di Malang. 

Malang adalah kota yang cukup ramah untuk para pelancong. Kota ini dikenal dengan bangunan Belanda yang kental mengisi sisi jalanan kota, serta suasana sejuk khas pegunungan. Di Kota Malang juga banyak pelajar, jadi tak sulit untuk mencari cafe di Malang.

Melansir Orami, Indonesia Trip Canvas, & GoTravelly, Momsmoney telah mengumpulkan 5 rekomendasi cafe di Malang yang cukup populer. Yuk intip apa saja!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hadiah Hari Guru, Bisa Beli di Shopee & Tokopedia

1.Retrorika

Retrorika masuk dalam daftar rekomendasi cafe di Malang dengan konsep alam yang unik. Cafe ini menyatukan konsep alam dengan suasana pedesaan jaman dulu. Memberikan perasaan sejuk saat berkunjung. Menariknya lagi di sini Anda bisa memiliki pengalaman memetik bunga hasil budidaya manajemen Retrorika. 

Mengusung konsep cafe, Retrorika menyediakan snacks, minuman dan makanan berat. Jika berkunjung, Anda perlu menyiapkan uang mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 50.000 per orangnya. 

2. BataPuti Coffee House

BataPuti Coffee House bisa jadi rekomendasi cafe di Malang buat Anda yang suka kopi. Sesuai dengan namanya cafe ini memiliki bangunan ikonik berwarna putih dan memiliki jendela yang besar. 

Sesuai dengan namanya juga, di sini lebih banyak disediakan menu kopi. Mulai dari kopi hitam espresso hingga varian kopi susu yang bisa Anda pilih. Harga kopi di sini dibanderol mulai dari Rp 23.000. 

3. Seoulscent

Dari namanya, Anda tentu tahu dong konsep cafe yang satu ini! Yap buat Anda pecinta drakor atau boyband serta girlband Korea Selatan, coba berkunjung ke cafe yang satu ini. 

Anda bisa merasakan suasana nongkrong layaknya di Korea Selatan, bahkan mencicipi menu khas Negeri Ginseng tersebut. Tak lupa, konsepnya yang aesthetic sayang jika Anda lewatkan begitu saja untuk tidak diposting di sosial media Anda. 

4. Cafe Loe Min Toe

Rekomendasi cafe di Malang yang satu ini sudah cukup terkenal karena konsep bangunannya yang unik. Selain jadi tempat tujuan nongkrong, cafe ini juga kerap dijadikan lokasi foto pre-wedding. Keunikan cafe ini muncul dari konsep bangunan dan interior yang memadukan budaya Jawa dan Cina dengan sangat kental. 

5. Javanine

Javanine mengusung konsep cafe dan resto. Jadi di tempat ini Anda bisa sekedar nongkrong sambil ngemil hingga memilih makanan berat untuk mengisi perut yang kelaparan. 

Baca Juga: Cari Tahu 4 Alasan Skincare Tidak Manjur, Bisa Karena Cuaca Lo

Itu tadi 5 rekomendasi cafe di Malang. Dari yang mengusung konsep coffee shop hingga cafe & resto. Dari yang harganya terjangkau hingga menu mewah yang bisa Anda nikmati. Selamat berakhir pekan di Malang ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News